Angsana Hall, Venue Tepat untuk Perhelatan Hangat

Pandemik yang berkepanjangan melahirkan kebutuhan baru, dalam hal melaksanakan perhelatan, pernikahan misalnya, kini diselenggarakan dengan jumlah tamu terbatas. Begitu pula berbagai pertemuan lebih banyak dilakukan di tempat yang lebih kecil dan hangat. 

Angsana Hall dihadirkan untuk merespon kebutuhan baru itu. Berlokasi di Mahakam Square lantai 1, di jalan Mahakam 1 no. 11, Jakarta Selatan, secara resmi dibuka pada Kamis, 9 Desember 2021. Tempat ini fungsional karena sangat fleksibel dan adaptif terhadap berbagai agenda dari tamu yang mengidamkan acara yang guyub.

Pembukaan dilakukan oleh Mulia Jayaputri  dan Denny J.A pimpinan dan pemilik PT. Persada Dua Rajawali bendera Angsana Hall berinduk dan bernaung dan dirayakan bersama para tamu undangan serta awak media dalam sebuah selebrasi yang hangat.


Angsana Hall menawarkan tempat yang tepat untuk melangsungkan segala macam kegiatan dengan jumlah tamu hadir terbatas, mulai dari pertemuan, konferensi, ulang tahun, arisan, bazaar, acara koktail, hingga pernikahan. 

Angsana Hall mencontohkan keakraban dan kepraktisan, ideal untuk acara intim dalam suasana kekeluargaan karena memiliki luas 340 meter persegi  yang dapat menampung hingga 70 tamu duduk atau 100 orang berdiri dengan nyaman, berjarak cukup, dan tertib protokol kesehatan. 

Penghelat acara tidak perlu pusing memikirkan menu untuk sajian dan penganan selama melangsungkan acara karena Angsana Hall berintegrasi dengan Persada Kulinari, yang siap memenuhi kebutuhan selera kuliner para tamunya. Bahkan, demi meluaskan kepuasan bersantap tetamu Persada Kulinari juga bersinergi dengan Restoran Bunga Rampai yang menyajikan masakan Indonesia bercita rasa tinggi, Toko Kueh, Pisa Kafe dan Pisa Gelato yang terletak di lantai 2 di gedung yang sama.

Tempat ini mudah dijangkau dan diakses dari berbagai penjuru kota karena terletak di jantung wilayah Jakarta Selatan. Tim perencana profesional Angsana Hall siap membantu untuk mempersiapkan rancangan tempat, dan sajian agar acara menjadi sukses.

"Utamanya, inilah tempat paling ideal yang dapat dihadiri maksimum 100 tamu, lebih-lebih selama masa pandemi dan sejak pembatasan jumlah orang berkumpul diberlakukan membuat Angsana Hall menjadi ruang yang paling tepat untuk melangsungkan bermacam acara dan peristiwa yang bersifat karib namun aman",  jelas Ibu Mulia Denny, yang didampingi oleh hosts Okky Asokawati dan Ria Juwita, seraya menutup acara pembukaan.


See also:
-- 10th Anniversary Ramadan Runway, Konsisten Hadirkan Pilihan Koleksi Hari Raya -- Fun Moments at Bimbi 5th Anniversary! -- Indonesia Great Sale Siap Digelar, Serempak di Seluruh Indonesia -- Indonesia Fashion Week 2018 Dibuka Hari Ini --

Tags

event   Jakarta   Wedding  
please login to comment.

RELATED NEWS

Gathering & Charity Event at Hijraheart Indonesia

Gathering & Charity Event at Hijraheart Indonesia

READ MORE
Muslimah Creative Stream Fest 2020: HEAL THE WORLD

Muslimah Creative Stream Fest 2020: HEAL THE WORLD

READ MORE