Grab the Art Car, 10 Ilustrator & Seniman Mural 'Mendandani' Mobil Grab

Sempat mampir ke festival Brightspot 2017 beberapa waktu lalu di PIK Avenue? Seru banget kan, dengan konsep, venue, dan program-program baru yang seru! Meskipun penyelenggaraan kali ini berpindah ke bagian utara Jakarta, tepatnya di PIK Avenue Ballroom, tetapi antusiasme pengunjung ternyata tetap luar biasa! Tampaknya Brightspot masih menjadi 'brand' yang ditunggu-tunggu bagi banyak anak muda, terutama di Jabodetabek. 

Ini juga tidak lepas dari kolaborasi Brightspot dengan Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile. Grab menjadi mitra resmi transportasi atau official ride buddy untuk Brightspot 2017. 

Melalui partisipasi dalam ajang tahun ini, Grab juga memperkenalkan “Grab the Art Car” sebagai program kurasi pertamanya bekerja sama dengan Brightspot, yang menampilkan sepuluh unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air yang memiliki preferensi seni yang unik. Sepuluh seniman tersebut adalah Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popo, Ratta Bill dan Zaky Arifin.

10 mobil Grab yang telah di-makeover oleh para seniman ini bisa dilihat di sekitar area Brightspot, dan juga menjadi transportasi dari dan ke Brightspot, selama festival berlangsung. Tentu saja bagi pemesan yang beruntung. 

  

Karya The Popo dan Emte

  


“Partisipasi kami di Brightspot mengukuhkan komitmen kami untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan para pengguna kami. Industri kreatif memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan memiliki kekuatan untuk menyatukan masyarakat yang sesuai dengan brand promise kami. Platform Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses ke hal-hal yang bermakna bagi setiap individu, termasuk passion mereka dimana kami mendorong mereka untuk melakukannya dengan antusiasme penuh. Inti dari Brightspot adalah memberikan panggung pada produk dan talenta lokal yang luar biasa dan sebagai perusahaan yang melakukan bisnis dengan pendekatan hyperlocal, kami sangat gembira dapat mengambil bagian dalam upaya untuk mendorong kemajuan industri kreatif dengan menyediakan platform bagi seniman-seniman muda Tanah Air untuk memamerkan ide dan kreativitas mereka.” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director of Grab Indonesia.

Para pengunjung Brightspot dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa di dalam Grab Lounge. Para pengguna Grab dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka, menikmati layanan Wi-Fi gratis, dan menukarkan poin GrabRewards mereka dengan voucher belanja.  

Titik penjemputan khusus juga akan disediakan di lokasi acara. Mudah ditemukan dan digunakan, pengunjung Brightspot dapat menikmati pengalaman tumpangan yang mulus. “Di ajang ini, kita merayakan keberagaman dan kreativitas dari talenta-talenta cemerlang di Indonesia. Kami harap partisipasi kami dapat mendorong para seniman untuk mengikuti passion mereka dan menginspirasi para pengunjung,” tutup Mediko.

Nah, berikut beberapa penampakan Grab the Art Car yang sangat menarik.

  

karya Aver Roes dan Marcella Liunic

  

karya Stereoflow


See also:
-- Ada Festival Seru & Terbesar untuk Liburan Anak Tahun Ini -- Fashion Show, Souq hingga Kuliner dalam Blessing of Ramadhan Plaza Indonesia -- Homemade Idol Pertama Menuju Babak Grand Final -- Konten Edukasi dan Keseruan yang dihadirkan Bioaqua Indonesia pada JXB 2022 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Blibli x BakersGoPink; Dari Roti Rumahan untuk Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Blibli x BakersGoPink; Dari Roti Rumahan untuk Pemberdayaan Perempuan dan Anak

READ MORE
Clean & Clear® Dukung Tim Nasional Cricket Putri U19

Clean & Clear® Dukung Tim Nasional Cricket Putri U19

Timnas Cricket Putri U19 Indonesia memulai debutnya di Piala Dunia Cricket di Afrika Selatan pada Januari 2023.

READ MORE