Journaling bersama Collins

Pada 6 Desember 2019, Collins—perusahaan pembuat stationery—merayakan 200 tahun pembuatan buku harian. Perusahaan yang didirikan oleh William Collins memulai perjalananya pada tahun 1819 di sebuah toko usaha percetakan kecil di Jalan Candleriggs, Glasgow, Skotlandia. Selama dua abad, Collins terus memberikan inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Salah satu inovasi yang dilakukan Collins adalah menghadirkan beraneka ragam alat tulis yang bisa mendorong para konsumen untuk mengekspresikan diri mereka, seperti buku harian, agenda kerja, buku jurnal, dan alat tulis bermanfaat lainnya, dengan variasi bahan sampul, desain sampul, dan tata rancang tulis dalam lembaran buku.

Perjalanan karir Collins selama 2 abad memiliki makna tersendiri bagi penggunanya. Collins, brand yang terkenal akan notebook dan agenda, memberikan pengalaman lain dari yang lain ketika penggunanya menorehkan pena di atas kertasnya. Permukaannya yang lembut dan cepat menyerap memberikan kenyamanan dalam menuangkan imajinasi dan inspirasi.

  

Sebagai pelopor gaya hidup menulis di atas kertas dan journaling, Collins terus membuat inovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen. Dari Edge Camo dengan warna yang fun, Vanguard yang bersampul keras dengan tampilan yang profesional, sampai dengan Diva, koleksi terbaru Collins, dengan cover velvet dan warna deep red yang anggun, Collins menyediakan berbagai macam koleksi yang sesuai dengan gaya hidup penggunanya.

Gaya hidup journaling juga tidak hanya sekadar menuliskan apa yang harus kita lakukan. Journaling memiliki manfaat yang baik bagi diri. Dengan menulis apa yang akan kita lakukan hari ini atau pada beberapa hari kemudian, kita dapat lebih selektif dalam memilih kegiatan apa yang akan kita lakukan.

Selain itu, journaling juga dapat memberikan mental clarity sehingga pikiran lebih jernih. Dengan menulis jurnal beberapa saat setiap hari, tingkat stress di kepala akan menurun dan kondisi tubuh akan lebih tenang.


Connie Chan—Chairlady dan Chief Executive Officer—mengatakan bahwa 2019 merupakan tahun yang sangat bernilai untuk Collins karena bisa merayakan dua abad brand mereka di kelas dunia dengan menampilkan berbagai alat tulis yang dirancang khusus untuk meningkatkan mutu kehidupan dan kreativitas konsumen. Produk-produk Collins sudah tersedia di Kinokuniya, Gunung Agung, Office 2000, Paperclip, WH Smith, Periplus, dan e-commerce iLotte.

See also:
-- Journaling bersama Collins -- Belajar dari Tiga Makeup Artist Beda Generasi dalam Buku 'Face On Point' -- Assalamualaikum Beijing 2: Lost in Ningxia Terbit Secara Online Lewat KBM App -- Jangan Ragu Memulai Bisnis. Ini Panduan Untuk 9 Bidang Usaha, Simpel dan Akurat --

Tags

book   buku   journal   stationery  
please login to comment.

RELATED NEWS

Konser 'Kangen Yang Terindah', yang Terbaik dari Tahun 90an

Konser 'Kangen Yang Terindah', yang Terbaik dari Tahun 90an

READ MORE
Peluncuran Buku Kreasi Busana Daerah Indonesia

Peluncuran Buku Kreasi Busana Daerah Indonesia

READ MORE