It's Time to Shine! 2Madison Avenue SS 2022

It's time, to go out to the world, to express yourself the way you want. 

Straight and simple, semangat 'inilah waktumu' yang ingin diekspresikan dan disebarkan oleh Maggie Hutauruk-Eddyfounder sekaligus Creative Director 2Madison Avenue. Inilah waktunya untuk menghadapi kembali duniamu, dengan interpretasimu sendiri. Tidak ada lagi dua tahun muram karena pandemi.

Tanpa kecuali, pandemi berdampak pula pada 2Madison Avenue, jenama lokal yang telah meraih reputasi baik di dunia mode dan memiliki gerai di Jakarta dan New York. Sempat merasa gamang menghadapi situasi yang sangat sulit ini. Hingga suatu saat ia merasa telah tiba saatnya untuk bertindak. Waktu telah menggugah hatinya.

Maggie memilih tajuk It’s Time!  untuk menggambarkan spirit 2Madison Avenue Spring Summer Collections 2022 yang dipresentasikan pada 29 Maret 2022 di Studio 1,2,3 Intercontinental PIM, Jakarta. Di dalam koleksi it’s Time! pencinta mode, para fashionista, mendapat tawaran gaya yang sangat ingar bingar sekaligus adaptif terhadap selera pribadi.  Koleksi kali ini didedikasikan untuk semua wanita dengan beragam bentuk tubuh, usia hingga preferensi gaya.  


Begitu banyak warna yang ditawarkan dalam koleksi ini, hijau, aqua blue, hitam, perak, shocking pink, kuning, baby pink. Warna bermain-main di atas aneka bahan, mulai dari yang jatuh, kaku, tipis, tebal, hingga bermotif hasil digital printing. Siluet yang disodorkanpun seolah tak bertepi; yang lurus, melebar, ketat, longgar menjelma menjadi  rok lebar, celana pendek seksi, gaun ruffles, celana cutbray, rok panjang, terusan dengan lengan dengan frills, hingga busana tertutup. 

2Madison Avenue, yang sering berkolaborasi dengan para seniman, kali ini juga menyempatkan bekerja sama dengan seniman lukis Soni Irawan dari Yogyakarta yang membuatkan beberapa motif bahan untuk koleksi. Kekuatan corak, warna, tekstur, struktur, dan konstruksi merupakan lima hal dasar yang selalu ada di dalam DNA busana 2Madison Avenue. Unsur ini dapat menjadi output tak terbatas. 


Lewat koleksi It’s Time!, 2Madison Avenue membukakan pintu bagi mereka yang berselera tinggi untuk memadupadankan gaya. Tiap lembar busana dapat diringkas menjadi sebuah gaya yang paling mewakili diri pemakainya. Mereka yang jeli mode akan memanfaatkan koleksi ini untuk mendapatkan 1001 macam gaya pribadi yang ”gue banget” untuk dicocokkan dengan kesempatan dan acara.

Menurut Maggie, ”Fashion is art, and art is a form of expression. you should feel free to express yourself. Pilihlah gaya apapun yang membuatmu bahagia. Tren warna tahun ini adalah apa yang menurutmu cocok bagi dirimu.” 

2Madison Avenue telah memanfaatkan waktu yang harus dijalani menjadi momen yang berharga. 


(images: Tim Muara Bagdja)

See also:
-- IPMI Trend Show 2020, Perkenalkan Ivan Gunawan dan Eri Dani sebagai Anggota Baru -- Bentuk Baru Presentasi Fashion dalam Raya Stream Fest -- Paduan Tenun dan Batik Shibori Dewi Roesdji untuk Jogja Fashion Week 2022 -- Kebaya Ferry Sunarto Tampil Kembali di Festival Indonesia Moskow --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Corak dan Gaya Tak Terbatas untuk Pria dari Norlive

Norlive, sebuah brand dan distro di kawasan Tebet, mengingatkan kembali gairah kreativitas ala distro, dan memperlihatkan bahwa pria bisa memiliki beragam gaya bahkan hanya dengan berkreasi dengan pakaian atasan (top).

READ MORE
Koleksi Terbaru Keds Spring Summer 2019, 90's Vibe Hingga Sunnylife

Koleksi Terbaru Keds Spring Summer 2019, 90's Vibe Hingga Sunnylife

READ MORE