Bella Riviera yang Mempesona: Koleksi Teranyar COTTONINK x Nada Puspita

Dua brand kesayangan penggemar fashion Indonesia dipertemukan dalam sebuah kolaborasi cantik; Nada Puspita dan COTTONINK. Gaya pop dan practical ala COTTONINK dipadukan dengan romantisnya warna dan motif Nada Puspita, dalam sebuah koleksi spesial; Bella Riviera. 

Koleksi ini dirancang dengan desain bermotif yang terinspirasi dari keindahan wilayah Cinque Terre yang merepresentasikan keindahan Pesisir Liguria Italia. Pesisir ini juga dikenal dengan nama Riviera Italia, yang merupakan bentangan garis pantai indah, dimulai dari perbatasan Perancis hingga ke Tuscany. Sebagian besar item yang ada dibuat dari bahan polyester, sisanya terbuat dari kain katun dan knit, yang pastinya sejuk di kulit dan menyerap keringat. Pakaian dari koleksi ini cocok untuk segala acara dari hangout casual, acara formal, atau sekadar untuk membuat konten media sosial.

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK mengatakan, “koleksi ini merepresentasikan beragam karakter wanita dan cocok dikenakan untuk yang berhijab maupun non hijab. Dengan kata lain, model pakaian ini sesuai untuk semua kalangan usia serta bisa dikenakan dalam acara resmi atau aktivitas santai harian. Koleksi ini didominasi oleh busana dengan warna-warna pastel yang cantik, elegan dan feminin. Koleksi ini hadir dengan motif cantik yang terinspirasi dari lanskap keindahan wilayah Cinque Terre yang terkenal dengan bangunan rumah yang berwarna warni dan juga dikenal sebagai salah satu tempat terindah di dunia untuk menikmati kehidupan pedesaan Italia”.

  

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK, menambahkan bahwa salah satu alasan menggaet Nada Puspita dalam kolaborasi ini adalah signature style-nya yang memancarkan aura wanita lembut dan elegan. “Keunikan dalam koleksi ini berupa kombinasi desain, bahan, dan corak yang apik hadir dalam nuansa warna pastel yang cantik pastinya tak hanya menyempurnakan penampilan namun juga akan terasa nyaman dikenakan sepanjang hari, baik dikenakan untuk momen spesial maupun dipakai di segala occasion”.

Indah Nada Puspita, Founder and Creative Director of Nada Puspita, mengungkapkan antusiasme dan kesannya dalam koleksi kolaborasi bersama COTTONINK. “Aku berharap koleksi kolaborasi ini bisa merepresentasikan beragam karakter wanita Indonesia. Motif yang cantik dengan warna pastel dalam tiap potongan baju tidak lantas mengaburkan kesan elegan dan angguni. Tak hanya produk atasan dan bawahan, koleksi ini juga menghadirkan produk scarves.

Kolaborasi kali ini menghadirkan koleksi eksklusif mulai dari kemeja, blus, dress, kardigan, hingga scarves. COTTONINK x Nada Puspita akan hadir eksklusif pada 21 Agustus 2023 di cottonink.co.id

See also:
-- Antusiasme untuk Koleksi Ramadhan #CottonInkxRiaMiranda -- Bella Riviera yang Mempesona: Koleksi Teranyar COTTONINK x Nada Puspita --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Bentuk Baru Presentasi Fashion dalam Raya Stream Fest

Bentuk Baru Presentasi Fashion dalam Raya Stream Fest

Dikemas dalam bentuk virtual streaming event, Raya Stream Fest menjadi wadah online untuk menikmati Fashion From Home

READ MORE
Gerai Terbesar Bobo Tokyo Buka di Grand Indonesia

Gerai Terbesar Bobo Tokyo Buka di Grand Indonesia

Bobo Tokyo Persembahkan Koleksi Terbaru dari Jenama Asal Korea CARLYN, Hadirkan Warna Memikat di Grand Opening Gerai Grand Indonesia

READ MORE