Tableware Menawan Koleksi Zen x Sebastian Gunawan

Zen Porcelain Tableware, yang telah dikenal dengan reputasinya sebagai produsen perlengkapan makan porselen berkualitas super premium, berdesain indah dan mewah, untuk keduakalinya berkolaborasi dengan perancang busana kenamaan Indonesia, Sebastian Gunawan, setelah koleksi Blue Moon sebagai kolaborasi pertama mereka.

ARCADIA menjadi tajuk untuk menghadirkan seri terbaru piranti makan dari Zen Porcelain Tableware yang dipresentasikan dalam sebuah selebrasi unik pada Kamis, 8 November 2018 di Restoran Seribu Rasa, Jakarta. Peluncuran seri Arcadia dihadiri oleh Brand Ambassador Zen Tableware, Kezia Warouw mantan Puteri Indonesia 2016.

  

Terinspirasi dari keindahan alam yang murni dengan kehalusan harmoni yang hakiki, Arcadia mengutip bahasa Yunani (Arkadia) yang memiliki makna keindahan yang satu nada dengan karya cipta koleksi. Kemurnian yang diwakili oleh putih, kedamaian yang diretas dalam warna biru, dan kehangatan yang didatangkan dari warna kuning, menyatu dalam sebuah keselarasan nan indah pada piranti meja makan itu. Dari tangan desainer multi talenta Sebastian Gunawan desain Arcadia menyana kemewahan yang sangat istimewa.

“Yang paling menarik dalam menggarap desain ini adalah bagaimana memasukkan unsur ciri khas Sebastian Gunawan ke dalamnya tanpa kehilangan makna di mana bentuk memperhitungkan fungsi,” jawab Sebastian Gunawan mengenai kolaborasi dengan Zen Porcelain Tableware.

Begitu pula saat memproduksi koleksi Arcadia, sebagaimana komitmen untuk selalu menjunjung kesempurnaan, Zen Porcelain Tableware menggunakan bahan-bahan bermutu prima yang dikombinasikan dengan ketelitian tingkat tinggi saat menangani setiap detailnya, serta dipadu dengan desain terbaik dari tangan seorang yang sangat ahli.

“Seorang perancang busana mempunyai sudut pandang yang berbeda dengan desainer khusus tableware dalam menelisik desain untuk piranti makan. Dari sudut pandang berbeda ini lahir keunikan desain yang tidak terduga. Di samping itu, sebagai seorang perancang busana high fashion, Sebastian Gunawan juga memiliki kesetaraan citra dengan produk premium kami. Kedua hal tersebut menjadi alasan utama dan semangat kami untuk berkolaborasi dengan Sebastian”, terang Tjandra Suwarto, selaku Presiden Direktur PT. Indo Porcelain mengenai alasan bekerjasama dengan Sebastian Gunawan.

Dengan citra Sebastian Gunawan di dalamnya, koleksi Arcadia akan memberikan kebanggaan tersendiri saat menggunakan ke-14 jenis tableware prima yang terdiri dari: cangkir, alas cangkir, mangkuk saji, mangkuk makan, piring saji, piring saji oval, piring makan, piring salad, piring roti dan mentega, piring sup, piring cake ukuran sedang, piring cake ukuran besar, mangkuk saus, poci.



(teks & foto oleh tim Muara Bagdja)

See also:
-- Mencipta Imaji Berani, Intens dan Penuh Tantangan; Cromia dari Sebastian Gunawan -- Impresi Romantis Monet dalam Koleksi Ronauli Liu -- Ria Miranda Membawa Modest Fashion ke Fashion Kode, Seoul Korea -- Menuju Industri 4.0 dengan Tenaga Kerja Kreatif --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan

Metro Festive Lebaran dengan Koleksi Istimewa dari Itang Yunasz dan Ivan Gunawan

READ MORE
THE GOODS DEPT Siap Sambut Tahun Baru dengan ‘Hello 2020’

THE GOODS DEPT Siap Sambut Tahun Baru dengan ‘Hello 2020’

Promo potongan harga hingga 70% digelar di seluruh toko The Goods Dept hingga akhir tahun

READ MORE