Koleksi Eksklusif Halwa Scarf x Adelia Pasha

Bertema estetika klasik, Halwa Scarf meluncurkan dua koleksi; Versailles dan Monogram Series

Kerudung bermotif dengan teknik printing masih mendominasi tren hijab hingga saat ini. Dengan permainan material dan motif, kerudung printing bisa menerjemahkan gaya yang ingin ditampilkan dalam total look pemakainya, casual, formal hingga mewah dan elegan. 

Kerudung printing juga menjadi produk utama Halwamodest emerging brand yang menggarap pasar fashion muslim ini. Baru-baru ini Halwa berkolaborasi dengan influencer Adelia Pasha, meluncurkan koleksi scarf eksklusif bertajuk Versailles series dan Monogram series. Kolaborasi ini dihadirkan untuk memberikan ragam keindahaan dalam fashion muslim untuk para wanita muslim di Indonesia. ,

Estetika ornamen klasik yang dihadirkan pada seri Versailles, dengan kemegahan pilar yang dipadukan dengan ilustrasi floral klasik, dibungkus dalam warna-warna monokrom yang menjadikan pemakainya serasa berada di kemegahan taman Versailles. Koleksi Versailles dihadirkan dalam 6 pilihan warna cantik, dengan material satin voal premium, finishing laser cutting serta dilengkapi dengan charm logo Halwa gold plated yang menguarkan sensasi kemewahan sejak sentuhan pertamanya. 

Pada video campaign koleksi ini yang menampilkan sang muse, Adelia Pasha, terasa sekali konsep keanggunan Eropa klasik yang dihadirkan pada seluruh elemen video. Classic & timeless beauty menjadi tema, dengan pesan kecantikan yang ingin disampaikan melalui kolaborasi ini adalah bahwa kecantikan itu tidak memiliki standard apapun bentuknya. 'Kecantikan tak lekang waktu', digambarkan dengan motif floral yang klasik dan monogram, kedua tema/motif yang selalu ada dari masa ke masa . 


Ditambah lagi logo monogram yang ditampilkan sangat spesial. Logo Halwa berbentuk crown yang selain menggambarkan huruf H&W juga memiliki makna “Hijab adalah Mahkota wanita muslim”, tidak hanya mempercantik penampilan namun juga mempercantik diri dengan perintah Allah . 

Sementara pada koleksi monogram series, motif monogram berasal dari logo crown Halwa dipadukan dengan motif geometris halus pada tepi scarf, tetap bergaya klasik dan timeless. Seri monogram ini hadir dalam 8 pilihan warna, yaitu black, creme, dusty pink, grey, maroon, navy, pink dan sage green.  Dengan material cashmere voal yang sangat halus, nyaman dan pas membingkai wajah. Koleksi ini juga hadir dalam bentuk segi empat dan pasmina. 

Pengalaman (experience) kini juga menjadi faktor penting ketika seorang pelanggan membeli produk scarf, tidak hanya inovasi pada produk. Halwa sangat menyadari hal ini. Terutama di masa sekarang, ketika konsumen lebih banyak membeli barang secara online, sehingga experience itu harus pula dihadirkan pada saat konsumen menerima produk. Halwa membuat packaging premium dengan harga yang sepadan dengan kualitas .

Ketika menerima koleksi ini, kita akan mendapatkan box segiempat yang artistik, senada dengan tema koleksi. Unboxing menjadi proses yang sangat menyenangkan dan memuaskan, mulai dari membuka pita box, segel stiker dengan kertas pembungkus yang halus, dan menemukan 'sweet bundle of joy' di dalamnya. Kartu apresiasi yang sangat cantik, masker yang senada, hingga sajian utama; kemewahan scarf yang bisa dirasakan sejak pandangan dan sentuhan pertama. 


Dengan berbagai warna netral yang tersedia, koleksi kerudung terbaru ini sangat mudah dipadukan dengan outfit apapun, menambahkan sentuhan elegan tentu saja. Versailles dan Monogram series ini sudah bisa didapatkan di website halwa.id, e-commerce dan department store terkemuka. 

See also:
-- Koleksi Eksklusif Halwa Scarf x Adelia Pasha -- Beli Shawl Minimal di Bulan Oktober, Anda Ikut Mendukung Gerakan Peduli Kanker Payudara --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Hijab Vending Machine Pertama di Jakarta!

Hijab Vending Machine Pertama di Jakarta!

READ MORE
Model Berhijab dalam Iklan Produk Rambut L'Oreal Paris

Model Berhijab dalam Iklan Produk Rambut L'Oreal Paris

READ MORE