Yoga in The City Meriahkan World Wellness Weekend

Penggemar fitness di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand dapat mengisi aktivitas kebugaran mereka di minggu ini karena Evolution Wellness Group – grup kesehatan dan kebugaran terbesar di Asia – memberikan dukungannya pada World Wellness Weekend. Tahun ini adalah pertama kalinya Evolution Wellness turut berpartisipasi dalam ajang kesehatan global sebagai sebuah grup, menawarkan sejumlah kegiatan di seluruh jaringan 140+ klub Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia mulai dari 16 - 18 September.

World Wellness Weekend edisi ke-6 dimulai pada hari Jumat 16 September saat matahari terbit di Fiji, hingga matahari terbenam pada hari Minggu, 18 September di Hawaii. Sebuah gerakan global yang didirikan oleh Jean-Guy de Gabriac pada tahun 2017, WWW mendorong para pemimpin kesehatan profesional di bidang perhotelan, pusat kebugaran (gym), kecantikan, dan pariwisata di seluruh dunia untuk membuka pintu mereka dan menawarkan langkah-langkah kreatif untuk mendorong orang menjalani gaya hidup sehat. Tahun ini, lebih dari 4.400 tempat di 139 negara di seluruh dunia akan berpartisipasi dalam WWW, menawarkan berbagai kegiatan kebugaran dan kesehatan untuk dinikmati orang-orang, sesuai dengan tema 'Living Well Together.'


Di Indonesia, para member Celebrity Fitness,Fitness First serta masyarakat umum dapat merasakan  kegiatan ini di 3 kota besar. Ini termasuk:

• Yoga in the Park, Bandung dan Surabaya, serta

• Yoga in the City, Jakarta.

Yoga in the Park telah menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu sejak dimulai pada tahun 2015, sementara Yoga in the City diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Kedua acara ini, yang diadakan pada 17 September 2022 di Bandung & Surabaya, dan 18 September 2022 di Jakarta, tampaknya akan kembali merebut gelar 'event yoga outdoor terbesar di Indonesia'. Acara Yoga in the Park terakhir, yang diadakan di Scientia Park, diikuti oleh lebih dari 650 penggemar yoga. Harga tiket mulai dari Rp100.000, sudah termasuk merchandise eksklusif Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia, serta sumbangan untuk amal.

Selama WWW juga, klub Celebrity Fitness dan Fitness First akan membuka pintunya bagi anggota untuk membawa teman menikmati gym dan fasilitasnya. Mereka juga dapat berpartisipasi dalam group class di klub, termasuk kelas Signature seperti kelas Dance N’ Attitude, FastFit, dan Saltar dari Celebrity Fitness, serta Flow Yoga, Burn, Surge, dan HIITx di Fitness First.

Selain berpartisipasi dalam group class, peserta juga dapat menguji kesehatan mereka dalam tantangan tertentu. Selain itu, mereka juga bisa melakukan asesmen postural gratis dan konsultasi kepada personal trainer profesional. Penilaian postural tersebut berguna untuk memeriksa postur alami seseorang dan melihat apakah ada ketidakseimbangan atau ketegangan otot yang membuat kita lebih rentan terhadap cedera dan mencegah kita bergerak secara optimal.


David Prosser, Country Manager Evolution Wellness Indonesia, mengatakan; “Kami sangat senang untuk menyambut semua orang ke aktivitas dan gym kami akhir pekan ini! Kami berharap mereka akan dapat mengalami berbagai kelas kami dan melihat sendiri seperti apa berolahraga di lingkungan yang mendukung di tengah komunitas orang-orang yang memiliki tujuan kesehatan yang sama. Bagi kami, ini adalah kesempatan  yang tepat bagi mereka untuk merasakan aktivitas kesehatan bersama teman dan keluarga, untuk mendukung tema World Wellness Weekend tahun ini.”

Fivelements Retreat Bali yang memenangkan berbagai penghargaan, juga merupakan merek portofolio Evolution Wellness, akan menyambut para tamu di perayaan WWW khusus. Anggota masyarakat dapat menghabiskan sore yang produktif di Fivelements Retreat Bali dengan berpartisipasi dalam kelas Yoga Healing Bali, serta kelas BODYCOMBAT Les Mills yang dipimpin oleh instruktur superstar dari sister brand Celebrity Fitness.

Tiket bisa dibeli mulai dari harga Rp 188.000 nett, sudah termasuk beragam pilihan makanan tradisional khas Bali atau jajan Bali, yang dapat dinikmati langsung dari warung makan di tempat, dan menyaksikan Upacara Pemberkatan Api Bali khas Fivelements hanya dengan tambahan Rp 100.000. Fivelements Retreat Bali telah mendukung World Wellness Weekend selama beberapa tahun terakhir. General Manager The Retreat, John Nielsen, bahkan juga merupakan World Wellness Weekend Ambassador untuk Bali.


See also:
-- Laptop Terbaru Lenovo di Dua Lini Thinkbook dan Yoga -- Yoga in The City Meriahkan World Wellness Weekend -- Ini Keunggulan Lenovo Yoga 920 yang Membuatnya Berbeda dan Lebih Baik --

Tags

Yoga   healthy   workout  
please login to comment.

RELATED NEWS

L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

L’Oréal-UNESCO For Women In Science: Advancing Women Participation in Science

READ MORE
Melihat Adat Batak Mandailing di Gebyar Pernikahan Indonesia 2018

Melihat Adat Batak Mandailing di Gebyar Pernikahan Indonesia 2018

READ MORE