Suka Traveling? Visa Refund Insurance Ini Penting Banget Kamu Tahu

Jaman sekarang, traveling atau jalan-jalan bukan lagi hobi atau kesukaan segelintir orang, karena sepertinya SEMUA ORANG suka traveling. Tanyakan saja kepada generasi mileninal, yang sangat percaya kredo 'travel is the only thing you buy that makes you richer'. Ini relevan dan terbukti di Indonesia, yang pertumbuhan transaksi OTA(Online Travel Agent)-nya paling tinggi se-Asia Tenggara. 

Tapi yang namanya traveling, bepergian meninggalkan rumah dalam waktu lama, apalagi ke tempat-tempat yang sangat jauh, pasti ada saja kan resiko yang dihadapi wisatawan. Disinilah perlunya asuransi perjalanan, yang akan menanggung kerugian dari kejadian-kejadian tak terduga yang kita alami selama bepergian. Seiring dengan pertumbuhan jumlah wisatawan, makin tinggi pula angka penjualan asuransi perjalanan, yang kini makin mudah didapatkan konsumen. 

Namun ternyata, ada resiko terkait traveling yang kita hadapi bahkan sebelum perjalanan tersebut dimulai, yaitu visa! Lazim terjadi kan, visa ditolak oleh kedutaan? Susahnya, banyak sekali kasus ditolaknya visa yang kita tidak tahu sebenarnya apa penyebabnya. Semua syarat dan dokumen sudah terpenuhi, masih sering juga visa tertolak. Kalau sudah begitu, rasanya sedih banget, biaya pengajuan visa yang sudah kita keluarkan jadi hilang. 

Tapi sekarang, kita bisa lebih tenang dan merasa 'aman' saat ingin mengajukan visa, karena ada asuransi Visa Refund yang dijual oleh Futuready. Jadi dengan membayar satu kali premi yang jumlahnya (menurut saya) kecil, maka biaya pengajuan visa kita pun 'aman'. Artinya, apabila visa kita ditolak oleh kedutaan, maka asuransi ini akan mengembalikan biaya tersebut! Solutif banget kan?

Jadi futuready ini merupakan broker atau agen penjual beragam produk asuransi, mulai dari asuransi kesehatan, kendaraan, kecelakaan, hingga travel, yang bisa didapatkan secara online, atau supermarket asuransi online. Di futuready.com, kita bisa memilih banyak sekali produk asuransi dari mitra perusahaan asuransi, dan membelinya langsung secara online. Tidak ada lagi kerumitan dalam membeli produk asuransi, karena semuanya tertera dengan jelas dan transparan, bisa kita pilih, bandingkan lalu bayar, seperti belanja online.

Visa Refund Insurance ini merupakan asuransi untuk biaya visa pertama di Indonesia, dan futuready menjadi satu-satunya yang menjual produk ini, saat ini. Selain tersedia di futuready.com, kita bisa membeli asuransi ini melalui booth futuready yang ada di VFS Kuningan City dan Lotte Shopping Avenue. Setelah membeli premi seharga 70 ribu (harga sama untuk semua visa negara manapun), kita akan mendapatkan polis. Tentu saja kita harus membeli asuransi ini sebelum mengajukan visa. Apabila memang ternyata visa kita ditolak, maka pihak asuransi akan mengembalikan 90% biaya pengajuan visa kita. 

Produk yang solutif, dan lebih menentramkan hati bukan? Mengingat biaya pengajuan visa yang tidak murah, misalnya 800-900 ribu rupiah untuk visa Korea, 1 juta hingga 1.5 juta rupiah visa Schengen dan UK. Selain mengurangi kekhawatiran kerugian finansial jika visa ditolak, asuransi visa ini juga membuat keseluruhan pengalaman pengajuan visa menjadi lebih menentramkan. 

Jadi kalau berencana untuk traveling ke luar negeri, selain menyiapkan asuransi perjalanan, pertimbangkan juga untuk mempersiapkan diri dengan asuransi visa refund ini. Info lengkapnya, lihat di futuready.com ya. [kk]



See also:
-- Harbolnas Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital -- Temukan Item Fashion Idamanmu dengan Fitur LYKE Image Search! -- Kolaborasi Blibli dengan 5 Desainer untuk Jakarta Fashion Week 2019 -- Tukar Poin Telkomsel dan Belanja di Blanja.com, Bisa Unduh Banyaak Hadiah --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

6 Tipe Traveler dan Pilihan Akomodasi yang Sesuai

6 Tipe Traveler dan Pilihan Akomodasi yang Sesuai

READ MORE
Traveloka Experience Bersama Doraemon Bagi-Bagi Promo Menarik

Traveloka Experience Bersama Doraemon Bagi-Bagi Promo Menarik

READ MORE