Serunya realme Fan Fest 2021 dengan Sederet Produk realme Juara!

Luncurkan smartphone 5G Flagship Killer, realme GT Master Edition mulai dari Rp 4,699,000, realme TechLife Air Purifier seharga Rp 1,049,000, realme Book 2K Display untuk kreator muda seharga Rp 10,999,000 dan membawa pengalaman bioskop ke rumah dengan re


Masih dalam rangka merayakan tonggak prestasi 100 juta pengguna secara global, realme sebagai brand trendsetter teknologi terkemuka kembali menghadirkan kejutan kedua bagi penggemarnya. Kejutan yang diberikan adalah dengan meluncurkan empat produk; realme GT Master Edition, realme Smart TV 4K 50”, realme TechLife Air Purifier, dan realme Book untuk anak muda di Indonesia dalam acara realme Fan Fest 2021, yang diselenggarakan pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Dalam rangkaian acara realme Fan Fest 2021 yang bertema “How Dare You be You” ini, sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan strategi produk yang terbalut dalam “1+5+T”. “1” sebagai smartphone, “5” sebagai skenario utama smart TechLife yang didalamnya terdapat perangkat TWS, Wearables, TV, Laptop dan Tablet. Sementara “T” disini adalah singkatan dari TechLife, sebagai bentuk ambisi realme untuk membangun ekosistem AIoT yang lengkap untuk pengguna global serta menciptakan ekosistem AIoT yang lebih beragam. 

Sebagai puncak perayaan, realme dengan bangga meluncurkan 4 produk baru. Pertama, realme GT Master Edition, flagship killer 5G yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G sebagai debut pertamanya di dunia dengan proses produksi 6nm. Produk kedua adalah realme Smart TV 4K 50”, memberikan pengalaman menonton bioskop dari rumah. Produk ketiga adalah realme Air Purifier, yang dapat menyaring 99,5% partikel hingga 0,3 mikron. Dan produk keempat adalah realme Book, dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, dan desain yang ramping, cocok untuk kreator muda.

“realme dengan bangga menghadirkan lini produk terbarunya bagi anak muda Indonesia yang ingin hidup lebih cerdas. Perangkat terbaru ini memiliki skenario penggunaan untuk pribadi, keluarga, dan pekerjaan. Mereka adalah hadiah tulus yang disiapkan untuk realme fans di Indonesia untuk membantu mereka menjalani kehidupan dengan teknologi yang cerdas,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

 

Produk-produk dalam kejutan kedua dari perayaan 100 juta pengguna di realme Fan Fest 2021 tersedia eksklusif di JD.ID dan Shopee serta realme.com. Jangan lewatkan juga penawaran menarik lainnya untuk realme Book, realme Smart TV 4K 50” dan realme TechLife Air Purifier di AIoT Fest di platform JD.ID mulai tanggal 26 – 28 Agustus 2021. Serta penawaran spesial untuk realme GT Master Edition di Shopee Super Brand Day dari tanggal 22 – 24 Agustus 2021. Cek sekarang untuk berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% dan hadiah serta voucher jutaan rupiah.

Mulai dari Rp 4,699,000, realme GT Master Edition: 5G Flagship Killer Smartphone dengan Trendsetting Design

realme GT Master Edition hadir dengan slogan "Mastery Beyond Speed" yang merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau. Perangkat ini mengadopsi prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di realme GT Master Edition. Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Snapdragon 778G 5G menghadirkan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar 120Hz yang dapat mengurangi blur dan menghasilkan pengalaman bermain game yang sangat halus pada ukuran layar besar Super AMOLED 6,43” pada realme GT Master Edition.

Selain itu, performa dari Snapdragon 778G 5G dapat dimaksimalkan dengan GT Mode. GT Mode dapat diaktifkan guna memberikan performa yang lebih meningkat dari CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin. GT Mode ini cocok digunakan untuk mendapat pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan support dari Snapdragon 778G 5G.


Dari segi desain, realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengusung tema Ultra Slim & Master Design. realme GT Master Edition ini juga memenangkan penghargaan desain iF 2021, yang setara penghargaan Oscar untuk industri desain.

Memiliki bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g membuat realme GT Master Edition nyaman digenggam. Terinspirasi oleh hal yang paling merepresentasikan perjalanan yaitu koper, Naoto Fukasawa mendesain smartphone menjadi bentuk “koper”, dan mereplikasi grid horizontal koper, memungkinkan pengguna agar secara alami teringat akan nuansa liburan.

Dengan performa andalan yang bertenaga, ringan dan desain master, realme GT Master Edition juga dilengkapi dengan baterai 4300mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. realme GT Master Edition mendukung Vapor Chamber Cooling System, dengan area heatsink super besar yang dapat menutupi 100% sumber panas inti yang secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga ponsel dalam kondisi performa maksimal.

Untuk bagian fotografi, realme GT Master Edition dilengkapi dengan kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 119°, dan lensa makro 4cm. Kamera utama 64MP dapat merekam dengan sempurna dari jauh ke dekat, dari siang hingga malam, dan dari portrait ke landscape. Sementara kamera selfie, tersemat sensor Sony IMX615 beresolusi 32MP F2.45 dengan bidang pandang FOV 85 derajat. Sensor Sony memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik, dan dengan resolusi tinggi, pengguna dapat membuat setiap foto selfie menjadi sangat tajam.


Selain realme GT Master Edition, 3 produk lainnya yaitu Laptop dengan Layar 2K untuk Kreator Muda, realme Book: Dare to Create dengan harga terbaik Rp 10.999.000 , realme Smart TV 4K 50”: Smart TV 4K 50” Paling Terjangkau dari Rp 5,699,000, dan realme TechLife Air Purifier: filter udara terbaik di segmennya dengan harga sejutaan. 


Cek produk lengkap realme yang baru diluncurkan melalui tautan ini:

●JD.ID: https://bit.ly/realmejdidfanfest 

●Shopee: https://bit.ly/realmeGTME 

●realme.com/id: https://event.realme.com/id/fansfestival2021-promo   


See also:
-- Juara Dunia Barongsai dan Akrobatik Kembali Tampil di Pondok Indah Mall -- Berbagi Inspirasi dan Koneksi di Jakarta Modest Summit 2024 -- Yuk Ajari Anak tentang Luka dengan Cara Menyenangkan bersama Hansaplast -- HC DAY 2023 : ‘Muslimah Generation, Let’s Upgrade!’ --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Makin Aman dan Ramah Anak, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition

Makin Aman dan Ramah Anak, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition

READ MORE
Cara-cara Baru Lebih Seru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G

Cara-cara Baru Lebih Seru dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G

#MyNewRules jadi slogan Galaxy S22 series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G, menggandeng Sheila Dara, Jerome Polin, Nagita Slavina dan Angga Dwimas Sasongko

READ MORE