Satu Tetes Serum Y.O.U Golden Age untuk Cegah Penuaan Dini

Y.O.U yang biasa kita kenal dengan produk make up untuk konsumen muda, punya rangkaian skin care juga lho. Dengan kegiatan kita saat ini yang lebih banyak di rumah, tidak berlebihan jika kita ingin lebih memberikan perhatian para perawatan kulit wajah. Salah satu concern utama, tentu saja adalah mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Paparan sinar matahari, polusi udara, dan pola hidup pun mempengaruhi kondisi kulit dan mempercepat proses penuaan, sehingga muncul kerutan, garis halus, bintik hitam, dan masalah kulit lainnya.

Meskipun telah sering disinggung, jangan lupa berikut ini cara-cara yang bisa kita lakukan untuk mencegah penuaan dini.

1. Pakai sunscreen atau krim wajah dengan Min. SPF 30 PA+++. Tinggal di Indonesia dengan iklim tropis dan cuaca tidak menentu sangat mempengaruhi kondisi kulit kita. Oleh karena itu, kita perlu menggunakan tabir surya atau day cream dengan min. SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan.

2. Lakukan double cleansing saat membersihkan makeup. Hapus makeup dengan micellar water atau cleansing oil. Setelah itu, kamu dapat mencuci wajahmu dengan sabun cuci muka yang biasa kamu gunakan. Hal ini penting untuk dilakukan agar wajah lebih bersih secara menyeluruh, wajah lebih lembut, dan produk skincare yang kamu gunakan lebih efektif. Jika kamu tidak menggunakan makeup terlalu banyak, kamu cukup menggunakan sabun cuci muka biasa atau yang dapat sekaligus menghapus makeup, seperti Y.O.U Golden Age Deep Cleansing Facial Wash.


3. Gunakan anti-aging serum. Serum merupakan tahap penting dalam rangkaian perawatan wajah. Apalagi bagi kamu yang sudah memasuki usia 25 tahun, produk anti-aging sangat disarankan. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner atau essence, aplikasikan 1 tetes Y.O.U Golden Age Refining Serum. Ya, cukup 1 tetes saja atau sebesar kacang polong. Terlalu banyak serum malah akan membuatnya kurang efektif. Serum ini memiliki 5 kandungan anti-aging complex seperti ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid, serta tidak mengandung alkohol yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan. Gunakan 2 kali sehari, pagi dan malam dengan cara ditepuk lalu pijat perlahan untuk hasil yang optimal. Jangan lupa pakai pelembap sebagai tahap terakhir ya. 97% dari 300 orang yang mencoba Y.O.U Golden Age Refining Serum ini merasa kulitnya lebih kencang dan terangkat loh!

4. Jaga pola hidup sehat. Kita perlu menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bernutrisi (hindari junk food), minum air dan tidur yang cukup, rajin olahraga, serta menghindari rokok/alkohol. Tidak perlu biaya besar, kita dapat menerapkan ini di keseharian kita.

Mudah kan? Kamu bisa menggunakan Y.O.U Golden Age Refining Serum dengan rangkaian Golden Age lainnya untuk hasil yang lebih optimal, atau bisa dicampur dengan produk skincare reguler kamu. Cukup 1 tetes, bantu lawan penuaan dini. 


See also:
-- Mendongeng dengan #SentuhanIbu Bersama Nivea -- Wardah Nature Daily Aloe Hydramild untuk Kulit Higienis dan Lembab -- Formula Andalan Anti-Aging dalam Wardah Crystallure -- Lini Skincare Martinez Beauty Diluncurkan --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya

Mengapa Lancôme Advanced Génifique Menjadi Serum yang Sangat Dipercaya Keampuhannya

READ MORE
Perawatan Kulit Kepala Intensif untuk Hijabers

Perawatan Kulit Kepala Intensif untuk Hijabers

READ MORE