Rangkaian Produk Baru Spesial Halwa 3rd Anniversary

Rangkaian Produk Baru Spesial Halwa 3rd Anniversary

Pada tahun 2018, Halwa memulai langkah pertamanya memasuki pasar fashion muslim di Indonesia, dengan produk scarf/kerudung, dan dikenal dengan nama Halwa Scarf. Halwa ingin memberikan warna lain bagi hijabers dalam memenuhi kebutuhan busananya yang utama, dimulai dari kerudung. Kini, Halwa menjadi salah satu fast-growing scarf producer and retailer di Indonesia.

"Kekuatan Halwa terletak pada inovasi warnanya, terlihat dalam 30+ warna unik kami, produk khas, dan komunitas pelanggan setia yang disebut Halwa Sisters. Rata-rata 40% dari penjualan toko offline kami dihasilkan oleh pelanggan setia kami, menghasilkan sustainability sales.

Quality at affordable process and passion for its work; these values are reflected in the strong dynamic personality of our brand", ujar Tari Puji Lestari, founder Halwa, ketika menjelaskan brand yang dilahirkannya ini.

Sebagai brand yang relatif baru di industri fashion muslim, Halwa tetap menunjukkan pertumbuhan yang baik meskipun dihantam pandemi sejak awal tahun 2020. Hingga kini, Halwa telah memiliki lebih dari 200 reseller di seluruh Indonesia, dan melakukan ekspansi dengan membuka gerai toko yang tersebar di Jabodetabek dan 8 kota besar lainnya di Indonesia. Dan selama 3 tahun ini pula Halwa terus berinovasi dengan produk-produk fashion lainnya seperti apparel, essentials, bergo, mukena dan sajadah.

Serampai scarf

Retro scarf

Serampai mukena dan sajadah

Pada bulan Oktober 2021 ini Halwa genap berusia 3 tahun, dan menyelenggarakan rangkaian perayaan "Halwa 3rd Anniversary" sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kegembiraan bersama semua teman dan Halwa Sisters. Banyak program yang telah disiapkan oleh Halwa dalam rangkaian perayaan ulang tahun ini, antara lain peluncuran produk spesial anniversary yaitu scarf, mukena dan sajadah traveling, aktivasi di media sosial hingga perayaan puncak yaitu Trunk Show yang diadakan berkolaborasi bersama event Metro Modest Fashion Week, pada hari, Sabtu 30 Oktober 2021 di Metro Department Store, Pondok Indah Mall. 

Acara puncak Halwa 3rd Anniversary ini akan menampilkan Trunk Show koleksi Halwa Scarf, termasuk koleksi anniversary, Talk Show, dan dimeriahkan dengan kehadiran Adelia Pasha, sosok influencer yang sebelumnya telah berkolaborasi bersama Halwa meluncurkan koleksi Halwa x Adelia Pasha. 


Koleksi yang diluncurkan pada momen Halwa 3rd Anniversary ini bertajuk 'Serampai', terdiri atas Serampai Scarf dengan 10 pilihan warna, Bergo Serampai, Mukena Serampai 2 in 1 dan sajadah traveling waterproof dengan 6 warna pilihan. Koleksi Serampai terinspirasi dari banyak sosok perempuan yang memiliki banyak sisi dalam dirinya, yang membuatnya cantik. “Beauty comes in many sizes, shapes and sides. Itulah yang menginspirasi kami sepanjang perjalanan kami dan menjadi the highlight of our anniversary collections", jelas Tari. 

Motif floral tampak mendominasi pada koleksi Serampai, seperti motif buketan bunga melati, motif batik kawung dan truntum. Elemen-elemen floral yang biasa ditemukan dalam batik, yang selalu melambangkan keanggunan dan perpaduan berbagai motif tersebut menghasilkan kecantikan yang bisa dilihat dari berbagai sisi. 

Banyak langkah dan rencana selanjutnya yang akan segera dilakukan untuk pengembangan bisnis Halwa, termasuk inovasi produk dan ekspansi penjualan. "Menjadi brand yang sustainable, dalam segala aspek, menjadi visi Halwa kedepan", Tari menyimpulkan dalam penjelasannya. 


See also:
-- Miarosa; Wujudkan Gaun Pengantin Impian Muslimah -- 60 Looks from SHAFIRA for This Eid Mubarak -- Bokitta: Pin-less Wrapped Hijabs for Modern Muslim Women -- Dian Pelangi at IFW 2017: Earth Colors for Modest Look --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Bokitta: Pin-less Wrapped Hijabs for Modern Muslim Women

Bokitta: Pin-less Wrapped Hijabs for Modern Muslim Women

READ MORE
Siluet Baru Kerudung Instan (1)

Siluet Baru Kerudung Instan (1)

READ MORE