Unjuk Karya, Eksposisi Produk dan Tebar Inspirasi dalam Wardah Days 2018

Wardah selama ini telah menjadi fenomena dalam industri kecantikan dan gaya hidup di Indonesia. Segala pencapaian dan pengakuan yang diterima Wardah tidak serta merta didapat dalam waktu singkat, tetapi merupakan proses yang terus menerus selama 23 tahun. 

Berdiri dibawah naungan PT Paragon Technology Innovation,  Wardah telah bertransformasi dan membuktikan kekuatannya sebagai produsen produk kecantikan mulai dari make-up, body & skin care, hingga perawatan rambut. Merangkum perjalanan inovasi serta memperkenalkan kembali value dan pilar-pilar utama Wardah kepada masyarakat, Wardah menggelar Wardah Days 2018. Mengusung tema “An Inspiring Beauty Discovery” kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 2 – 7 Oktober 2018, bertempat di Gandaria City Mall. 

Elsa Maharani bersama Brand Ambasador dan Spoke Person Wardah

Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah menyampaikan “Wardah telah melewati perjalanan yang panjang. Perjalanan itu tidak hanya tentang bagaimana Wardah berinovasi dalam menciptakan produk-produk kosmetik, membangun brand, dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, tetapi juga pertanyaan mengenai bagaimana kami dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Pada Wardah Days 2018, Wardah menampilkan keseluruhan produk, dimana konsumen dapat membeli dan berinteraksi langsung dengan beauty advisor kami mengenai kebutuhan mereka. Disamping itu, Wardah Days 2018 juga menggelar rangkaian kegiatan mulai dari beauty & fashion bazaar, fashion show, beauty talkshow, beauty class, dan music performance”. 

Wardah Days 2018 “An Inspiring Beauty Discovery” dijadikan tema untuk menggambarkan visi Wardah dalam memperkuat posisi sebagai brand kosmetik yang relevan dengan tren, modern, dan kebutuhan gaya hidup yang dinamis. Selama Wardah Days 2018 berlangsung akan digelar kegiatan edukatif dan inspiratif dengan konsep seminar maupun talkshow. Konten yang diangkat adalah seputar pilar-pilar yang selama ini menjadi fokus Wardah antara lain; parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur, hingga Wardah Inspiring Movement. 

 

Selama 6 hari tersebut Wardah menghadirkan beragam konten dengan banyak narasumber yang juga merupakan Wardah Spokesperson seperti Analisa Widyaningrum, Ghaida Tsurayya, Lisa Namuri, Lulu Elhasbu, dan lainnya. Tentu saja, Wardah juga turut menghadirkan Brand Ambassador yang secara aktif menjadi bagian dari Wardah untuk memberikan dampak positif ke masyarakat, yaitu Dian Pelangi, Ria Miranda, Dewi Sandra, Mesty Ariotedjo, Tulus, Tatjana Saphira dan Zaskia Sungkar.

Memeriahkan Wardah Days 2018 pada tanggal 4 dan 5 Oktober Wardah juga menyelenggarakan Meet & Greet dan Talkshow bersama MUA, beauty blogger, musisi, dan travel blogger antara lain; Fathi NRM, Alika Islamadina, Munira Agile, Hanggini Purinda Reto, Kiara Leswara, Ini Vindy, Ashry Rizqky Rabani, Mega Iskanti, George Timothy, dan Chiki Fawzi. 

Fashion menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Wardah, dan selama Wardah Days berlangsung para pengunjung bisa melihat dan berbelanja koleksi para desainer yang dipamerkan di area pameran. Selain itu diselenggarakan pula fashion show dari beberapa desainer seperti I.K.Y.K, Pelangi Asmara, Ria Miranda dll di Gandaria City Hall. 

Unjuk Kekuatan Produk

    

Kekuatan produk Wardah tidak hanya pada varian produk make-up namun juga rangkaian produk body & skin care. Pada momen Wardah Days 2018, selama satu hari penuh yaitu tanggal 7 Oktober akan diadakan Wardah Skin & Hair Innovation. Pada hari itu akan mengupas tuntas tentang tren dan isu-isu kesehatan kulit dan bagaimana inovasi produk skin care Wardah menjawab kebutuhan perempuan akan hal itu. 

Berbagai tema menarik seputar perawatan kulit telah telah disiapkan antara lain Battling Acne The Right Way, Skin Immunity with Vitamin C, Be Bright Be Ready, Healty Way to Lighten Your Skin, Know Your Skin Better, Secret Way to Glowing Skin, dan Renew Your Radiant Looking Skin. Pengunjung Gandaria City dan beauty enthusiast dapat mengikuti talkshow ini secara cuma-cuma. 

Selama Wardah Days 2018 berlangsung Wardah meyediakan fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung yang ingin mengetahui kesehatan kecantikan kulit yaitu, Skin Check & Consultation bersama Wardah Skin Expert, Hair Check & Consultation, dan juga Private Make-up Class bersama Wardah Makeup Expert. 

“Kami berharap dari banyaknya rangkaian kegiatan yang diselenggarakan pada Wardah Days 2018, pesan positif ini dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen dan masyarakat luas. Wardah bukan hanya sekedar brand kosmetik lebih dari itu kami ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk negeri” Ujar Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah. 

Kedepannya Wardah akan terus membangun kekuatan positif, mengadakan program dan gerakan berdaya bersama komunitas, mendukung industri kreatif dan karya generasi muda. Melalui kecantikan Wardah mengajak untuk berkolaborasi lintas industri dan lintas generasi. Sesuai dengan tagline dari Wardah Days tahun ini yaitu “An Inspiring Beauty Discovery”





Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

KRAFBINA: Membangun Gerakan Kreatif Mulai dari Desa

KRAFBINA: Membangun Gerakan Kreatif Mulai dari Desa

READ MORE
Millenials, Gunakan Kesempatan Ini untuk Jadi Anchor TV Profesional

Millenials, Gunakan Kesempatan Ini untuk Jadi Anchor TV Profesional

READ MORE