Spongebob bersama Konten Kreator Lokal Rayakan Libur Akhir Tahun di Kota Kasablanka


Libur akhir tahun pasti ingin sesuatu yang seru dan berbeda dong. Inilah yang diwujudkan oleh banyak pusat perbelanjaan di Jakarta, salah satunya Kota Kasablanka. Si kuning Spongebob Squarepants bersama teman-temannya khusus dihadirkan oleh Kota Kasablanka, bersama dengan kemeriahan lainnya sepanjang libur kali ini.

Kartun animasi yang mengangkat tema kekeluargaan, loyalitas dan persahabatan yang dikemas secara ringan juga dibalut dengan unsur komedi ini tentu sudah akrab bagi semua orang. Dalam selebrasi yang juga merayakan 20 tahun Spongebob ini, pengunjung dapat berinteraksi langsung dan berfoto dengan Spongebob, Patrick dan Squidward melalui sesi meet & greet dari tanggal 21 Desember hingga 5 Januari 2020 (terjadwal), gratis!

Rangkaian acara semakin dimeriahkan dengan adanya 20 Best Year Area di Grand Atrium yang menampilkan koleksi dan perjalanan Spongebob selama 20 tahun. Hal yang membedakan adalah ada pameran kolaborasi Spongebob dengan berbagi kreator lokal seperti Si Juki, Show The Monster dan Never Too Old. Selain menampilkan rancangan busana untuk anak-anak, terdapat juga berbagai busana untuk orang dewasa yang juga turut ditampilkan. Beragam pilihan ini bertujuan untuk memanjakan pengunjung mengingat pecinta Spongebob berasal dari berbagai rentang usia. 

   

koleksi Show The Monster & Never Too Old

Selain dapat mengikuti sesi meet & greet, pengunjung juga dapat mengikuti permainan mandi bola di Spongebob Ballpit di Grand Atrium. Dibuka dari pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB, cukup dengan membeli tiket seharga Rp 100.000/orang, pengunjung dapat merasakan serunya sensasi bermain mandi bola selama 60 menit. Tentunya terdapat promo khusus bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka, yaitu discount 20% untuk setiap pembelian tiket mandi bola di Spongebob Ballpit di Grand Atrium.


Pada tanggal 20 Desember lalu diselenggarakan pula peluncuran Si Juki x Spongebob Story Book: Dunia Imajinasi karya Faza Meonk, kreator Si Juki. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari Si Juki di tanggal 22, 29 Desember dan 5 Januari 2020 di Grand Atrium.

Bagi penggemar yang ingin membawa pulang atau mengoleksi berbagai produk lucu dari Spongebob juga dapat mengunjungi Spongebob Merchandising Area di Mosaic Walk dan nikmati kesempatan membawa pulang premium gift bagi pengunjung yang telah berbelanja senilai Rp 500.000 untuk pembelanjaan baju atau mainan anak selama periode 19 Desember 2019 – 5 Januari 2020.

“Di akhir tahun ini kami menghadirkan berbagai program untuk anak-anak hingga orang dewasa, seperti meet & greet, fashion show hingga program belanja. Kami berharap ragam program yang kami hadirkan ini mampu memenuhi kebutuhan pengunjung sehingga dapat merasakan keceriaan dan kegembiraan selama menghabiskan libur akhir tahun di Kota Kasablanka.” ujar Agung Gunawan selaku Senior Promotion Manager Kota Kasablanka.


See also:
-- Asyik, pegipegi Bagi-Bagi Voucher Diskon untuk Penumpang Commuter Line -- Liburan Akhir Tahun? Manfaatkan Promo dari Pegipegi -- Liburan Menyenangkan dan Dekat di Play n Learn & Timezone New Concept -- 5 Destinasi Liburan Ramadhan-Lebaran, Rekomendasi Traveloka --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Aroma Lavender dan Essential Oil dalam SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender

Aroma Lavender dan Essential Oil dalam SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender

READ MORE
Hari Belanja Online Ramadhan, Agar Tak Perlu Padati Mal Jelang Lebaran

Hari Belanja Online Ramadhan, Agar Tak Perlu Padati Mal Jelang Lebaran

READ MORE