Aleza Merayakan Perjalanan Cantik Melalui "Elysian"

Koleksi Elysian menandai banyak hal; perjalanan 5 tahun Aleza, sekaligus pernyataan brand ini untuk kecantikan yang semakin inklusif

Aleza Merayakan Perjalanan Cantik Melalui "Elysian"

penyanyi Andien turut memeriahkan acara dan menggunakan koleksi Elysian

Sebuah taman sejuk penuh tetumbuhan hijau dan bunga beraneka warna menyambut semua tamu, para pencinta fashion yang antusias menyaksikan peragaan karya secara langsung, awal Desember ini. Taman bunga serupa terarium raksasa ini menjadi latar untuk perayaan mode Aleza bertajuk 'The Journey of Beauty', menandai hari jadi Aleza yang ke-5 mewarnai industri modest fashion. Event ini sekaligus menjadi penyambung perhelatan tahunan Aleza, yang harus absen selama pandemi. 

Kiprah Aleza selama 5 tahun di lanskap modest fashion Indonesia cukup signifikan dan mampu menambatkan namanya menjadi salah satu brand yang diperhitungkan. Dalam waktu yang relatif singkat -dibanding established modest fashion brand lain- Aleza mampu memikat pasar, hijabers muda yang sangat fashion conscioussocial media savvy, dengan karakter desain yang trendi, outspoken, dan chic. Aleza sangat piawai bermain warna, tabrak motif dalam potongan yang ringan dan wearable


Kini memasuki era selanjutnya, di tahun ke-5 ini Aleza ingin kembali menyapa penggemarnya secara langsung, sekaligus memberikan pernyataan mode melalui peluncuran koleksi baru; Elysian. Gita Prisilfia, Head of Product Development and Brand Strategy Aleza, menjelaskan tentang koleksi Elysian yang berarti cantik dan kreatif. "Dalam koleksi ini, kami mengajak para pencinta dan pengguna modestwear untuk semakin sadar terhadap body and age positivity, bahwa setiap wanita, di usia berapapun, warna kulit dan bentuk tubuh apapun, dapat berpenampilan cantik dan menarik. Beauty is not defined by skin color, age or body type. Oleh karena itu kami menampilkan model-model dengan tampilan beragam, inklusif". 

Memperkenalkan koleksi baru ini, Aleza juga meluncurkan sebuah video kampanye, yang menceritakan 3 orang wanita dengan karakter, usia, penampilan yang berbeda. Masing-masing perempuan memiliki konsep dan pandangan yang jelas, kuat terhadap kecantikan dan diri mereka, dan yang pasti, percaya diri untuk berani bergaya dan tampil cantik. 


Konsep ini pun dituangkan secara jelas dalam fashion show. Menampilkan model-model yang 'tidak seragam', ada yang langsing, curvy, berkulit terang hingga gelap, berhijab dan tidak berhijab, hingga model yang berusia matang. Semua tampil menarik dalam balutan koleksi bergaya feminin, printed & pleated skirt, dress dan atasan dengan ornamen beraneka motif, kalem hingga ramai, geometri hingga floral. 

Koleksi Elysian akan hadir dalam 3 tone warna, yaitu beige-light yellow, lilac blue, dan emerald green-teracota yang dipilih dengan memperhitungkan tren fashion tahun depan. Aleza menyediakan total 30 artikel produk dengan kisaran harga 295 hingga 895 ribu Rupiah. 

See also:
-- Jakarta Ramadan Promosikan 'Modest Fashion & Urban Lifestyle' -- Tampilan Baru Zoya di 2018 -- Samar Murad: Blending The Eastern and The Western Trends Into Modest Fashion -- Terpesona Keindahan Les Abayas Vivi Zubedi --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Koleksi Hari Raya dari Kami Idea

Koleksi Hari Raya dari Kami Idea

READ MORE
Shafira 'Bungo Nagari' Memukau di IFW 2017

Shafira 'Bungo Nagari' Memukau di IFW 2017

Bukan hanya soal fashion, sekali lagi Shafira membuktikan kepiawaiannya mengemas sebuah pesan dan misi besar.

READ MORE