Formula Baru The Body Shop® New Body Butter, Lebih Sempurna!

The Body Shop® Indonesia memperkenalkan New Body Butter yang kini hadir dengan formula yang disempurnakan. New Body Butter yang hadir dengan varian beraroma lembut dan menyegarkan seperti Avocado, Argan, British Rose, Mango, dan Strawberry, diperkaya dengan 95% bahan-bahan alami, seperti Shea Butter dan Cocoa Butter yang memastikan kelembapan dan kelembutan kulit hingga 4 hari lamanya. Selain aroma baru yang disempurnakan, kemasan New Body Butter juga terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, sehingga bukan hanya khasiat dari Body Butter itu sendiri yang dapat mempercantik kulit kita, kemasannya pun dapat membuat bumi ini lebih lestari. 

Ratu Ommaya, Head of Values, Community & PR The Body Shop® Indonesia mengatakan, “Sejak awal, The Body Shop® selalu ingin memberikan nilai tambah terhadap setiap produknya. Hal ini juga tercermin di dalam New Body Butter yang kami perkenalkan hari ini. New Body Butter merupakan penyempurnaan dari produk Body Butter yang telah dipasarkan sebelumnya. Formula yang disempurnakan memastikan efikasi yang optimal pada setiap pemakaiannya karena diperkaya bahan-bahan alami yang memastikan kulit sehat, lembap, dan ternutrisi hingga 4 hari. New Body Butter merupakan inovasi dan komitmen kami untuk terus menawarkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.” 

Nama Body Butter sendiri pertama kali ditemukan oleh founder The Body Shop®, yaitu Anita Roddick pada tahun 1992. Sejak itu, Body Butter telah menjadi salah satu produk The Body Shop® yang paling digemari, dan juga tentunya paling autentik. New Body Butter juga memiliki kandungan 100% Vegan yang telah mendapatkan sertifikasi dari The Vegan Society. Komitmen terhadap bumi yang lestari juga dibuktikan dari kemasannya yang terbuat dari 100% Recycled PET Plastic sehingga dapat didaur ulang dengan sempurna. 

Jovi Adhiguna, Content Creator & Entrepreneur yang hadir dalam peluncuran New Body Butter ini juga ikut memberikan testimoninya. “Setelah mencoba New Body Butter dari The Body Shop® kulit tubuh dengan cepat menjadi lebih lembap, lembut dan juga terasa lebih sehat. Manfaatnya langsung dapat dirasakan sejak pertama kali digunakan. Tak heran, karena bahan-bahan yang terkandung dalam New Body Butter merupakan bahan-bahan yang alami dan natural, sehingga hasilnya juga optimal dan manfaatnya dapat dirasakan lebih lama.  Selain manfaat yang dapat dirasakan dengan cepat, New Body Butter ini juga tidak menyebabkan rasa lengket dan tidak nyaman setelah pemakaiannya.” 

Cara pemakaian New Body Butter ini pun sangat mudah. Cukup dengan Scoop, Spread, dan Slater it On, mampu memberikan manfaat yang baik bagi kulit. Body Butter sebaiknya diaplikasikan sehabis mandi dengan kondisi kulit yang belum kering sepenuhnya untuk resapan dan khasiat yang lebih optimal. Silakan pilih waktu favoritmu, antara sehabis mandi di pagi hari maupun di malam hari sebelum  tidur. Varian-varian yang tersedia pun dapat memanjakan berbagai jenis kulit, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Body Butter yang seusai dengan jenis kulit Anda. 


Untuk yang memiliki kulit kering, dapat memilih varian Avocado atau Mango yang memberikan kelembapan ekstra. Sementara itu untuk tipe kulit yang sangat kering, dapat memilih varian Argan dengan tektur yang creamy. Untuk jenis kulit sensitif, Body Butter juga hadir dalam varian Almond Milk yang melembapkan dan melembutkan. Dan bagi yang mempunyai jenis kulit normal, Anda dapat mencoba varian British Rose atau Strawberry untuk proteksi kelembapan yang optimal. 

New Body Butter ini mengandung berbagai bahan alami yang mampu menutrisi, melembapkan, dan menyehatkan kulit tubuh kita, di antaranya adalah Shea Butter dan Cocoa Butter. Shea Butter menghasilkan fatty acid yang tinggi dan juga memiliki khasiat sebagai zat anti peradangan yang baik, sehingga efektif meredakan kemerahan dan juga eksim pada kulit kita. Zat Emollient yang terkandung dalam Shea Butter  juga berperan sebagai pelembap alami yang dapat menciptakan lapisan pelindung pada kulit, sekaligus mengunci kadar kelembapannya. Shea Butter juga dipercaya bermanfaat sebagai salah satu bahan alami untuk kulit yang sehat.

“Anita Roddick menciptakan Body Butter sebagai bentuk perhatiannya dalam membentuk gaya hidup yang baik dalam merawat dan mencintai tubuh kita. Produk-produk The Body Shop® selalu ingin memberikan yang terbaik, dibuat dari bahan-bahan yang alami dengan kualitas tinggi sebagai bagian dari regimen perawatan tubuh kita. Kami ingin Anda selalu merasa terhubung dengan setiap inci dan lekuk yang unik dari tubuhmu. Untuk itu, sekali lagi, jangan ragu untuk Scoop, Spread, and Slather it On, karena New Body Butter akan memberikan pengalaman yang paling autentik”, tutup Ratu Ommaya


See also:
-- Deodorant & Body Serum Baru dari Nivea untuk Hijabers -- Formula Baru The Body Shop® New Body Butter, Lebih Sempurna! -- Clinic de Votre Peau Rilis Temuan Menarik tentang Jerawat Wajah dan Badan -- Klinik Estetika Casa Lovina Perkenalkan Treatment Unggulan Diamond Glow --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige

Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige

READ MORE
Anessa Luncurkan Night Sun Care Serum, Sebagai Perawatan Optimal Sepanjang Hari Hingga Malam

Anessa Luncurkan Night Sun Care Serum, Sebagai Perawatan Optimal Sepanjang Hari Hingga Malam

Anessa ingin membiasakan “The Ultimate Day to Night New Sun Care Habit", tidak hanya di pagi-siang hari, tetapi juga hingga malam hari.

READ MORE