Rayakan Kebersamaan dalam Muslimah Creative Day 2022

Muslimah Creative Day 2022 kembali hadir offline, manjakan pengunjung dengan ribuan hadiah


Merayakan ulang tahunnya yang ke-10, SCARF MEDIA kembali menyelenggarakan event Muslimah Creative Day 2022 yang digelar pada 23-26 Juni 2022 di Pulau Satu dan Dome Senayan park. Acara Muslimah kreatif terbesar di Indonesia ini mengusung tema “Creative Sustainability”. Tahun ini menjadi tahun ke 2 digelar secara langsung, setelah saat pandemic digelar secara virtual.

Lebih dari 100 booth meramaikan bazaar fashion, makanan, hobby bahkan ada dari industri kesehatan syariah, aplikasi dan juga instalasi seni yang dipamerkan dalam kegiatan tersebut. Sejumlah brand ternama seperti Mandja by van Gunawan, Kamiidea, Vivi Zubedi serta banyak local brand pilihan akan hadir di sana. Yang menarik tahun ini Muslimah Creative Day 2022 akan memanjakan pengunjung. Selain acaranya GRATIS untuk umum, SCARF MEDIA juga menyiapkan lebih dari 15.000 produk dan goodie bags sponsor yang dibagikan secara gratis pada pengunjung. Ada pula hadiah emas yang akan diberikan bagi pengunjung yang beruntung. 


Inspiring talks dari para tokoh dan pembicara juga mengisi kegiatan ini. Sejumlah nama seperti Fery Farhati Baswedan, Sri Bahlil, Dara Arafah, Nabilah Ayu, Amanda Rawles, Chikita Fawzi, Noni Ayi (pengusaha kecantikan), dan Shandy Purnamasari (Founder Shade Signature) membagikan pengalaman dan berdialog dalam tema-tema yang menarik. Pada Muslimah creative day , Kreasi Kriya selaku induk perusahaan Scarf Media juga akan MOU dengan Euroasia yang berkedudukan di Jerman untuk pengembangan local brand di pasar Eropa. Penandatanganan ini didukung oleh Momofin apps sebagai aplikasi partner yang mempermudah tanda tangan dan materai digital.

Pada Sabtu dan minggu sebagai penutup , Muslimah creative day 2022 juga menampilkan fashion show dari beberapa brand seperti Ladycrown, Ivan Gunawan, Vivi Zubedi, Maima Indonesia,AM by Anggia sari dan Chayra. “Harapannya Muslimah Creative Day 2022 tidak hanya jadi etalase bagi produk kreatif muslimah, tapi juga menjadi tempat muslimah berjejaring dan terkoneksi untuk saling memberikan manfaat. Karena Scarf Media sangat mendorong potensi kreatif dari muslimah di Indonesia untuk terus berkembang, semoga Muslimah Creative Day selalu bisa menjadi wadah tersebut” Ujar Temi Sumarlin CEO Scarf Media. 


See also:
-- Romansa Batavia, Scarf Premium Tematik dari KNW -- Kreativitas dan Solidaritas Muslimah dalam 'Heal The World' MCSF 2020 -- Yuk Ramaikan Halal Beauty Expo 2021 -- Ciptakan Kenyamanan Ala Citra Kirana x Deyn Scarf --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Road to Fashion Rhapsody; Tampilkan Fashion yang Cinta Bumi

Road to Fashion Rhapsody; Tampilkan Fashion yang Cinta Bumi

READ MORE
Bekraf Creative Labs Menggelar Cikini Fashion Festival

Bekraf Creative Labs Menggelar Cikini Fashion Festival

READ MORE