Rancangan Pertama Halima Aden untuk Modanisa Segera Dirilis

Halima Aden, model berhijab pertama yang dikontrak oleh IMG internasional, kini makin berkibar namanya dengan kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai merek fashion Internasional. Untuk pertama kali, Halima akan mendesain koleksi hijab bagi peritel modest wear ternama Modanisa. 


Model yang kini telah menjadi seorang trendsetter dunia ini secara resmi menambahkan "perancang busana" dalam multi portfolionya. Berkolaborasi dengan platform e-commerce Turki Modanisa, Halima akan merilis koleksi hijab di Istanbul Modest Fashion Week edisi kedua, yang berlangsung 20-21 April. Koleksinya ini kabarnya akan terdiri atas 27 hijab/kerudung, yang semuanya diciptakan bersama oleh Modanisa dan model Amerika-Somalia ini.

Peragaan busana besutan 'Modest Fashion Week' ini telah melihat sukses besar di London, Dubai dan Jakarta sejak acara perdananya di Istanbul pada 2016, menarik perhatian internasional yang semakin meningkat terhadap sektor modest fashion yang berkembang. Halima sendiri pernah berpartisipasi di catwalk Dubai Modest Fashion Week pada 2017. Acara tahun ini di Turki juga akan menyaksikan pembukaan koleksi Ramadhan dari perpaduan desainer Turki yang sedang naik daun.


Halima di peragaan Tommy x Zendaya Paris Fashion Week

 

Di luar catwalk, ia seringkali memilih gaya streetwear dalam berbusana, dengan penekanan pada pilihan yang bold dan warna-warna cerah, sehingga tidak mengherankan jika desainnya nanti akan bergaya serupa.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Paper, model berhijab ini menyatakan bahwa absolute modest fashion must have adalah hijab berwarna nude, mungkin kita akan melihat beberapa item berwarna netral dalam koleksinya nanti? Tunggu lebih lanjut untuk melihat koleksi debut Halima.

See also:
-- Ini Para Pemenang Muslima Model Muse 2016! -- Halima Aden sebagai Ikon, The Crown Series Buttonscarves ini Wajib Dikoleksi! -- Rancangan Pertama Halima Aden untuk Modanisa Segera Dirilis -- Modeling & More at Jakarta Models Academy Full Stack! --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Cerita Legenda Indonesia dalam Helai Scarf Moya by Herfiza

Cerita Legenda Indonesia dalam Helai Scarf Moya by Herfiza

READ MORE
Too Cute! Fashion & Fun in Barbie x Nada Puspita

Too Cute! Fashion & Fun in Barbie x Nada Puspita

Barbie dan Nada Puspita Meluncurkan “The Vacanza Series”

READ MORE