Kulit Kenyal 'Gemesin' dengan YOUVIT x ERHA Collagen

Kolaborasi menggemaskan ini dihadirkan oleh YOUVIT dan ERHA dalam bentuk multivitamin gummy kolagen!

Kolagen menjadi komponen penting dalam perawatan kulit, sebagai bahan yang mempertahankan kekenyalan kulit. Bagi wanita, mengonsumsi kolagen dalam bentuk asupan sudah menjadi kebutuhan, terutama untuk mencegah penuaan dini. Kali ini, YOUVIT dan ERHA meluncurkan kolaborasi terbarunya, yaitu produk multivitamin kolagen dalam bentuk gummy. Kolaborasi antara brand vitamin dengan spesialis perawatan kulit, pasti menjanjikan!

Kolaborasi ini menghadirkan cara baru yang inovatif namun simple untuk mempertahankan keremajaan kulit. Kolaborasi antara brand vitamin dan perawatan kulit ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia menghadirkan Youvit x Erha Collagen, perpaduan antara suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C dalam format gummy kualitas premium yang inovatif dengan rasa strawberry yang enak.

Youvit x Erha Collagen berfungsi menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda dengan hanya mengonsumsi dua gummy setiap hari. Kolaborasi antara Youvit dan Erha menciptakan cara baru dalam mempertahankan keremajaan kulit, melalui suplemen kolagen berbentuk gummy yang simple, enak rasanya, dan lengkap untuk perempuan maupun laki-laki usia 25-38 tahun.


“Banyak yang belum sepenuhnya menyadari bahwa perawatan kulit dari dalam harus dimulai sejak usia muda dan tentunya membutuhkan komitmen jangka panjang agar hasilnya lebih baik,” ungkap Rachel Olsen B.Sc, Nutrition Expert Youvit. Menurut Rachel, mulai dari pertengahan hingga akhir usia 20-an, kolagen mulai berkurang. Kadar kolagen yang berkurang menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan lebih tipis sehingga elastisitas kulit menurun dan menyebabkan munculnya garis-garis halus.

Di samping pertambahan usia, gaya hidup, seperti kurang tidur, kurang asupan nutrisi dan air, sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, merokok, atau konsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang. Perawatan kulit secara topikal akan jauh lebih baik jika didukung oleh perawatan kulit dari dalam untuk hasil optimal. Kolagen diperlukan dalam struktur kulit dan pertahanan elastisitas kulit. Konsumsi kolagen secara rutin akan melengkapi penggunaan perawatan kulit secara topikal dalam menjaga kesehatan kulit.

Menurut Aisya, Nutrition Expert Youvit, Youvit x Erha Collagen akan memberikan hasil yang lebih efektif jika dikonsumsi bersamaan dengan Youvit Beauti+, vitamin kecantikan untuk kulit, rambut, dan kuku yang sudah dijual bebas di pasaran terlebih dulu, karena dapat memaksimalkan penyerapan kolagen pada tubuh. “Keduanya dapat saling mendukung karena area kerjanya yang berbeda; Youvit Beauti+ bekerja pada epidermis dan juga pada rambut dan kuku, sedangkan Youvit Erha Collagen pada dermis, lapisan kulit yang lebih dalam, sehingga hasilnya lebih maksimal,” ungkap Aisya.

Untuk mendukung peluncuran produk baru ini, Youvit dan Erha mengajak para followers untuk berkreasi sekreatif mungkin dalam membuat video Tik Tok dengan memamerkan gaya seru dan kulit kenyal mereka bersama teman-teman.

Selain itu, kami juga secara khusus mempersembahkan filter Instagram #GemesinKulitWajahmu yang bisa didapatkan melalui akun Instagram @YouvitFORLIFE. Filter Instagram ini membuat kulit wajah tampak lebih halus, kenyal, dan lebih muda untuk menunjukkan hasil akhir yang bisa didapatkan jika mengonsumsi Youvit x Erha Collagen secara rutin.

Kulit sehat bisa dimiliki sejak dini lewat rutinitas perawatan kulit, tak hanya dari luar tapi juga dari dalam dengan mengonsumsi Youvit x Erha Collagen. “Gemesin kulit wajahmu” sekarang dan #AlamiKenyalnya!

See also:
-- Berjemur Asyik Sebelum Pukul 10 Pagi Sambil Senam Ringan di Virtual Gym -- Konsumsi Multivitamin dengan Takaran yang Pas Sangat Bermanfaat bagi Tubuh -- Kebutuhan Nutrisi Ekstra Bagi Seorang Ibu -- Menjaga Kulit Bersinar dan Lembab dengan Produk Berbahan Vitamin C dan Hyaluronic Acid --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Facelift Aman Tanpa Operasi

Facelift Aman Tanpa Operasi

READ MORE
Peduli dan Cintai Lautan dengan Kemasan Daur Ulang Sampah Plastik Laut

Peduli dan Cintai Lautan dengan Kemasan Daur Ulang Sampah Plastik Laut

Love Beauty and Planet ajak masyarakat cintai tubuh dan lautan melalui rangkaian produk “Clean Oceans Edition”

READ MORE