Yang Baru dari L’Oréal Infallible: More Than Concealer

Satu seri make up andalan dari brand kecantikan L’Oréal Paris adalah Infallible, yang sudah dikenal dengan kualitas dan ketahanannya. Satu inovasi terbaru kini diperkenalkan di Indonesia yaitu L’Oréal Paris Infallible More Than Concealer, sebuah produk concealer yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan concealer pada umumnya. Selain sangat mudah digunakan kapan pun dan di mana pun, concealer terbaru ini juga waterproof dan tahan lama di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Pada kesempatan peluncuran produk terbaru kali ini, L’Oréal Paris melakukan kerja sama eksklusif dengan Blibli.com. Kerja sama ini merupakan komitmen kedua perusahaan dalam memperluas jangkauan produk di pasar Indonesia serta memperkuat posisinya di kategori kecantikan. Dengan mengangkat tema “easy-to-use dan easy-to-buy” dari peluncuran produk terbaru ini, kedua brand ini menyelenggarakan L’Oréal Paris x Blibli.com Infallible Staycation di Bandung bersama 18 beauty influencers pada tanggal 18 September 2019.


Chaerun Nisa Putri, Senior Product Manager L’Oréal Paris Make Up mengatakan, “Infallible More Than Concealer bukan hanya concealer biasa, produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang membutuhkan make-up yang tahan lama karena harus menyesuaikan dengan kondisi iklim tropis serta tidak memiliki banyak waktu untuk menggunakan full-face make up setiap hari.”

Ia menambahkan, “Infallible More Than Concealer dapat menutupi semua skin imperfections dengan sangat mudah karena memiliki aplikatornya yang berukuran besar dan formula yang memiliki coverage tinggi selama 24 jam. Selain itu, produk ini memiliki formula tahan air untuk mendapatkan hasil make-up yang tahan lama. Infallible More Than Concealer cocok digunakan sehari-hari karena memiliki hasil akhir yang natural. Dilengkapi dengan 6 shades yang sangat cocok dengan warna kulit wanita Indonesia.”

Priscilia Cynthia, Key Account Manager Consumer Goods Blibli.com mengungkapkan, “Kami senang dapat bekerja sama dengan L’Oréal dalam peluncuran eksklusif L’Oréal Infallible More Than Concealer di platform Blibli.com. Kategori Kesehatan dan Kecantikan di Blibli.com merupakan salah satu kategori dengan pertumbuhan terbesar. Pertumbuhannya mencapai 3 kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2018, didukung oleh semakin banyaknya brand kecatikan yang menjadi official store di Blibli.com dan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk berbelanja di platform kami.”

Selain kolaborasi dalam peluncuran Infallible More Than Concealer, para pelanggan kini dapat berbelanja produk L’Oréal lainnya dengan mudah melalui layanan Blibli.com yang lengkap. Hanya dengan satu klik, para pelanggan bisa mendapatkan produk yang mereka inginkan. Hal ini didukung dengan kredibilitas dan orisinalitas produk, pengiriman yang aman dan cepat ke seluruh pelanggan Blibli.com yang tersebar di Indonesia, serta kemudahan pembayaran dengan pilihan lengkap untuk kenyamanan dan kepuasan para pelanggan berbelanja di Blibli.com.--


See also:
-- Kolaborasi Jacquelle Make Up bersama Disney; #PositivelyMinnie -- From Jeju Island to Indonesia, Welcome Innisfree! -- Corine de Farme Eye Micellar Water Untuk Bersihkan Make-Up Mata dengan Sempurna -- Segala Keunggulan Mineral Makeup plus Essential Oil dalam Savvy Minerals --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Rambut Sehat dan Lembut dengan NATUR Hair Conditioner

Rambut Sehat dan Lembut dengan NATUR Hair Conditioner

READ MORE
Mandatory Serum Infused Body Lotion untuk Kulit Makin Cerah dan Sehat

Mandatory Serum Infused Body Lotion untuk Kulit Makin Cerah dan Sehat

READ MORE