Fashion Sport Apparel Makin Diburu, Ini Tawaran CoreNation Active

Mulai dari himbauan #DiRumahAja, menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari, kini masyarakat semakin sadar pentingnya menjalani gaya hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga. Bahkan menjadi tren, seperti bersepeda. Banyak orang di kota-kota besar berbondong-bondong membeli sepeda dan menjadikan olahraga ini sebagai kebiasaan baru. 

Kebiasaan berolahraga rutin ini juga berdampak pada meningkatnya permintaan produk pakaian dan perlengkapan olahraga. Yang menggembirakan, kini semakin banyak brand lokal yang fokus menyediakan busana dan perlengkapan olahraga, yang dapat memenuhi kebutuhan produk olahraga yang berkualitas, kompetitif dan bervariasi. 

Tuntutan konsumen terhadap kebutuhan pakaian olahraga masa kini, bukan saja yang bisa memenuhi fungsinya sebagai pakaian yang pas digunakan saat berolahraga, tetapi juga harus menunjang penampilan, terlihat keren dan bergaya.  

Salah satu brand lokal tersebut adalah CoreNation Active, brand fashion sports apparel asal Surabaya, Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Berkomitmen untuk selalu fokus dan memenuhi kebutuhan pakaian olahraga yang dibutuhkan oleh setiap kalangan masyarakat, menggabungkan desain model terkini dengan bahan berkualitas guna menunjang performa serta kenyamanan di lapangan maupun dirumah. 


Jenis produk dari brand ini bermacam-macam, dari pakaian olahraga wanita, pakaian olahraga pria, pakaian olahraga muslimah hingga aksesoris olahraga. Tingginya permintaan pasar atas produk CoreNation dengan harga yang terbaik menjadi tantangan tersendiri untuk melakukan terobosan-terobosan agar pemintaan tersebut dapat  terwujud. Banyak inovasi yang dikeluarkan untuk dapat tetap berdiri dan melakukan yang terbaik. 

Selama pandemi, CoreNation juga tanggap menghadapi perubahan perilaku konsumen, dan lebih menggalakkan penjualan online, baik dengan jalur penjualan sendiri maupun e-commerce. Konsumen makin menyukai model penjualan live shopping, diskon dan sebagainya. Interaksi langsung dengan pelanggan maupun viewers ini yang bisa meningkatkan brand awareness, sehingga masyarakat makin mengenal CoreNation.


Tidak hanya fokus kepada produksi dan pemasaran produk. CoreNation juga aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu, menyumbangkan pakaian dan makanan ke beberapa yayasan serta melakukan penghijauan yang bekerjasama dengan lindungihutan.com. CoreNation mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan Mangrove, dengan tujuan menguatkan wilayah-wilayah tersebut dari bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selain itu dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahirlah inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle. Proses ini mendaur ulang beberapa bahan seperti plastik, yang hasil akhirnya tercipta produk seperti block yoga. Dengan langkah ini, diharapkan agar sampah plastik semakin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga.


Selama pandemi virus COVID-19 yang terjadi di Indonesia, CoreNation telah membagikan masker gratis sebagai dukungan brand lokal yang aware terhadap pentingnya menaatai protokol kesehatan di Indonesia sehingga penyebaran virus COVID-19 ini tidak menyebar dan bisa segera ditangani secara baik. Tidak hanya membagikan di Surabaya, bersama CoreNation Ranger, komunitas olahraga cetusan CoreNation ini pun membagikan masker gratis ke para security di Gelora Bung Karno, Istora Senaya Jakarta. Bahkan CoreNation juga bekerjasama dengan Blibli untuk mendistribusikan alat perlindungan diri (APD) gratis ke beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta. 

Mari terus bangga menggunakan produk buatan anak bangsa. 

See also:
-- Korea Seutuhnya pada Label Modest Wear Baru; Sayee -- Yang Seru Akhir Pekan ini; Brightspot dan Mother&Baby Fair -- Momen Idul Adha Bersama Keluarga dengan Monogram Tadhia Series dari Donna Prive -- Berkonsep Beauty Library, Serunya Belanja The Self Inc --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Pilihan Busana Muslim dari 15 Brand di Lazada Amanah

Pilihan Busana Muslim dari 15 Brand di Lazada Amanah

Lazada menyelenggarakan fashion show berkolaborasi dengan 15 desainer & brand Indonesia, disiarkan langsung untuk konsumen Indonesia dan Malaysia

READ MORE
Elzatta Luncurkan Citra Series dan Citra Kirana sebagai Brand Ambassador

Elzatta Luncurkan Citra Series dan Citra Kirana sebagai Brand Ambassador

READ MORE