Dnars. Merek Skincare yang Berkolaborasi dengan Air Asia

Anda yang pernah atau sering bepergian bersama maskapai penerbangan Air Asia pasti pernah melihat atau bahkan akrab dengan (iklan) merek kecantikan ini. Selama beberapa tahun ini Dnars, merek skincare asal Malaysia memang bekerjasama secara eksklusif dengan Air Asia, hingga sekarang, Dnars resmi masuk ke pasar Indonesia. 

Di negeri asalnya Dnars telah sukses berkiprah selama 10 tahun. Tepatnya sejak Februari 2019, Dnars Malaysia hadir di Indonesia sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium. Perluasan pasarnya di Indonesia ditandai dengan strategi yang 'grande'; memperkenalkan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador dan Plane Livery, menampilkan wajah Dnars di eksterior armada pesawat Air Asia! 

Langkah strategis ini diakui oleh Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars sebagai strategi agar merek Dnars dapat semakin dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia dan mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars, bahkan saat berada di udara. Produk Dnars dapat dibeli di semua rute penerbangan domestik AirAsia.

Kerjasama tersebut diluncurkan secara resmi oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara 'Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering' yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2019 di Gran Melia Jakarta.


Dalam rangkaian acara ini digelar pula Talkshow Beauty dengan mengangkat tema “Wajah Bersih dan Sehat dengan Skincare yang Tepat” yang menghadirkan dr. Grace Hananta, C.Ht selaku Dokter Kecantikan, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars, serta Aqbar Hakim selaku Marketing Director Dnars. Sesi bincang-bincang yang dihadiri oleh para blogger dan insan media ini ditujukan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam memilih dan menggunakan produk perawatan wajah yang aman dan tepat ketika travelling. 

Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening dengan kandungan UV Filter yang bermanfaat untuk melindungi dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Dnars Whitening Set mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan bahan herbal lainnya.


Dnars Acne Set adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dnars Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne. Dengan kandungan Ektrak Kayu Manis, Tea Tree, Witch Hazel dan Aloe Vera, yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Dnars Premium Set merupakan rangkaian perawatan untuk menutrisi kulit wajah yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Dnars Flawless Serum With Vitamin C adalah serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil (Ethyl Ascorbic Acid), Niacinamide (Vit B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Collagen, dan Allantonin yang membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit lebih optimal. 

Dnars Whitening Bubble Mask adalah inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak. Kandungan Bamboo Charcoal, Ekstrak Akar Manis (Licorice), Aloe Vera, Niacinamide (Vit. B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Witch Hazel, dan kandungan bahan aktif lainnya yang dapat mencerahkan serta merawat kulit wajah agar tetap sehat. Dnars Whitening Bubble Mask dapat meremajakan dan mengembalikan kelembaban alami kulit. 

Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk Dnars dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui. Sebagai skincare dengan bahan herbal premium yang pertama dan terbaik di Indonesia, formulasi Dnars sangat cocok untuk kulit wajah wanita indonesia yang menginginkan kulit sehat, cerah, dan segar bercahaya. Segera gunakan Dnars untuk membuktikan hasilnya.*



See also:
-- Exfoliasi Aman Setiap Hari dengan Maxi-Peel -- Formulasi Lebih Baik & Efektif, Seri White Secret kini Jadi Wardah Crystal Secret -- Coba Varian Senka Perfect Gel -Non Whip- dengan Aroma Citrus -- Bukan Hanya Skincare, Ini Rangkaian Produk Makeup Terbaru SamKim yang Mengandung Melatonin --

Tags

skincare   brand  
please login to comment.

RELATED NEWS

Nature-E White Series, Kombinasi Pencerah Kulit dari Luar dan Dalam

Nature-E White Series, Kombinasi Pencerah Kulit dari Luar dan Dalam

Mengandung TruBright Complex™ yang terdiri atas empat elemen pencerah esensial.

READ MORE
Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige

Kulit Sehat dan 'Glowy' bersama Laneige

READ MORE