Kompetisi Desain T-shirt Brand EXECUTIVE

Brand fashion retail Indonesia, EXECUTIVE, baru saja sukses menyelenggarakan T-shirt  Design  Competition bertema ‘Collecting Moment and Happiness’ yang berarti ‘Mengoleksi Momen Bahagia’, dalam  rangka mendukung industri kreatif lokal khususnya di bidang ilustrasi atau para kreator Indonesia untuk dapat mengembangkan kreativitas dalam berkarya. 

Dalam jangka waktu tiga minggu kompetisi, 4 hingga 25 Juli 2022 lalu, Executive berhasil mengajak 1.200 kreator muda dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan antusias yang sangat  tinggi dan menuangkan ide dan karya kreatif ke sebuah desain. 

Executive mengajak beberapa nama yang berpengalaman di industri ini sebagai juri, yaitu WD Willy (profesional ilustrator Indonesia), Dion MBD (profesional ilustrator dan founder komunitas Illustrasee) dan Mochtar Sarman (creativepreneur Indonesia) dalam menyeleksi 1.200 karya luar biasa sehingga dapat terpilih 4 juara dengan hadiah total senilai Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) dari Executive. 

 Adapun para Pemenang T-shirt Design Competition yang terpilih juri adalah: 

 Juara 1: Aditya Pranata dari Malang 

 Juara 2: Alika Putri Setiadjie dari Bandung 

 Juara 3: Windha Sukmanindya dari Madiun 

 Juara 4: Deon Deliano dari Batam 

Pengumuman pemenang dilaksanakan di acara Pop Art Jakarta 2022 pada tanggal 14 Agustus 2022. Dan bersamaan dengan itu Executive sekaligus menampilkan 200 karya yang telah dikurasi dari 1.200 karya lainnya pada art installation bernama “The Sphere by EXECUTIVE”.  

  

Brand General Manager Executive, Caroline Parengkuan, menerangkan bahwa Executive  merupakan  brand  retail  lokal  Indonesia  yang  mendukung  para  creative  muda  Indonesia  dalam  mengembangkan kreatifitas dan aspirasi dalam berkarya.  Melalui kampanye Bangga Lokal yang telah di usung oleh Executive selama beberapa tahun ini dengan menampilkan beberapa kolaborasi dengan  ilustrator-ilustrator  muda  Indonesia  untuk  mendorong  kreatif  Indonesia  dalam  memenuhi  visi  mereka, dan  dengan  adanya T-shirt Design Competition dari Executive ini, masyarakat bisa menikmati karya ilustrasi para pemenang pada produk-produk fashion Executive.” 

Johannes L. Paat (Ludy),  General  Manager  Marketing  Communications  PT.  Delamibrands  Kharisma  Busana,  menambahkan:  “Executive  memiliki  inovasi  baru  untuk  menciptakan  kompetisi  yang  sehat  bagi  para  ilustrator  yang  selama  ini  belum  terekspos  dengan  dapat  menjadi  wadah  bagi  para  pelaku  industri  kreatif  yang  dapat  dituangkan  dalam  projek  kolaborasi  merchandise.  Selamat  kepada  seluruh  pemenang  dan  bravo  kepada  seluruh  1.200  peserta  yang  karya-karyanya  begitu  kreatif  dan  sangat  menjanjikan.  Memerlukan  mata  yang  jeli  dari  para  3  juri  kami  yang  sudah  mempunyai  pengalaman  di  bidang  kreatif.  Melalui  program  marketing  T-shirt  Design  Competition  ini,  Executive  ingin  mendorong  para  kreator  Indonesia  dalam  mengembangkan  talentanya  di  bidang  industri  kreatif,  agar  para kreator Indonesia dapat memiliki wadah untuk berekspresi.” 

 Executive  berharap  agar  para  ilustrator  Indonesia  dapat  terus  mengembangkan  talenta  dan  mengepakkan  sayapnya  bersama  ke  tingkat  yang  lebih  tinggi  sebagai  kreator  Indonesia  yang  memiliki  semangat  untuk  dapat  mendongkrak  visibilitas  serta  kreativitas  dari  anak  bangsa dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. 


See also:
-- Menerjemahkan Keselarasan Semesta; Iwan Tirta Private Collection -- The Executive Luncurkan 3 Koleksi Istimewa Ramadan -- Serba Princess! Koleksi Spesial Ultimate Princess Celebration dari 8 Brand Indonesia -- Pilihan Gaun Muslimah 'Fe.z' dari Fenita Arie --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

#EscapeTheNorm by LE COQ SPORTIF

#EscapeTheNorm by LE COQ SPORTIF

READ MORE
Tampilkan Semangat Merah Putih bersama Gyou Independence Day!

Tampilkan Semangat Merah Putih bersama Gyou Independence Day!

Wakai luncurkan koleksi eksklusif Gyou bernuansa merah-putih sebagai persembahan khusus untuk masyarakat Indonesia.

READ MORE