Sweetness in Luxury! Koleksi Bersama Buttonscarves dan Jenna & Kaia

Buttonscarves dan Jenna & Kaia. Siapa tak kenal dua nama yang cukup mewarnai dunia modest fashion di Indonesia, beberapa tahun ini. Buttonscarves merupakan merek scarf premium, dengan corak print watercolor yang menjadi ciri khasnya. Sementara Jenna & Kaia sebagai label modest wear ready-to-wear bercita gaya cantik dan dinamis. Bukan disengaja, tetapi kedua brand ini merefleksikan kebutuhan dan selera banyak perempuan muda masa kini, tampil cantik dalam warna-warna pastel yang feminin, dan dinamis mengikuti tren. 

Pertama kalinya, pada panggung Jakarta Fashion Week 2020 ini kedua brand ini berkolaborasi menciptakan sebuah koleksi khusus. Bukan kebetulan, karena dua pendiri brand ini merupakan dua sahabat. Koleksi bertajuk Les Amitiés ini menjadi refleksi persahabatan Chief Creative Director Jenna & Kaia, Lira Krisnalisa dan Founder Buttonscarves, Linda Anggrea.


Kolaborasi Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive di Jakarta Fashion Week 2020, menceritakan kisah perjalanan mereka dalam mengembangkan bisnis modest wear dengan bumbu hubungan persahabatan yang manis. 

"Buttonscarves terkenal dengan pattern watercolor sedangkan untuk Jenna & Kaia terkenal akan unique cutting-nya. Dalam kolaborasi ini, kita membuat keduanya menjadi unique pieces, bukan hanya menciptakan baju dengan pattern semata, namun menghasilkan koleksi dengan perpaduan yang sempurna dan tetap nyaman digunakan", ungkap Linda Anggrea.


  

Konsep Les Amitiés akan mengangkat tema alam dengan maskot kupu-kupu sebagai representasi dari tema. Motif kupu-kupu diambil sebagai tanda simbol keindahan dan kekuatan untuk menggambarkan karakteristik Lira Krisnalisa dan Linda Anggrea sebagai dua wanita yang sama-sama tumbuh dari bawah hingga mampu berdiri tangguh seperti saat ini bersama brand kecintaannya masing-masing. Tema motif tersebut dipadukan dengan eksplorasi warna-warna icy yang dingin, menghasilkan gaya yang manis dan elevated (mewah). 

  

Desain motif dan potongan akan menjadi kekuatan dari koleksi eksklusif perdana ini. Mengambil banyak inspirasi dari motif kupu-kupu untuk kemudian ditampilkan dalam desain yang berkelas, modern dan mewah. Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive menghadirkan 12 setelan busana dengan masing-masing 8 atasan, 2 bawahan, 2 outerwear dan 2 dress, dengan total keseluruhan 40 tampilan.

Koleksi Buttonscarves x Jenna & Kaia Prive ‘LES AMITIÉS’ akan hadir dengan kisaran harga Rp. 900.000,- hingga Rp. 2.500.000,- dan bisa didapatkan mulai bulan Desember 2019 di seluruh outlet BS Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru, jelas Linda.

Di sisi lain, Jenna & Kaia turut meluncurkan kategori versi premiumnya, yaitu Jenna & Kaia Prive . Menurut Linda, kolaborasi ini merupakan salah satu langkah mereka untuk merealisasikan mimpi agar bisa semakin merambah pasar internasional.


See also:
-- Mukena Indah dan Nyaman untuk Temani Ibadah -- Merawat Batik & Hijab Lebih Baik dengan Mesin Cuci Electrolux UltraEco -- Buttonscarves Ramadhan Exclusive; The Maharani -- Emoji Hijabers Kini Ada di Apple --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

7 Model Berhijab di Paris Fashion Week 2019

7 Model Berhijab di Paris Fashion Week 2019

READ MORE
WETAN Side, Koleksi Terbaru Zelmira Terinspirasi Arsitektur Kudus

WETAN Side, Koleksi Terbaru Zelmira Terinspirasi Arsitektur Kudus

Bukan Pengabdi Wetan, tapi koleksi Zelmira kali ini memang diberi judul WETAN Side, yang berarti sisi Timur, dalam bahasa Jawa.

READ MORE