Kolaborasi NIVEA x Kakena Hadirkan Kemilau Biru untuk Sambut Cerah Ramadan

Bulan suci Ramadan lekat dengan kembali suci, menjadi pribadi yang lebih baik dan jiwa yang baru secara luar dalam. Ramadan merupakan momen yang tepat bagi kita untuk mencari cahaya baru menjadi jiwa yang baru di hari yang fitri. 

Ramadan kali ini, NIVEA mengajak para wanita untuk memancarkan kilau baru di Hari Raya dengan tampilan yang lebih bercahaya dari luar dan dalam. Dengan menempatkan perhatian pada diri sendiri, ciptakan ruang untuk lebih fokus pada kesehatan dan kecantikan kulit tubuhmu, pancaran kilau dirimu akan terlihat dari wajah yang berseri dan kulit yang sehat. 

Terinspirasi dari ragam kecantikan wanita Indonesia, sosok feminim namun juga kuat dalam mengarungi semua hal dalam hidup. NIVEA merayakan kilau bulan suci Ramadan dengan campaign Kemilau Biru untuk sambut cerah Ramadan dengan kilau lembut wanita Indonesia. Mengajak wanita Indonesia memancarkan cahaya baru menunjukan kemilau cantik dengan lebih berani, tampil lebih percaya diri dengan kulit berseri menyambut cerah kemilau Ramadan. 

  

See also:
-- Donna Prive Annual Show & Koleksi Kolaborasi bersama Cut Meyriska -- Koleksi Eksklusif Halwa Scarf x Adelia Pasha -- Thermos Seru dengan Ilustrasi Ayang Cempaka! -- Tableware Menawan Koleksi Zen x Sebastian Gunawan --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

THREE Opens Second Counter in Indonesia

THREE Opens Second Counter in Indonesia

READ MORE
Perawatan Kulit Kepala Intensif untuk Hijabers

Perawatan Kulit Kepala Intensif untuk Hijabers

READ MORE