Penuaan Dini dan Solusi dari ERHA Age Corrector

Bagi perempuan dewasa yang sehari-harinya telah terpapar dengan informasi (yang sangat mudah diakses pada masa kini), tentu lumrah mengetahui bagaimana cara paling dasar merawat kulit. Dan, tentu saja mengalami kondisi kulit yang berubah seiring usia. Proses aging pada kulit, yang cara memperlambatnya adalah salah satunya dengan produk skincare anti-aging.

Lebih sedikit spesifik untuk mengetahui persepsi tentang penuaan dini pada kulit, survei JakPat pada April 2021 menyebutkan, 76% wanita Indonesia merasa gejala penuaan dini yang mereka alami merupakan masalah serius yang perlu diatasi. 60% responden wanita merasa kurang percaya diri karena gejala penuaan dini yang dialami. Sementara, kelompok wanita di usia 20an mulai merasa tertekan atau tidak nyaman karena wajah terlihat lebih tua dari umur sebenarnya.

Survei ini juga menunjukkan bahwa dari 71% wanita yang sudah menggunakan skincare anti-aging, 73% diantaranya memulai pada usia di bawah 30 tahun. Alasan terbesar wanita menggunakan skincare anti-aging lebih awal terlihat dari 85% responden ingin mencegah penuaan sejak dini. Hal ini didukung dari penelitian Scientific American bahwa gejala penuaan pada kulit mulai terjadi sejak usia 20 tahun. 

Meski penuaan dini menjadi perhatian mayoritas besar wanita, ternyata tidak semuanya sadar akan gejala yang terjadi pada kulit wajah mereka. Yulia Lie Yanda, ERHA Product Development Manager, menjelaskan bahwa tanda-tanda penuaan tidak hanya terlihat dari kerutan atau flek hitam pada wajah saja. Tapi juga dari membesarnya pori-pori wajah, munculnya garis halus, kulit yang lebih kering, dan tampak kusam. Selain itu, elastisitas kulit pun menurun, contoh sederhananya adalah bekas bantal pada wajah yang lebih lama hilang saat dewasa dibandingkan pada saat remaja.Intinya, meskipun sudah memiliki pengetahuan mengenai gejala penuaan dini, banyak dari kita yang masih merasa gamang, bagaimana memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit kita.

ERHA Age Corrector Series


Setelah memahami tanda-tanda penuaan pada kulit, selanjutnya yang biasanya menjadi kegamangan banyak wanita adalah, bagaimana memilih produk skincare yang tepat, atau sesuai dengan kondisi kulit masing-masing. ERHA Dermatology yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang perawatan kulit di Indonesia, memahami kompleksitas concern dan kebutuhan perawatan khusus anti-aging ini. ERHA Age Corrector yang merupakan lini brand ERHA yang didedikasikan untuk perawatan anti-aging, meluncurkan rangkaian skincare yang dapat mencegah dan mengatasi gejala penuaan dini pada wajah. Tiga produk unggulannya yaitu Serum, Day Cream, dan Night Cream yang sudah teruji secara klinis efektif dapat memperbaiki tanda penuaan dalam 2-4 minggu. Rangkaian produk ERHA Age Corrector ini diformulasikan sesuai dengan kondisi kulit wajah wanita Indonesia.

Alfons Sindupranata, CEO of Arya Noble Dermatology mengatakan, “Selama 22 tahun, ERHA telah dipercaya banyak wanita Indonesia untuk mengatasi masalah kulit melalui jaringan klinik dan dokter ERHA yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari pengalaman tersebut kami melihat banyaknya kekhawatiran mengenai masalah penuaan dari pasien kami. Oleh karena itu, kami ingin membantu lebih banyak lagi wanita Indonesia dengan meluncurkan ERHA Age Corrector yang kini dapat dibeli secara bebas tanpa harus melalui konsultasi dokter.”

Semua produk ERHA Age Corrector diformulasikan dan diuji secara langsung oleh dermatologists ERHA yang telah berpengalaman selama puluhan tahun. Berdasarkan uji klinis pada 2020, penggunaan rangkaian produk ERHA Age Corrector menunjukkan perbaikan elastisitas kulit sebesar 8,74% dalam dua minggu dan kerutan sebesar 9,17% dalam empat minggu.

Dengan pengalaman dan pemahaman mengenai kondisi kulit wanita Indonesia, ERHA Age Corrector memiliki rangakain produk yang lebih lengkap dan kompleks daripada produk OTC (over the counter) sejenis. Rangkaian produknya mulai dari Essence, Serum, Day Cream, Night Cream, Firming Eye Cream dan Booster Series -yang terdiri dari Skin Renew, Nightcharge, Moisture Control, Active Defense dan Active Glow- hingga vitamin. ERHA Age Corrector mendorong para konsumen untuk lebih mengenali kondisi kulitnya masing-masing, sehingga bisa memilih produk yang cocok dari seluruh rangkaian produk tersebut. 

Informasi lebih lengkap mengenai ERHA Age Corrector, dari product knowledge hingga bagaimana kita mengenali kondisi kulit sendiri, bisa ditemukan di https://agecorrector.erha.co.id/. Produk ERHA Age Corrector kini sudah bisa didapatkan melalui online store ( www.ERHAstore.co.id dan e-commerce lainnya) maupun offline store (ERHA Apothecary, ErhaStore dan toko retail lainnya).



See also:
-- Awali Harimu #DiRumahAja dengan Wajah yang Bersih dan Kenyal -- Mendongeng dengan #SentuhanIbu Bersama Nivea -- Younger-Looking Skin dengan Tidur Berkualitas -- Basic Skincare dari Artistry untuk Perawatan Kulit Tepat di Usia Muda --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over

Intense Matte Lip VERSUS Liquid Lip; Trend Makeup SS 2017 dari Make Over

READ MORE
Cerita MUA Carolina Septerita Dandani Halima Aden di Dubai Modest Fashion Week

Cerita MUA Carolina Septerita Dandani Halima Aden di Dubai Modest Fashion Week

READ MORE