Sesuaikan Gaya Hidup dengan DNA melalui Tes DNA Cordlife Genesis 2.0

Tes DNA lazim diketahui masyarakat sebagai tes pada sampel kromosom gen untuk mencari tahu hubungan kekerabatan seseorang atau untuk mengidentifikasi korban tindak kriminal yang tidak memiliki identitas hingga meneliti tersangka. Namun, banyak orang belum mengetahui bahwa seiring dengan perkembangan dunia medis, khususnya penelitian terhadap DNA, tes DNA kini dapat menelusuri jejak profil kesehatan seseorang, resiko kesehatan, serta perbaikan gaya hidup yang diperlukan untuk mendukung kesembuhan hingga menjaga kesehatan tubuh manusia dari penyakit.

Pada Jumat 28 Februari 2020, PT Cordlife Persada (Cordlife), yang awalnya dikenal berfokus pada ibu dan anak melalui layanan penyimpanan darah tali pusat, kini mengembangkan layanan tes DNA atau uji genetis melalui Cordlife Genetic di Indonesia. Kehadiran layanan baru tes DNA ini, sebagai solusi dari Cordlife kepada konsumen Indonesia yang semakin peduli terhadap kesehatan, agar dapat menyiapkan segalanya bagi keluarga dan diri sendiri.


Melalui produknya, Genesis 2.0, Cordlife menampilkan produk tes genetik yang berguna untuk mendeteksi hingga lebih dari 360 panel melalui pemeriksaan dari lebih dari 1400 gen. Hal ini dapat membantu perubahan gaya hidup ataupun tindakan preventif yang dibutuhkan dalam mencegah penyakit. Tes DNA ini ramah untuk anak dan keluarga karena hanya membutuhkan air liur yang dimasukan ke dalam tube khusus yang disediakan. Tes DNA untuk si kecil juga cukup penting karena kita dapat menyesuaikan makanan dan gaya hidup sesuai dengan kebutuhannya.

Cordlife juga menghadirkan produk uji genetis yang berguna untuk penelusuran kesehatan yang berhubungan dengan gaya hidup manusia dengan menghadirkan produk Cordlife Genetic Diet, Cordlife Genetic Skin dan Cordlife Genetic Sport. Lantas, apa bedanya antara jenis-jenis tes DNA yang diberikan?

Cordlife Genesis 2.0 berfokus terhadap kesehatan secara keseluruhan, baik alergi terhadap makanan tertentu hingga potensi kemunculan penyakit. Cordlife Genetic Diet mengkhususkan bagi Anda yang concern terhadap bentuk tubuh. Ciri metabolisme tubuh, efek samping dari makanan-makanan tertentu, hingga lama proses pencernaan dapat teridentifikasi melalui tes DNA ini. Cordlife Genetic Skin mengkhususkan analisis DNA untuk kulit dan kecenderungan hal di luar tubuh bagi kulit.

Terakhir, Cordlife Genetic Sport dibuat khusus untuk Anda yang gemar olahraga atau atlet. Tes DNA ini dibuat untuk melihat kecenderungan pembakaran dan pembesaran otot, juga hal-hal tentang tubuh yang sekiranya dibutuhkan para atlet dan olah ragawan. Tes DNA ini hanya perlu dilakukan sekali karena hasil tidak akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Hadirnya produk-produk ini diharapkan pengguna dapat menerapkan pola hidup sehat dan menyadari pentingnya mengoptimalkan potensi diri dan menyiapkan beragam hal baik untuk masa depan.

See also:
-- Uniqlo Fall/Winter 2016 Modest Wear, Kolaborasi ke-3 dengan Hana Tajima -- Grain Traders, Slow Food dalam Fast Lifestyle -- Tak Ada Jalan Pintas Mencapai Tujuan, 'The Only Way Is Through' -- Sambut Lebaran, Minimal Rilis Koleksi Festive bertema Maroko --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Fuel Your Heart, Move Your Heart, Love Your Heart

Fuel Your Heart, Move Your Heart, Love Your Heart

READ MORE
Love & O2 Berbagi Cinta Melalui Kampanye Cinta Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Love & O2 Berbagi Cinta Melalui Kampanye Cinta Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

READ MORE