Si.Se.Sa Perkenalkan 'Rumah' dan Brand Ambassador Baru

Sebuah gedung di jalan Prapanca Raya Jakarta Selatan berfasad depan seperti butik kelas atas, menyapa setiap kita yang melewatinya. Inilah gedung baru sekaligus butik Si.Se.Sa, yang didirikan pada akhir tahun 2021 lalu. Satu jenama busana muslimah yang pasti sangat akrab, menjadi nama yang sangat diingat dan lekat dengan busana syar'i. 

Pagi itu,  Senin, 11 Juli 2022 kami dipersilakan untuk mengunjungi dan merasakan suasana butik yang sangat cantik dan menawan mata ini. Tidak hanya butik sebagai ruang menawarkan koleksi produk-produk Si.Se.Sa, keseluruhan gedung ini menjadi rumah utama brand ini. 


Terdiri atas empat lantai. Lantai 1 menjadi tempat di mana seluruh kegiatan penjualan Si.Se.Sa terpusat. Clientèles akan dimanjakan dengan jajaran koleksi busana dan aksesori termasuk jam tangan, dan tas di area yang dinamakan Si.Se.Sa Jakarta Boutique. Di seberang butik terdapat Café Si.Se.Sa tempat pengunjung melepas kepenatan setelah berbelanja untuk menyeruput aneka pilihan kopi, teh, atau mocktail ditemani penganan yang memanjakan hati dan lezat dikecap lidah. Di lantai ini terdapat pula Function Hall yang dapat difungsikan sebagai ruang serba guna berkapasitas meja makan dan kursi untuk +70 orang duduk atau 350 orang berdiri. 

Di lantai 2 terletak Kantor Manajemen Si.Se.Sa.  Sedangkan Sampling/Distribution/Warehouse ditempatkan di lantai 3. Keseluruhan aktivitas yang berada di bawah satu atap ini memudahkan berbagai bagian berinteraksi dan berkomunikasi sehingga segala kendala dalam cepat ditangani. Roof Top yang dapat menjadi tempat melangsungkan berbagai acara seperti pernikahan seperti arisan keluarga, dan kegiatan yang guyup di area terbuka di lantai 4.

Tidak hanya memperkenalkan 'rumah' barunya, pada momen tersebut Si.Se.Sa memperkenalkan seorang Brand Ambassador secara resmi di hadapan publik. Mengangkat seorang Brand Ambassador  merupakan salah satu rencana Si.Se.Sa agar segala kegiatan membangun image dilaksanakan oleh seseorang yang memiliki kesamaan identitas dengan DNA Si.Se.Sa.

Wanita itu haruslah memiliki satu paket keunggulan yang setara dalam membawakan citra Si.Se.Sa di mata masyarakat pencinta baju muslim. Tambahan lagi ia harus mempunyai latar belakang, nama baik, cerdas, cantik, muda namun dewasa, family oriented sekaligus mandiri, berhijab dan lemah lembut.  


Citra Kirana melangkah anggun dan ceria diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Si.Se.Sa. Ketika bertemu Citra Kirana pertama kali beberapa tahun lalu Si.Se.Sa langsung jatuh hati pada segala keelokan paras dan budinya. Citra memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi Brand Ambassador Si.Se.Sa. Sayang kala itu Citra tengah dikepung kesibukan yang padat dan lalu pandemi datang.

Ketika kebutuhan untuk memiliki seorang Brand Ambassador semakin kuat, muncul kembali nama ini sebagai kandidat terkuat, dan kini keduanya berhasil menjalin kerja sama. 

Sebagai Brand Ambassador, setiap bulan Citra akan bertugas berkeliling menghadiri agenda road show yang diselenggarakan secara bergantian di 17 butik Si.Se.Sa di berbagai penjuru kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam.  Citra juga bertugas menyuarakan kampanye jenama, ikut mempersembahkan koleksi-koleksi terbaru Si.Se.Sa, seraya menjalin komunikasi dengan Si.Se.Sa Lovers. 

Adanya Brand Ambassador di dalam Si.Se.Sa merupakan bukti hasil kerja keras tiga bersaudara Si.Se.Sa; Siriz Tentani selaku the Head of Business and Development, Senaz Nasansia selaku the Head of Finance and Marcomm , serta Sansa Enandera selaku the Head of Creative membawa jenama ini ke level di atas berikutnya.


(foto-foto: modest.id & tim Muara Bagdja)

See also:
-- We're All CEOs -- Si.Se.Sa Perkenalkan 'Rumah' dan Brand Ambassador Baru -- 78 Desainer & Label Meriahkan Ramadhan Runway di Kota Kasablanka -- Happening Soon This December, Dubai Modest Fashion Week 2017 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Risa Maharani, Pemenang Modest Young Fashion Design pada MUFFEST 2018

Risa Maharani, Pemenang Modest Young Fashion Design pada MUFFEST 2018

READ MORE
Casual & Berdaya Pakai Tinggi, Koleksi MFMW Label

Casual & Berdaya Pakai Tinggi, Koleksi MFMW Label

Label busana muslim asal Bandung ini pamerkan koleksi pada event bersama Relief Indonesia di Gandaria City

READ MORE