Kembali ke Timezone untuk Momen Super Fun dengan 'Timezone Rewards'

Timezone Indonesia memperkenalkan ‘Timezone Rewards’, mengajak masyarakat kembali menikmati momen Super Fun dengan menjalankan protokol kesehatan

Setelah tidak beroperasi selama 18 bulan karena pandemi Covid-19, Timezone Indonesia kini dengan bersemangat mengumumkan pembukaan kembali seluruh gerainya, sebanyak 73 venue di Indonesia. CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan sebuah kebanggaan dan pencapaian bagi Timezone Indonesia untuk memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjung menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka. Selama 18 bulan tidak beroperasi karena pandemi, Timezone bersama FunSquad fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung.

Timezone mengajak semua masyarakat dalam kampanye 'Reclaim Your Fun', kembali bersenang-senang bersama keluarga dan sahabat setelah sebelumnya harus dibatasi karena pandemi, secara aman dan nyaman dengan protokol kesehatan yang dijaga. Dan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pengunjung, Timezone Indonesia meluncurkan “Timezone Rewards” yang menawarkan berbagai keuntungan yang Super Fun bagi para pengunjung. 


General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini menjelaskan bahwa kampanye Reclaim Your Fun merupakan inisiatif Timezone Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia kami dengan meluncurkan Timezone Rewards yang memberikan keuntungan super fun berdasarkan tingkat loyalitas. Kampanye ini juga untuk memastikan bahwa Timezone sebagai destinasi hiburan yang aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sampai situasi normal kembali.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan kampanye Reclaim Your Fun dan meluncurkan Timezone Rewards untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung dari hanya Fun menjadi Super Fun. Selain itu, keuntungan tambahan yang diberikan diharapkan dapat menghadirkan berbagai momen spesial para pengujung melalui wahana dan permainan khas di Timezone.  Kami juga pastikan Timezone secara berkala melakukan pembersihan dan sterilisasi terhadap venue dan mesin permainan. Sebagai destinasi yang sesuai bagi berbagai kelompok usia untuk menciptakan momen terbaik, Timezone siap menyambut pengunjung dengan jumlah yang dibatasi di setiap venue sesuai dengan kapasitas ruangan,” jelas Kikie.

Timezone Rewards akan memberikan 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO yang dilakukan oleh pengunjung. 3 tier tersebut: The Welcome tier, yang merupakan awal dari pengalaman seru sebagai Timezone Lovers; Blue Elite adalah tier kedua yang menawarkan keuntungan yang Super Fun. Untuk mencapai tier ini, pengunjung hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 TIZO; dan Gold adalah tier super ekslusif yang akan membawa pengunjung ke level super fun yang lebih tinggi, yang dapat diperoleh dengan pembelian kumulatif 2.000 TIZO. Bagian yang paling menarik dalam peluncuran Timezone Rewards adalah khusus tamu yang ingin meningkatkan kartu mereka di tahun 2021 akan mendapatkan penawaran spesial hingga hingga 31 Desember, yaitu pengunjung yang ingin mencapai Blue Elite hanya perlu membeli 300 TIZO dan untuk Gold hanya perlu membeli 1.500 TIZO.


Timezone Rewards menawarkan 3 jenis rewards untuk pengunjung: rewards instant ketika mencapai tier, rewards harian, dan rewards spesial. Rewards ini akan diberikan dalam bentuk Extra TIZO, free games & extra e-tiket ketika mencapai tier, bonus mid-tier, free games harian dan permainan baru, hadiah ulang tahun dan penawaran spesial/event eksklusif

Tidak hanya itu, melalui Timezone Rewards, Timezone Indonesia akan menyapa para penggemar BTS atau Army di Indonesia yang ingin mendapatkan merchandise terbaru, yakni BTS Hangul Message Chocolate tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri. Indonesia sendiri menempati posisi pertama sebagai negara dengan Army terbanyak di dunia, yaitu mencapai 18 juta anggota atau mencapai 20% dari total Army di seluruh dunia. 

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, Timezone secara ketat menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di seluruh venue di Indonesia. Informasi lebih lanjut tentang kampanye Reclaim Your Fun! Dari Timezone Indonesia ini, dapat mengujungi www.timezonegames.com

See also:
-- 5 Destinasi Liburan Ramadhan-Lebaran, Rekomendasi Traveloka -- Tren Online Travel Agent dan Perilaku Traveler di Indonesia -- Cocok untuk Liburan! Koleksi Musim Panas 2023 CHARLES & KEITH -- Blue City of Ramadhan di Central Park --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Rumah Bersih Higienis bersama Sahaja

Rumah Bersih Higienis bersama Sahaja

READ MORE
Tantangan Tumbuh Kembang Anak di masa Toddler dan Prasekolah

Tantangan Tumbuh Kembang Anak di masa Toddler dan Prasekolah

Nestlé DANCOW Hadirkan Dancow Nutritods Inovasi Terbaru untuk Tumbuh Kembang Optimal Anak di Masa Toddler dan Prasekolah

READ MORE