BALESIN Siap Jadi Admin Otomatis Toko Online Anda

Chatting telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam budaya digital masyarakat Indonesia saat ini, hal itu termasuk ketika sedang berbelanja online. Baik di platform e-commerce maupun media sosial, dua tempat favorit berbelanja online di Indonesia tersebut sama-sama mengandalkan chatting sebagai metode komunikasi utama antara penjual dan pembeli. 

Melihat situasi ini BJtech membuat inovasi terbaru dalam pengembangan produk berbasis chatbot. BALESIN merupakan produk dari BJtech yang dapat menjadi admin otomatis untuk membuat proses jual-beli online semakin mudah.


Didukung oleh teknologi kecerdasan buatan berbasis chatbot, Balesin memposisikan diri sebagai admin otomatis toko online yang siap menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat dan tepat. Dengan Balesin penjual tidak perlu menjawab ratusan chat satu per satu, sementara pembeli juga tidak khawatir karena pertanyaan mereka akan dijawab kapan pun selama 24 jam.

Perlu diketahui bahwa saat ini Balesin sudah terkoneksi dengan Line Messenger, serta dalam tahap pengembangan untuk terkoneksi dengan Whatsapp Messenger dan bisa memiliki link sendiri.

Tak hanya mampu pelayani pertanyaan dari konsumen secara otomatis, Balesin menyediakan mini-website yang dapat dimanfaatkan oleh penjual untuk menampilkan barang-barang mereka. Mini website ini membantu dalam mempermudah pembeli untuk melihat-lihat produk berserta detailnya, kemudian melakukan pembelian tanpa keluar dari layar chatting.

Selain itu untuk membuat pembeli lebih interaktif dan nyaman saat chatting, penjual bisa memilih sendiri gaya bahasa atau model percakapan sesuai dengan bisnis online yang dilajankan. 

Diatce G Harahap, CEO BJTech menyatakan, “perkembangan kecerdasan buatan di Indonesia semakin berpotensi besar untuk membantu pelaku bisnis online Indonesia yang terbiasa berjualan lewat Chatting. Balesin dapat membantu usaha online untuk lebih efektif dan efisien yang tentu akan membantu meningkatkan penjualan mereka”.

See also:
-- Ma.na Veil Luncurkan Toko Online -- The Hottest Makeup Products; Wardah #Instaperfect Eksklusif di Lazada -- Street Style Wear for Kids: ToffTop8 -- Transaksi di Online Marketplace Shopee pada Bulan Ramadhan Mencapai 300.000 Order per Hari! --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Cara-cara Baru Lebih Seru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G

Cara-cara Baru Lebih Seru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G

#MyNewRules jadi slogan Galaxy S22 series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G, menggandeng Sheila Dara, Jerome Polin, Nagita Slavina dan Angga Dwimas Sasongko

READ MORE
realme Meluncurkan MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

realme Meluncurkan MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

READ MORE