Kesempurnaan Kupu-Kupu, Paduan Fashion & Perhiasan Kolaborasi IPMI & Hartadinata Abadi

Pagelaran IPMI Trend Show 2020 yang diusung oleh Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) membawakan perancang perhiasan Hans Virgoro sebagai penutup rangkaian acara 6–8 November 2019.

Fashion show ini merupakan persembahan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) berkolaborasi dengan IPMI yang bertemakan”Metamorfosa”. Desainer perhiasan ternama, Hans Virgoro, berkolaborasi dengan 16 desainer antara lain Ivan Gunawan, Hian Tjen, Mel Ahyar, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, dan Yogie Pratama. Koleksi “Metamorfosa” terinspirasi dari metamorfosis ulat hingga menjadi kupu-kupu yang menawan. Tema ini mengingatkan kita bahwa segala sesuatu yang ada di dunia membutuhkan proses, terutama dalam mencapai hasil yang baik dan menuju sempurna. Hal tersebut layaknya kepompong yang dapat bertahan hidup dalam berbagai kondisi dan cuaca. 

Koleksi Metamorfosa ini hadir membawakan keindahan kupu-kupu dengan misteri kepompong yang digambarkan oleh gaun berwarna hitam. Variasi tekstur dan material dikombinasikan dengan gemerlap kristal dan payet memberikan kesan anggun penuh misteri. Gaun-gaun hitam dalam koleksi ini tentunya melengkapi perhiasan yang membalut tubuh.


Perhiasan yang dihadirkan berbahan silver dengan bentuk kupu-kupu yang hinggap di bunga. Berbagai jenis perhiasan seperti earcuff, anting, bros, gelang, kalung, sampai dengan tiara ditampilkan dalam koleksi ini. Aksen layering dalam koleksi dikombinasikan dengan variasi warna cerah maupun silver keseluruhan tampak begitu elegan dan berkesan di mata. Koleksi “Metamorfosa” merupakan koleksi perhiasan silver yang dapat memperindah tampilan dan memberikan keanggunan pemakainya.

See also:
-- Mencipta Imaji Berani, Intens dan Penuh Tantangan; Cromia dari Sebastian Gunawan -- Kolaborasi Blibli dengan 5 Desainer untuk Jakarta Fashion Week 2019 -- Promosi Karya Anak Bangsa di Festival Indonesia Moskow 2019 -- Kesempurnaan Kupu-Kupu, Paduan Fashion & Perhiasan Kolaborasi IPMI & Hartadinata Abadi --

Tags

desainer   perhiasan   trend   IPMI   gaun  
please login to comment.

RELATED NEWS

Datang Lebih Awal, Koleksi Spesial ZALORAMADHAN bersama 8 Brand

Datang Lebih Awal, Koleksi Spesial ZALORAMADHAN bersama 8 Brand

READ MORE
Surabaya Fashion Parade Lebih Besar dan Megah di Usia 1 Dekade

Surabaya Fashion Parade Lebih Besar dan Megah di Usia 1 Dekade

READ MORE