Tak Perlu Insecure, Brand Minimal Ajak Perempuan untuk #WearConfidence

Meskipun kini tak ada lagi standar mainstream yang diyakini sebagai ukuran 'cantik', tetapi tak dipungkiri banyak wanita masih tak percaya diri dengan dirinya dan kecantikannya. Brand Minimal yang telah berkecimpung dalam industri fashion Indonesia sejak lama, ingin lebih menegaskan dan mengajak semua perempuan untuk percaya diri dengan kecantikannya masing-masing.

Minimal meluncurkan kampanye #WearConfidence, mengajak semua wanita Indonesia dengan bentuk tubuh atau warna kulit apapun untuk mematahkan stigma standar kecantikan tertentu. Minimal tak henti-hentinya mengajak semua wanita untuk memiliki rasa percaya diri pada diri mereka. Melalui rasa percaya diri inilah, kecantikan setiap wanita akan terpancar dengan sendirinya. 

General Manager Minimal, Ruth Setiaty mengungkapkan bahwa setiap wanita punya kecantikannya masing-masing tanpa harus membandingkan diri dengan orang lain. Rasa percaya diri punya peran penting dalam perubahan ini. “Because beauty is the feeling of self-confidence and believing that you’re worth it,” ujar Ruth Setiaty.


Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal turut menggandeng empat wanita dengan berbagai bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda untuk berbagi pengalaman tentang insecurity. Empat wanita tersebut adalah beauty blogger Agnes Oryza, content creator Neysa Soediro, dokter Athieqah dan model Zsazsa. Mereka berbagi cerita tentang kelebihan, kekurangan dan keunikan yang ada dalam diri mereka, karena setiap wanita-lah yang membuat wanita cantik apa adanya. 

Beauty blogger Agnes Oryza berbagi pengalaman tentang insecuritynya. Ia bercerita bahwa dulu sempat insecure dengan rambut keritingnya, ia merasa rambutnya berbeda dengan kebanyakan wanita. “Dulu aku sempat trauma dengan ungkapan orang lain tentang rambutku. Namun, lama kelamaan aku belajar untuk menerima diriku apa adanya, aku fokus pada diriku sendiri. Menurutku cantik itu ketika kita sudah menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri kita. Jika kita merasa nyaman pada diri kita, pastinya kecantikan itu akan terpancar dari dalam. Pesan aku untuk wanita Indonesia, tidak apa-apa jika belum bisa mencintai diri seutuhnya, pelan-pelan pasti kita akan menerima dan akhirnya akan terpancar bahwa kita tuh confident. Jadi, #WearConfidence,” ungkap Agnes.

Melalui kampanye #WearConfidence, Minimal juga meluncurkan koleksi terbaru season Summer 2022 yang mengusung tema Beauty Comfort in Style. Koleksi ini memberikan kesan modern, cantik sekaligus nyaman, tersedia lengkap mulai dari atasan, tunik, dress dan celana. Yang paling menarik dari koleksi Minimal adalah tersedianya size besar hingga XXL untuk menjangkau lebih banyak lagi wanita dengan beragam bentuk tubuh. Koleksi ini bisa dibeli di semua store Minimal di seluruh Indonesia atau online di Shopee, Zalora, Tokopedia, Lazada, Blibli dan minimal.id.



See also:
-- Gallery Desainer Indonesia Dibuka di New York -- #23FashionDistrict Akan Jadi Ikon Fashion Tahunan Bandung -- Eksotisme Batik Alleira dalam Orient Express -- It's Happening! Brightspot 10 Years Anniversary --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

The Executive x Ilustrator Isa

The Executive x Ilustrator Isa

READ MORE
Elzatta Luncurkan Citra Series dan Citra Kirana sebagai Brand Ambassador

Elzatta Luncurkan Citra Series dan Citra Kirana sebagai Brand Ambassador

READ MORE