Wardah Pure Treatment Essence Untuk Kulit yang Lebih Lembab dan Cerah

Produk skincare dengan istilah 'treatment essence' biasanya berupa essence cair (dengan konsistensi seperti air) yang digunakan sebagai booster atau mempersiapkan wajah untuk menerima tahapan skincare berikutnya. Brand kecantikan ternama Indonesia, Wardah Beauty sebelumnya memang belum pernah mengeluarkan produk jenis treatment essence ini.

Tetapi kini, untuk melengkapi rangkaian produknya, Wardah meluncurkan Wardah White Secret Pure Treatment Essence (PTE) yang merupakan bagian dari seri Wardah White Secret, rangkaian produk skincare untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan bersinar. Inovasi produk ini tidak dihasilkan dalam waktu singkat, tetapi Wardah memang telah mempersiapkan produk ini selama beberapa tahun terakhir. 


“Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah hasil inovasi terbaru dari Wardah Skin Innovation, yang ditujukan untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar polusi dan cuaca. Bahan-bahan aktif di Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga membantu menghidrasi kulit wajah agar terjaga kelembapannya sehingga siap menerima nutrisi dari perawatan kulit selanjutnya,” jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.

Rahasia Wardah PTE adalah bahan aktif Edelweiss Extract untuk membantu memancarkan cahaya cerah kulit. Edelweiss (Leontopodium alpidum) adalah bunga yang mampu tumbuh pada ketinggian 3.000 m di atas permukaan laut meskipun menantang radiasi UV tinggi dan kondisi cuaca ekstrim. Bunga ini dikultivasi berkesinambungan, organik dan memerhatikan sistem fair trade, kemudian diesktrak secara seksama.

Kandungan lain yang terdapat dalam Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembap terhidrasi dan terlihat lebih cerah bercahaya. Wardah White Secret PTE merupakan bagian Wardah White Secret Series yang merupakan rangkaian produk perawatan dan pencerah wajah yang halal dan nyaman digunakan sehari-hari namun tetap memberikan hasil yang optimal.

Perawatan Menyeluruh untuk Kulit Cerah Bercahaya

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah bercahaya, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk mulai melakukan perawatan kulit secara rutin dengan langkah-langkah yang tepat. Jika kulit berada dalam kondisi optimal, maka penyerapan nutrisi, termasuk bahan aktif pencerah dalam produk-produk Wardah White Secret Series, juga akan berlangsung dengan optimal.

Langkah-langkah perawatan kulit wajah yang paling mendasar dan tidak boleh terlewatkan adalah pembersihan, pemberian nutrisi dan kelembapan, kemudian diakhiri dengan perlindungan. Setelah langkah pembersihan, pastikan kulit wajah dalam kondisi lembap terlebih dahulu agar kulit siap menerima dan menyerap nutrisi dari produk-produk perawatan yang selanjutnya dengan baik. Di sinilah Wardah White Secret PTE berperan untuk membantu kulit mendapatkan kembali kelembapannya.

Wardah White Secret PTE bertekstur cair dengan sedikit aroma fermentasi yang ringan, tidak ada tambahan wewangian apapun. Cara pemakaian, cukup tuang produk beberapa tetes ke telapak tangan, dan tepuk-tepuk ringan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dengan double cleansing. Wardah White Secret PTE kini telah tersedia di semua gerai penjualan Wardah, dengan harga 140 ribu rupiah. 

Peluncuran Wardah White Secret PTE bersama Raline Shah, di Trans Studio Mall Bandung

See also:
-- Wardah Hydra Rose Series, Andalan Baru untuk Kulit Lembab Terhidrasi -- Wardah Ajak Terus Saling Bantu untuk Penanganan Pandemi -- Unjuk Bakat Desainer Muda di Wardah Inspiring Young Designer Competition 2019 -- Mengajar dengan Empati, Pesan dari Wardah Inspiring Teacher 2019 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Kulit Wajah Glowing dengan Y.O.U Dazzling Series

Kulit Wajah Glowing dengan Y.O.U Dazzling Series

Setelah sukses memperkenalkan Dazzling Tone Up Cream dan Dazzling Body Cream, Y.O.U kini menghadirkan rangkaian produk lebih lengkap pada seri unggulan ini.

READ MORE
Formulasi Lebih Baik & Efektif, Seri White Secret kini Jadi Wardah Crystal Secret

Formulasi Lebih Baik & Efektif, Seri White Secret kini Jadi Wardah Crystal Secret

READ MORE