Latest Kids' Fashion at The Children Place Indonesia


Sebuah nama yang sangat dikenal untuk segala kebutuhan fashion anak, The Children Place, kini hadir di Indonesia! Wow, tentu ini berita yang sangat menggembirakan terutama untuk ibu-ibu muda, karena ada satu lagi pilihan tempat belanja baju dan aksesoris anak-anak yang pilihannya benar-benar beragam dan keren. 

The Children’s Place, Inc., peritel pure-play busana anak terbesar di Amerika Utara, secara serentak membuka 5 toko yang tersebar di 3 kota di Indonesia pada 18 November 2017.  Berlokasi di dalam mal-mal terbaik di Indonesia, The Children Place hadir di Plaza Indonesia, Gandaria City, Lippo Mall Puri Jakarta, Paskal 23 Bandung dan Pakuwon Mall Surabaya.

The Children’s Place adalah tempat yang tepat untuk seorang ibu mendapatkan pilihan fashion from head to toe dengan harga terbaik. Di The Children’s Place, pelanggan dapat menemukan segala kebutuhan fashion untuk bayi dan anak hingga usia 14 tahun, mulai dari denim dan jegging hingga graphic t-shirt yang sangat keren, terusan, begitu juga aksesoris dan sepatu untuk melengkapi penampilan anak. Koleksi yang berwarna-warni memudahkan untuk mix and match, juga pilihan-pilihan baru yang mengikuti musim.


Gaya yang ditawarkan pun bervariasi, casual yang nyaman, bold, colorful dan trendi, warna-warna soft yang nyaman dipakai sepanjang hari, eye catching prints & patterns, koleksi essensial dan basic untuk layering, dan masih banyak pilihan menarik lainnya. Koleksinya sangat detil menyangkut kenyamanan bahan, dan finishing jahitan, juga penempatan ornamen-ornamen hiasan. 

Busana untuk acara-acara spesial pun tersedia, untuk kebutuhan dress-up si kecil saat pesta, maupun menyambut hari raya. Holiday party dresses for her and stylish bottoms, button-down shirts, blazers, smart-looking vests, ties and hats for himAdd accessories like dress socks, ties, tights, and more to build a trendy head-to-toe look for every celebration!

  

Jangan lupa kebutuhan pakaian sekolah yang rapih dan dandy, Children Place juga menyediakan back-to-school essetials. Gaya pakaian seragam mulai dari celana pendek dan atasan polo lengan panjang, oxford shirts, v-neck sweaters, cardigan, hoodie, dan lainnya yang tersedia dalam berbagai pilihan warna-warna khas seragam sekolah. 

Aksesoris pun tak kalah lengkap, dari sepatu, tas, hingga aksesori anak lainnya. Seru ya, rasanya tidak sabar untuk belanja dan melihat-lihat langsung koleksi anak di toko The Children Place. 

See also:
-- Ekspresi dan Eksplorasi Fashion Plus Size dari XTOXPLUS -- Belanja Online Wakai, Keds, TLTSN dan Banyak Lagi di Onmezzo.com -- Belanja Cara Baru di TikTok Shop! -- Be Fashionable and Sustainable with So Klin and Esmod Jakarta --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Belanja dan #PilihYangLebih dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

Belanja dan #PilihYangLebih dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

READ MORE
Aplikasi SimInvest untuk Kelola Investasimu

Aplikasi SimInvest untuk Kelola Investasimu

READ MORE