Masuki 2024, Zyta Delia Buka 5 Toko Baru di Indonesia

Tahun 2024 menjadi tahun yang penuh pencapaian oleh brand Zyta Delia. Dimulai dari 20 Januari yang lalu, Zyta Delia membuka sebuah toko baru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan pada 21 Januari, dilanjutkan dengan pembukaan toko baru di Padang, Sumatera Barat. Toko Zyta Delia Banjarbaru berlokasi di Q Mall Banjarbaru sedangkan toko Zyta Delia Padang berlokasi sebagai standalone store di Jl. Ir. H. Juanda No.8, Rimbo Kaluang, Padang. Melanjutkan pembukaan toko ketujuh Zyta Delia di Jakarta di bulan Agustus yang lalu, ekspansi ini menandakan perkembangan pesat dari sebuah brand yang telah berdiri semenjak 2015.

Toko Zyta Delia Padang

Meneruskan rencana ekspansi ini, Zyta Delia juga akan membuka tiga toko baru dalam beberapa bulan kedepan. Dari Februari sampai Maret mendatang, Zyta Delia akan melanjutkan serangkaian grand opening di Jogja City Mall Yogyakarta, Living World Pekanbaru dan toko kedua di Pondok Indah Mall, Jakarta. Setiap toko Zyta Delia tetap akan melayani Women of ZD dan juga semua kalangan wanita yang tertarik akan modest fashion dengan kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Telah menjadi ciri khas dari Zyta Delia mendesain dan memproduksi modest wear yang menggunakan bahan yang nyaman, memiliki perpaduan warna dan motif, serta juga jahitan yang sangat detil akan craftsmanship. Setiap toko Zyta Delia akan menyuguhkan rangkaian produk Scarf, Bag, Footwear, Apparel hingga Accessories.

Toko Zyta Delia Banjarbaru

Rasa syukur tentunya tidak luput dari founder dan creative director brand ini, Zyta Delia Rahmah, “Alhamdulillah, pencapaian bagi Zyta Delia yang dapat menyambut tahun baru dengan pembukaan lima toko baru di kota-kota besar di Indonesia. Kami ingin ekspansi ini menjadi energi yang akan terus dibawa untuk menjadikan tahun 2024 sebagai tahun yang baik.” Zyta Delia Rahmah juga menyatakan bahwa masih ada sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan untuk tetap memanjakan Women of ZD dengan peluncuran koleksi-koleksi baru, termasuk untuk Ramadhan mendatang. 

Dengan dibukanya toko-toko baru ini, Zyta Delia juga tetap terus berinovasi dengan produk-produk yang telah menjadi favorit bagi semua pelanggan. Adapun tas terbaru dari Zyta Delia yaitu Meghan Bags sudah bisa dibeli di store terbaru Zyta Delia. Koleksi yang pasti akan terus ditemukan di setiap toko Zyta Delia pasti akan termasuk juga dalam pilihan dari scarf, pakaian, aksesoris, beragam alas kaki, prayer set, tas dan juga barang-barang kebutuhan lainnya. Zyta Delia juga tetap akan tersedia melalui kanal belanja online yang bisa diakses melalui www.zytadelia.com

See also:
-- Bulan Kuliner Hemat di Kota Kasablanka dan Pasar Taoen Baroe -- Blibli Bersama Ekosistemnya Rayakan Annive12sary -- Logo dan Tawaran Baru dari Everbest -- Mezzo Kini Hadir di Aplikasi Membership TADA --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Buttonscarves Bersama Garuda Indonesia Luncurkan Koleksi Fashion 'The Journey Series'

Buttonscarves Bersama Garuda Indonesia Luncurkan Koleksi Fashion 'The Journey Series'

READ MORE
Hijab Vending Machine Pertama di Jakarta!

Hijab Vending Machine Pertama di Jakarta!

READ MORE