Sweet Holiday Sale dari Avenue Clothing

Hari libur menjelang akhir tahun 2019 telah datang. Untuk memeriahkan perayaan liburan Natal dan Tahun Baru, AVENUE Clothing Indonesia, memberikan diskon untuk semua fashionista di seluruh Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, sepanjang Desember 2019 ini Avenue Clothing Indonesia memberikan hadiah Natal dan Tahun Baru berupa sale 20% untuk semua new arrival dan sale up-to 70 % untuk berbagai koleksi cantik lainnya. Tidak hanya itu, dengan belanja hanya Rp500.000, setiap customer akan mendapatkan Free Membership.

Sweet Holiday Sale ini berlaku di semua store Avenue Clothing Indonesia di seluruh Indonesia, sudah berjalan sejak bulan November sampai awal Januari 2020. Sale ini kami selenggarakan dalam rangka memeriahkan Natal dan Tahun Baru,” jelas Rico Rusly, Founder Avenue Clothing Indonesia. 


Berkonsep fast-moving fashion, Avenue Clothing Indonesia memiliki komitmen menghadirkan 5 sampai 15 item terbaru setiap minggunya. Tidak heran jika brand lokal ini semakin mencuri perhatian banyak fashion enthusiast Tanah Air.

Tidak hanya menyediakan fashion teranyar, memasuki tahun 2020, gebrakan Avenue Clothing Indonesia terbaru lainnya adalah memberikan sentuhan segar di seluruh gerainya. “Konsep store baru kami lebih warm, elegan, dan natural dengan mengusung konsep kayu, semen dan neon letter lights, sehingga sangat cocok untuk anak muda dan wanita profesional,” Rico menambahkan.

Store Avenue Clothing Indonesia dengan konsep baru ini menyediakan berbagai item fashion cantik dan trendi dengan banderol harga mulai dari Rp100.000 sampai Rp600.000. Para pelanggan setia dan baru (Avenuelovers) bisa membeli pernak-pernik mode mulai dari atasan, celana, jaket, gaun, tas, aksesoris sepatu, dompet sampai kacamata kekinian. Juga, berbagai item mode yang menjadi tren sepanjang 2019, seperti oversized tops, sabrina tops dengan warna-warna pastel, dan animal print. “Plus, barang-barang yang akan mendominasi dunia fashion di tahun 2020 seperti baju-baju dengan warna olive green, mint dan soft yellow,” Rico membocorkan.


Selain 30 toko yang sudah ada, Rico juga menyebutkan bahwa Avenue Clothing Indonesia akan membuka tiga outlet baru di tahun 2020 di daerah pulau Jawa dan Kalimantan. Selamat menikmati sale dari Avenue Clothing Indonesia!

See also:
-- Tren Rambut Terkini di Jakarta Fashion Week 2018 -- Be Fashionable and Sustainable with So Klin and Esmod Jakarta -- Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City? -- Roadshow Dian Pelangi bersama HiLo Soleha dalam 'Fashion Mission' --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

Ada Apa Saja di LC Waikiki Store Gandaria City?

READ MORE
Belanja di Tengah Taman Bunga Segar, Kunjungi Central Dept. Store Minggu Ini!

Belanja di Tengah Taman Bunga Segar, Kunjungi Central Dept. Store Minggu Ini!

READ MORE