Hana Tajima untuk Uniqlo SS 2019, Netral dalam Earthy Tones, dan Tutorial Hijab yang Bisa Kita Contoh


Musim ini, koleksi modest wear Hana Tajima untuk Uniqlo kembali diluncurkan, ditambah dengan headscarves dan hijab.

Koleksi terbaru ini masih termasuk dalam konsep Uniqlo's LifeWear, didesain untuk menciptakan rangkaian busana yang fungsional dan fashionable, dan dibuat dengan material unggulan Uniqlo yang ringan. 

Kita sudah bisa menemukan koleksi ini sejak bulan lalu di toko-toko Uniqlo, memungkinkan wanita di seluruh spektrum gaya untuk bereksperimen dengan siluet elegan yang dekat dengan gaya pribadi sang desainer. Tampilannya sengaja longgar dan breezy, terinspirasi oleh hal-hal yang dikenakan seorang hijabers di rumah, termasuk ia sendiri, dimana ia merasa nyaman untuk cover less, membiarkan kulit tak tertutup. Bahkan dengan banyak pilihan untuk berpakaian modest, seperti wide leg jeans atau gaun maxi merah longgar, koleksi ini sengaja menarik perhatian pasar di luar para hijabers - dengan pilihan-pilihan busana saat musim semi dimulai.


Koleksi ini juga menawarkan banyak pilihan hijab, dan Hana menyiapkan beberapa tutorial untuk mengenakannya. (courtesy Uniqlo)

Hana Tajima Spring/Summer 19 ini adalah koleksi ketujuh dengan Uniqlo, berturut-turut hadir setiap musim setelah kolaborasi pertamannya pada tahun 2015. Beberapa pilihan busana lainnya dalam koleksi ini termasuk linen dan katun yang ringan dalam warna-warna netral, earthy tones. Dari puff sleeve blouses ke celana lebar, Hana Tajima mengkombinasikan gaya chic dan modestnya ke konsep simpel dan fungsionalnya Uniqlo. 

See also:
-- Rayakan Kebersamaan dalam Muslimah Creative Day 2022 -- Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige -- Keindahan Corak Indonesia - Turki pada Produk Scarf Yazma Türkiye -- Kreativitas dan Solidaritas Muslimah dalam 'Heal The World' MCSF 2020 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Produsen Tekstil Daliatex Dukung Desainer pada Jakarta Fashion Week 2020

Produsen Tekstil Daliatex Dukung Desainer pada Jakarta Fashion Week 2020

READ MORE
Perhiasan Emas Lumine Series, dari Treasury dan From Story

Perhiasan Emas Lumine Series, dari Treasury dan From Story

Lumine series terinspirasi dari tradisi "Wish Upon a Star" yang memancarkan cahaya

READ MORE