Hello! 3 Varian Skincare dari Dermies Sapa Gen-Z

Industri kecantikan yang terus berkembang hingga empat dekade terakhir, saat ini mulai mengalami pergeseran tren. Dulu, definisi cantik biasanya identik dengan penampilan kulit putih, kurus, dan langsing namun sekarang berkembang menjadi lebih luas, dan lebih inklusif. Mereka mengungkapkan bahwa cantik adalah menjadi diri sendiri, tak hanya berpusat pada warna kulit, postur tubuh, maupun gender. Singkatnya, it never goes wrong to be and express yourself. Melihat besarnya perkembangan industri kecantikan, mengawali tahun 2022 ini Dermies hadir sebagai solusi serta dukungan bagi Gen Z dalam mengekspresikan dirinya.

Saat ini industri kecantikan tanah air yang konsumennya didominasi oleh Gen Z, memiliki perhatian lebih pada warna kulit gelap, postur tubuh, hingga persona-persona yang unik. Selain itu, jenis kulit sensitif dan berjerawat pun mulai terfasilitasi oleh produk-produk kecantikan yang menyediakan jenis perawatan untuk memenuhi kebutuhan mereka selain dari masalah kulit kusam. 

Galih Andrianto selaku Brand Manager Dermies OTC mengungkapkan bahwa dalam ranah kecantikan, Dermies menyediakan berbagai macam lini kategori, mulai dari solusi untuk wajah kusam, berjerawat, hingga kulit sensitif. Rangkaian perawatan kulit dari Dermies telah melewati uji klinis, dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang sangat beragam, serta sudah mendapatkan sertifikasi oleh Badan POM (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan Gen Z.

“Tak hanya fokus dalam memenuhi kebutuhan kulit wajah, Dermies juga tampil dalam pendekatan yang lebih fashionable untuk menunjang kebutuhan gaya hidup anak muda terutama Gen Z. Kami ingin mendukung upaya mereka dalam berekspresi dan meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, melalui tagline yang kami usung yaitu #NeverGoWrong, besar harapan kami para generasi muda Indonesia saat ini dapat bebas berekspresi menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk Dermies,” kata Galih.


Dermies memiliki 3 rangkaian yakni Hello Glow untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, Clear Me untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, dan Comfort You untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif. Dermies Hello Glow hingga saat ini sudah dilengkapi oleh lima produk rangkaian pencerah yakni Radiance Essence Toner untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, Dew Face Mist untuk mencerahkan serta menghidrasi kulit kapan saja, Luminous Peeling Serum sebagai serum eksfoliasi agar pori-pori senantiasa bersih, Radiance Night Cream untuk memaksimalkan hasil kulit yang cerah, dan Micellar Cleansing Gel. 

Niacinamide, Cucumber Extract, dan Licorice Root Extract pada Micellar Cleansing Gel dari Dermies merupakan kandungan utama yang berfungsi untuk mencerahkan, membersihkan, dan memberi kesegaran pada kulit wajah. 

Dermies Clear Me merupakan rangkaian skincare dari Dermies yang ditujukan untuk kulit wajah yang rentan berjerawat hingga kulit berminyak. Rangkaian Clear Me dari Dermies meliputi Fade Acne Marks Serum yang berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat, Acne Control Serum bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat, Acne Care Toner untuk melembabkan dan mengurangi jerawat pada wajah, dan Acne Spot Care yang berfungsi untuk menyembuhkan jerawat dengan tepat sasaran.

“Untuk desain kemasan, Dermies mengusung tema Vibrant Fashion Theme sebagai bentuk manifestasi untuk para generasi muda agar dapat terus bebas berekspresi dengan banyak warna, banyak cerita serta banyak personality pada masing-masing pribadi. Inklusifitas menjadi inti yang terkandung dalam kemasan yang ditampilkan oleh Dermies untuk para Gen Z,” ujar Galih.

Untuk mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Dermies, semua kalangan, khususnya Gen Z, bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. Produk-produk Dermies dibanderol mulai dari Rp. 50.000,-. Produk ini telah tersedia di marketplace Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.


See also:
-- Mendongeng dengan #SentuhanIbu Bersama Nivea -- Masker Kaya Nutrisi untuk Raih Kulit Wajah 'Glass Skin' -- Rangkaian Perawatan Lengkap Dari Rambut Hingga Kaki Dari Azalea Beauty Hijab -- Kandungan TruBright Complex™ dari Natur-E White untuk Kulit Sehat dan Cerah Menyeluruh --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Wardah Hydra Rose Series, Andalan Baru untuk Kulit Lembab Terhidrasi

Wardah Hydra Rose Series, Andalan Baru untuk Kulit Lembab Terhidrasi

READ MORE
4 Inspirasi Make-up Terbaru dari Wardah

4 Inspirasi Make-up Terbaru dari Wardah

READ MORE