Paduan Renda serba Putih untuk Koleksi Baru Cotton In Lace

Busana berhiaskan lace atau renda telah tercatat setua sejarah mode dunia, tak lekang masa. Lace selalu mendapat tempatnya bagi perempuan di manapun, karena tampilannya yang mempermanis sebuah busana. 

Busana dengan detail lace, menjadi fokus atau material utama yang dipilih oleh Cotton In Lace, sebuah brand Indonesia yang didirikan pada 9 Oktober 2023 yang memiliki gaya feminin. Gaya ini memberikan garis tegas namun minimalis serta menggunakan warna-warna dasar yang lembut. Penggunaan lace atau renda sebagai salah satu ciri khas Cotton in Lace memberikan kesan feminin nan cantik sehingga memberikan gaya yang futuristic dan modern.


Steffi Leonard selaku pendiri dan CEO dari Cotton In Lace sebenarnya sudah memiliki merek mode MIssKami Hijab yang fokus pada desain mode hijab. Dengan berbekal pengalaman tersebut maka Cotton In Lace dibuat untuk memberikan pilihan mode kepada para pecinta fashion hijab dengan gaya yang effortless nan cantik namun tetap nyaman walaupun tertutup aurat. Gaya mode Cotton In Lace juga dapat digunakan oleh pecinta mode yang tidak menggunakan hijab dengan style yang disesuaikan.

Trunk Show bertema “Sacrifice In Lace” yang diadakan di Hotel Veranda Pakubuwono, Jakarta Selatan pada 5 Juni 2024 lalu memamerkan koleksi terbaru dari Cotton In Lace sebagai momentum menyambut Hari Raya Idul adha yang lekat dengan peristiwa pengorbanan sebagai bentuk ketaatan dan keikhlasan. Idul Adha sebagai salah satu hari raya umat Islam yang cukup besar tentunya akan disambut dan dirayakan dengan penuh sukacita dengan menggunakan tampilan terbaiknya.

Koleksi Cotton In Lace dengan harga 200 hingga 500 Ribu Rupiah 

Look dan style dari koleksi “Sacriface In Lace” ini menampilkan gaya busana dengan pattern dan warna-warna yang calm nan feminine seperti warna ivory, beige dan taupe yang mewakili warna cool tone dan earth tone. Sedangkan untuk menambahkan aksen futuristic elegant detil busana dilengkapi dengan lace yang menjadi salah satu signature style dari merek Cotton In Lace. Detil lace atau renda tersebut di develop sendiri oleh tim designer menggunakan bentuk flora dan abstrak. Corak yang digunakan pada koleksi ini memberikan simbol bahwa perjalanan hidup yang berbeda dan melalui proses yang berat akan sampai juga pada tujuan yang indah. Penggunaan bahan juga memiliki arti tersendiri, seperti bahan cotton melambangkan pondasi yang kokoh, bahan lace melambangkan keindahan, kreatifitas dan kelembutan, sedangkan bahan pleated melambangkan sebuah proses.


See also:
-- Donna Prive Berbagi Value, Menjadi Versi Terbaik Perempuan -- IN2MOTIONFEST; Branding Baru Sektor Fashion Indonesia Shariah Economic Festival 2022 -- Tekstil & Fashion Indonesia Menuju Rusia dalam Pameran CPM Moscow -- Sulam dan Bordir Bukittinggi akan Diangkat dalam Koleksi Utama Shafira 2017 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Gerai Terbesar Bobo Tokyo Buka di Grand Indonesia

Gerai Terbesar Bobo Tokyo Buka di Grand Indonesia

Bobo Tokyo Persembahkan Koleksi Terbaru dari Jenama Asal Korea CARLYN, Hadirkan Warna Memikat di Grand Opening Gerai Grand Indonesia

READ MORE
Warna & Desain Menggiurkan TUMI Musim Gugur 2023

Warna & Desain Menggiurkan TUMI Musim Gugur 2023

READ MORE