Samsung Galaxy S21 Ultra; Pengalaman Epik Dalam Segala Hal

Galaxy S21 Ultra menghadirkan sistem kamera pro-grade Samsung yang paling canggih dan cerdas, layar paling terang dan cerdas di Galaxy dan performa Galaxy terbaik di smartphone.

Samsung Electronics Co., Ltd. meluncurkan Galaxy S21 Ultra, perangkat andalan yang mendorong batas kemampuan smartphone. S21 Ultra memberikan segalanya bagi mereka yang menginginkan yang terbaik melalui sistem kamera kelas pro tercanggih dan layar yang paling cerah dan cerdas. Dibutuhkan produktivitas serta kreativitas yang lebih tinggi dengan menghadirkan pengalaman S Pen yang populer ke seri Galaxy S untuk pertama kalinya.

“Galaxy S21 Ultra adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics. “Mengingat betapa krusialnya teknologi dalam hidup kita selama ini, kami ingin mengambil lompatan ke depan dan mendorong batasan dari apa yang dapat dilakukan oleh sebuah smartphone.” 

Galaxy S21 Ultra adalah bagian terbaru dari warisan seri Galaxy S selama satu dekade dalam menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir. Galaxy S21 Ultra dibuat untuk pengguna yang menginginkan teknologi terbaik untuk tetap terhubung dengan orang-orang dan hal terpenting. Galaxy S21 Ultra bergabung dengan seri perangkat Galaxy S baru dan membawa setiap bagian dari pengalaman S21 ke level berikutnya. 

Inovasi Luar Biasa Dibungkus dengan Desain yang Memukau 

Seri Galaxy S21 memperkenalkan gaya baru yang berani yang membedakannya dari smartphone lain. Memperkenalkan housing Kamera Contour Cut ikonik yang sepenuhnya baru yang menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk estetika yang sleek, namun menarik perhatian. Galaxy S21 Ultra tersedia dalam warna Phantom Black dan Phantom Silver dan dilapisi dengan lapisan haze yang mewah untuk tampilan yang serba canggih dan timeless. Galaxy S21 Ultra juga memiliki tiga variasi Warna Eksklusif Samsung.com - Phantom Titanium, Phantom Navy, dan Phantom Brown serta menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dengan Corning® Gorilla® Glass Victus ™, Gorilla gLass terkuat hingga saat ini.   

Galaxy S21 Ultra adalah varian yang memiliki ukuran terbesar dari seri Galaxy S21 dengan layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci. Ini merupakan layar kami yang paling cerdas. Untuk pertama kalinya, pengguna tidak lagi harus memutuskan antara refresh rate 120Hz yang smooth dan layar Quad HD+ - pada S21 Ultra, karena Anda dapat memilih keduanya. Refresh rate layar menyesuaikan dengan konten yang Anda lihat dari 10Hz hingga 120Hz untuk memastikan Anda mendapatkan gambar terbaik sekaligus tetap hemat daya untuk memperpanjang masa pakai baterai Anda. Dibandingkan dengan Galaxy S20, S21 Ultra menawarkan gambar 25% lebih terang[3] dengan kecerahan puncak 1.500nits, paling terang dari smartphone Galaxy. Dengan contrast ratio 50% yang ditingkatkan, Galaxy S21 Ultra menghasilkan gambar yang jernih dan imersif, bahkan saat berada di luar ruangan. Dan layaknya Galaxy S21 dan S21 +, Galaxy S21 Ultra memiliki Eye Comfort Shield  untuk membantu mengurangi kelelahan mata. 


Pengalaman Kamera Terbaik di Kelasnya, dari Samsung 

Galaxy S21 Ultra hadir dengan sistem kamera pro-grade kami yang paling canggih, sehingga Anda dapat mengambil foto berkualitas studio yang menakjubkan dalam berbagai pencahayaan dan pengaturan, atau merekam dan mengedit video dengan sederet fitur-fitur baru yang telah didukung oleh AI yang meningkatkan kualitas foto anda disetiap jepretan. 

Galaxy S21 Ultra dilengkapi kamera belakang quad (ultra-wide, wide dan dual tele-lens) yang dilengkapi sensor pro 108MP yang ditingkatkan, di mana Anda dapat mengambil foto HDR 12-bit dengan color data 64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih dari tiga kali lebih besar[6]. Untuk pertama kalinya pada smartphone Galaxy, Anda dapat memotret dalam 4K pada 60fps di semua lensa termasuk lensa depan dan empat belakang, sehingga Anda dapat beralih ke perspektif berbeda dengan kualitas yang sama. Plus, dengan opsi file RAW 12-bit[7], Anda tidak akan melewatkan satu detail pun saat mengedit foto. 

Saat memperbesar kamera S21 Ultra, Anda tidak perlu khawatir akan mengorbankan kejernihan gambar. Galaxy S21 Ultra memiliki fitur 100x Space Zoom yang didukung oleh sistem lensa Dual-tele pertama dari Samsung - satu optik 3x dan satu optik 10x keduanya dilengkapi Dual Pixel (2PD) AF - sehingga Anda dapat menangkap gambar sejernih kristal bahkan ketika anda berada jauh dari obyek foto. 

Sensor Bright Night Galaxy S21 Ultra yang ditingkatkan adalah lompatan terbesar Samsung dalam fotografi dalam kondisi low-light. Dengan Night Mode yang ditingkatkan, pengurangan noise, serta teknologi Nona-binning 12MP, Anda dapat menangkap bidikan yang sulit - seperti ruangan dengan penerangan redup, atau landscape di malam hari - dengan cepat serta kualitas yang luar biasa. 


Koneksi Cerdas dan Cepat di Seluruh Perangkat 

Galaxy S21 Ultra melanjutkan warisan Samsung dalam menghadirkan teknologi luar biasa seperti Ultra-wideband (UWB) dan memperkenalkan kemampuan konektivitas baru yang akan mengubah cara Anda berinteraksi dengan perangkat-perangkat yang anda miliki. 

Pengguna Galaxy S21 Ultra tentu saja mengharapkan pengalaman smartphone andalan untuk membawa ekspresi kreatif dan produktivitas ke level selanjutnya. Oleh karena itu, untuk pertama kalinya pada perangkat S Series, Samsung menghadirkan S Pen experience ke Galaxy S21 Ultra dengan teknologi dari Wacom. Dari menggambar hingga membuat catatan hingga mengedit foto dan menandatangani dokumen. Gunakan S Pen yang ada dari Galaxy Note atau Galaxy Tab atau beli S Pen secara terpisah dengan case yang kompatibel.  

Untuk konektivitas yang lebih baik dan lebih cepat, Galaxy S21 Ultra adalah salah satu smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E. Ini memberikan lebih banyak bandwidth dan koneksi internet yang empat kali lebih cepat, sehingga Anda dapat melakukan streaming dan berbagi konten dalam sekejap mata. Dengan hyper-fast, ultra-low latency 5G,[11] S21 Ultra dibuat untuk menyediakan pengunduhan video yang cepat, konferensi dan streaming video tanpa hambatan. 

Berkat kemampuan Ultra-wideband (UWB) yang tertanam di Galaxy S21 Ultra dan S21 +, Anda akan segera dapat menggunakan perangkat Galaxy S21 untuk membuka kunci pintu mobil secara otomatis tanpa perlu mengeluarkan kunci anda. Dengan Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21+ berkemampuan UWB, Anda juga dapat menggunakan pencari AR untuk menjatuhkan pesan virtual yang memberi tahu pengguna smartphone Galaxy lain bahwa Anda memerlukan bantuan untuk mencari barang yang hilang. 

Dan dengan SmartThings di Android Auto™, Anda juga dapat menggunakan seri Galaxy S21 untuk mengontrol perangkat-perangkat pintar di rumah anda, dimulai dari mobil Anda. Dengan menghubungkan Galaxy S21 ke mobil yang kompatibel dengan Android Auto, Anda dapat menyalakan lampu beranda atau bahkan menaikkan suhu termostat sebelum pulang, semuanya dari mobil Anda. 

Dan karena Anda memerlukan koneksi tanpa gangguan dan tahan lama di seluruh ekosistem perangkat yang terhubung, Galaxy S21 Ultra menggunakan teknologi Dual Bluetooth® yang memungkinkan Anda memasangkan beberapa perangkat seperti Galaxy Buds Pro mengonsumsi lebih sedikit baterai dengan konektivitas yang stabil.

Performa dan Perlindungan yang Dapat Anda Andalkan 

Kemampuan kamera, layar, dan konektivitas yang luar biasa dari Galaxy S21 Ultra didukung oleh chipset paling canggih di perangkat Galaxy. Chipset tersebut menawarkan kecepatan lebih cepat, komputasi canggih, dan efisiensi energi yang lebih baik. Dan saat baterai hampir habis, Galaxy S21 Ultra dapat mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Saat ini, kita mengandalkan smartphone kita lebih dari sebelumnya, itulah sebabnya melindungi informasi sensitif menjadi lebih penting dari sebelumnya. Galaxy S21 diamankan oleh Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Dengan menambahkan tamper-resistant secure memory ke secure-processor kami, Samsung Knox Vault memungkinkan S21 untuk menambahkan lapisan perlindungan baru. 

Galaxy S21 juga memperkenalkan cara baru untuk melindungi dan memantau privasi Anda. Anda dapat dengan aman menghapus metadata lokasi dari foto dan video sebelum dibagikan. Dengan fitur Private Share baru dari Galaxy S21, Anda juga dapat mengontrol siapa yang mendapat akses ke konten yang Anda kirim, dan berapa lama konten tersebut tersedia.


See also:
-- realme Meluncurkan MagDart, Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia -- Ini Fitur Awesome Seri Baru Galaxy 5G yang Lebih Sustainable, A53 dan A33 -- Fashionable dengan Fitur Kesehatan Lengkap, Smartwatch Amazfit GTR 2e dan GTS 2e -- Mengenal Teknologi Gimbal dalam Vivo X50 Pro --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Ini Fitur Awesome Seri Baru Galaxy 5G yang Lebih Sustainable, A53 dan A33

Ini Fitur Awesome Seri Baru Galaxy 5G yang Lebih Sustainable, A53 dan A33

READ MORE
Manfaatkan Layanan Baru 'Muat Sebagian' dari Deliveree

Manfaatkan Layanan Baru 'Muat Sebagian' dari Deliveree

READ MORE