Don't Miss Lazada Super Beauty Day 9-10 Oktober!


Antusiasme konsumen Indonesia, terutama generasi milenial terhadap produk kecantikan -makeup dan skincare- saat ini memang sedang tinggi-tingginya. Selain berbelanja di drugstore dan gerai resmi di pusat perbelanjaan, belanja online produk kecantikan juga melonjak signifikan. Berdasarkan data dari Lazada Indonesia, saat ini kategori produk kecantikan mencatatkan pertumbuhan penjualan tertinggi, yang tampaknya juga terjadi di e-commerce lainnya.

Melihat tren ini, Lazada ingin memberikan treatment khusus kepada pelanggan terutama beauty lovers, dengan menghadirkan sebuah perayaan dan hari spesial untuk belanja produk kecantikan, bertajuk Super Beauty Day pada tanggal 9-10 Oktober 2018. Ini merupakan ajang yang baru pertama kali diadakan, dan dilakukan serentak di 6 negara dimana Lazada beroperasi.

Pada tanggal 9 dan 10, konsumen akan dimanjakan dengan segudang penawaran terbaik, produk eksklusif dari kategori produk kecantikan terbaik dan terfavorit yang hanya dapat ditemukan di LazMall, dan juga banyak diskon besar untuk memanjakan konsumen di Indonesia.

Jadi, rugi banget kalau sampai melewatkan Super Beauty Day ini, karena Lazada akan memberikan banyak sekali diskon dan penawaran khusus produk beauty, yaitu:

 10,100 Crazy Collectible Vouchers (vouchers belanja ini bisa didapatkan pada tanggal 8 Oktober dan digunakan hanya pada tanggal 9 dan 10 Oktober).

 Rp 1,010 Crazy Flash Sales Takeover.

Slash-It or you’ll miss it – produk kecantikan seharga sekitar Rp. 100.000 dapat di-slash sebanyak 10 kali menjadi Rp. 10.000 saja.

 Program 10 Seller Storewide Flash Sales akan dimulai pada 2 jam pertama dengan diskon minimum 30 persen.

 Buy More Get More memungkinkan konsumen mendapatkan produk bernilai dikarenakan program bundles.

 10 Trendy New Launches, yaitu peluncuran produk baru brand kecantikan hanya selama periode Super Beauty Day dan konsumen berkesempatan untuk mendapatkan produk baru tersebut selama periode promo.

 Bundles with special gift memberikan bonus dan hadiah lebih banyak bagi konsumen yang belanja lebih selama periode promo.

 Exciting prizes and fund competition dari Lazada Indonesia.

 Hot deals untuk produk-produk seharga di bawah Rp. 101.000.

 Special partnerships dengan bank, GRAB, GOJEK, dan masih banyak lagi.

So, dalam 2 hari ini dijamin kamu akan bisa belanja makeup dan skincare dengan harga termurah dan mendapatkan banyak benefit lainnya. Mungkin ini terdengar agak 'ajaib', tapi kamu bisa mendapatkan harga dan promo terbaik (storewide) pada 2 jam pertama, yaitu 00.00 - 02.00 tengah malam/dini hari, pada hari Selasa 9 Oktober 2018.

Selain itu, supaya tidak kehabisan produk-produk yang kamu incar, sebelum hari-H kamu bisa mulai memasukkan produk-produk incaranmu ke dalam keranjang belanja, dan bertransaksi saat Super Beauty Day, karena harga produk tersebut akan lebih murah! 

Well, have fun and be enjoy beauty shopping on Lazada Super Beauty Day 2018!

See also:
-- 'Korea' Jadi Kata Kunci yang Paling Dicari Online Shoppers! -- Emas Dinilai Masih Jadi Investasi Terbaik Saat ini -- Siap-siap Belanja Online Sambil Nonton TV Show Lazada "Pesta Menuju 12.12" -- Penuh Inspirasi Korea yang Lengkap pada Anniversary iStyle.id --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Beauty Bar yang Menggemaskan, Kini Hadir di The Goods Dept

Beauty Bar yang Menggemaskan, Kini Hadir di The Goods Dept

Berkunjung ke The Goods Dept, jangan lupa mampir ke 'sudut beauty' yang sungguh menggemaskan ini!

READ MORE
Lihat Koleksi Sneaker Teranyar di Butik Onitsuka Tiger Plaza Senayan

Lihat Koleksi Sneaker Teranyar di Butik Onitsuka Tiger Plaza Senayan

READ MORE