Seamless Underwear Super Nyaman dan Lebih Sehat dari MK Wear

Penggunaan underwear yang nyaman tidak bisa disangkal, menjadi salah satu syarat tampil percaya diri seutuhnya, luar dan dalam. Meskipun tidak terlihat, sebagai komponen pakaian wajib kita selalu memiliki pertimbangan tertentu ketika memilih produk underwear

Termasuk hal-hal yang wajib dipertimbangkan ketika memilih pakaian dalam, tentu saja bahan yang nyaman, kualitas material dan desain. Hal-hal penting ini yang menjadi pertimbangan utama bagi MK Wear by Maharani Kemala, brand lokal pakaian dalam yang baru saja diluncurkan pada Februari 2022 lalu. Produk underwear MK wear telah teruji di lab dan bersertifikasi SGS untuk kualitas materialnya. MK Wear persembahan khusus dari Maharani Kemala untuk seluruh wanita indonesia ini sudah terjual 25.000 produk saat peluncuran perdananya.   


Dibuat dengan bahan terbaik yang sangat nyaman digunakan dan harga yang terjangkau, Maharani Kemala selaku pemilik label MK Wear tak ingin sembarangan dalam memproduksi label baru ini. "Produk kita tentunya sudah teruji secara  dermatologi. MK Wear ini seamless underwear,  didesain khusus menggunakan material terbaik, anti bakteri dengan bahan yang memiliki sirkulasi penyerapan yang baik," jelasnya.

Latar belakang pengalaman Maharani yang kerap mencari underwear nyaman digunakan untuk aktifitasnya yang padat, Maharani akhirnya menciptakan underwear dengan teknologi laser cut, dengan desain tepian tanpa jahitan, sehingga tidak jiplak dari luar yang  menunjang penampilan untuk bebas menggunakan pakaian yang ketat sekalipun.  

"Alas underwear MK terbuat dari bahan campuran cotton yang lembut, material pilihan. 80% poliamyde fibre, 20% spandex untuk fleksibilitas, dan ultrastretch yang tetap lembut dikulit membuat lebih bebas bergerak," ujarnya. 

Underwear MK memiliki material yang ringan, bebas lembab, dan cepat kering sehingga membuat sirkulasi udara di daerah kewanitaan terjaga. Hadir dengan lima pilihan warna, yaitu White, Blue, Soft Pink, Cream dan Orange, MK Wear ditujukan untuk wanita dewasa dengan beragam bentuk tubuh. 


See also:
-- #Menstruactive: Tetap Aktif dan Unstoppable Selama Menstruasi -- Beasiswa Glow & Lovely Sukses Luluskan Para Perempuan Indonesia Berprestasi -- 'Kelebihanmu, Kecantikanmu', Semangat Berkarya dan Menginspirasi -- Opening Up Possibilities For Girls Everywhere --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

TOGA ARCHIVES x H&M, Rilis 9 September 2021

TOGA ARCHIVES x H&M, Rilis 9 September 2021

READ MORE
Baru! Koleksi Busana Kerja Nyaman dan Modis dari Syakeph Official

Baru! Koleksi Busana Kerja Nyaman dan Modis dari Syakeph Official

Koleksi perdana Syakeph Official menggandeng desainer Anggiasari Mawardi

READ MORE