Too Cute! Fashion & Fun in Barbie x Nada Puspita

Barbie dan Nada Puspita Meluncurkan “The Vacanza Series”


Nada Puspita, modest fashion brand asal Indonesia, menghadirkan inovasi terbaru yang cantik dan ceria. Inovasi itu hadir dalam bentuk kolaborasi Nada Puspita yang pertama dengan sebuah brand internasional, Barbie. Menggunakan Barbie sebagai inspirasi utama, Nada Puspita akan meluncurkan The Vacanza Series bersama iconic global brand yang berada di bawah lisensi perusahaan asal Amerika Serikat, Mattel, tersebut.

The Vacanza Series akan menghadirkan koleksi scarves dalam 10 pilihan warna yang nama-namanya diambil dari berbagai karakter film Barbie. Mereka adalah Annika, Elina, Sophia, Marissa, Catania, Aubray, Rapunzel, Marabella, Glee, dan Anneliese. Tak ketinggalan, koleksi scarf ini akan ditemani koleksi Ring Brooch, yang juga mengambil nama-nama di film Barbie —Edeline, Courtney, dan Ashlyn di antaranya. 

The Vacanza Series hadir dalam pilihan warna cerah yang dipercantik motif bertema pantai dengan sentuhan style ikonis dan khas dari BarbieTM. Melalui koleksi ini, Nada Puspita ingin menghadirkan style yang terasa ceria dan menyenangkan, sehingga dapat membuat pemakainya merasa lebih bersemangat untuk menjalani hari-harinya.


Hal tersebut jugalah yang menjadi dasar bagi Nada Puspita untuk mengangkat “Fashion Fun” sebagai tagline utama dari campaign kolaborasi ini. Tak hanya untuk menegaskan koleksinya yang bernuansa ceria, melalui campaign “Fashion Fun,” Nada Puspita juga ingin menunjukkan bahwa fashion dapat menjadi salah satu cara yang menyenangkan bagi kita untuk mengekspresikan diri.

Selain itu, melalui koleksi ini, Nada Puspita juga berharap dapat mengajak lebih banyak orang, khususnya perempuan, untuk lebih berani dalam mengekspresikan dirinya sendiri, tidak terkecuali melalui gaya fashion yang kreatif.  

Tak hanya meluncurkan The Vacanza Series dan Ring Brooch, Nada Puspita juga akan menghadirkan produk kolaborasi lainnya bersama Barbie di bulan September 2023. Nantikan inovasi terbaru lainnya dari Nada Puspita, yang dengan gencar membuka berbagai toko offline di berbagai kota di Indonesia untuk melebarkan sayapnya.

See also:
-- Jakarta Halal Things 2019 : Membawa Gaya Hidup Halal untuk Semua -- JENAHARA Scarf Celebrates the Diversity of Women’s Characters -- Rumah Mode Barli Asmara Luncurkan Koleksi pret-a-porter Scribble Scarf Untuk Padu Padan Fashion -- Ciptakan Kenyamanan Ala Citra Kirana x Deyn Scarf --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ma.na Perkenalkan Seri Kerudung Blooming Rain

Ma.na Perkenalkan Seri Kerudung Blooming Rain

READ MORE
Brand Gamis dan Mukena Baru dari Oki Setiana Dewi

Brand Gamis dan Mukena Baru dari Oki Setiana Dewi

Dengan nama Lakeya dan Aneeska, jenama baru ini dihadirkan sebagai pelengkap busana muslimah aktif

READ MORE