Cara Asik & Beda Nikmati Cokelat; Cadbury Lickables


Siapa yang tak kenal dengan Cadbury, merek cokelat dengan kemasan warna ungu yang sudah menjadi ciri khasnya. Cokelat Cadbury sejak dulu menjadi andalan banyak orang yang menggemari cokelat lembut yang meleleh di mulut ini. Kini, Cadbury memperkenalkan produk terbarunya yaitu Cadbury Dairy Milk Lickables.

Terinspirasi dari konsep 'surprise egg' yang sangat disukai anak-anak, Cadbury Dairy Milk Licakbles dikemas berbentuk UFO yang unik. Di dalamnya, ada cemilan cokelat krim lezat dengan paduan potongan biskuit dan krispi yang renyah, yang dimakan menggunakan sendok mini yang terdapat di kemasan. Ditambah kejutan mainan yang pasti disukai anak-anak, serial Pokemon yang dapat menjadikan momen kebersamaan antara orang tua dan anak menjadi lebih ceria.

Bentuk kemasan Cadbury Lickables ini unik, dan tidak berbentuk telur seperti 'surprise egg' biasanya. Dengan bentuk menyerupai UFO, kemasan Cadbury Lickables bisa dimanfaatkan menjadi tempat mainan, atau dimainkan dengan cara menyusunnya (stackables). 

  

Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia (produsen cokelat Cadbury) mengatakan “Peluncuran produk Cadbury Dairy Milk Lickables merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung keluarga dalam menciptakan keceriaan bersama anak yang sejalan dengan visi Mondelez Internasional untuk senantiasa menciptakan keceriaan melalui produk-produk kami.”

Melalui inovasi Cadbury Dairy Milk Lickables, Mondelez Indonesia ingin menginspirasi semua keluarga Indonesia untuk lebih merayakan momen kebersamaan antara orang tua dan anak yang begitu berharga. Momen kebersamaan yang cukup dan berkualitas, akan mendukung terciptanya ikatan emosional diantara keduanya, dan menumbuhkan anak-anak yang bahagia hingga mereka dewasa. 

See also:
-- Sharing Sebagai Bagian dari Mengelola Stress untuk Ibu -- Goon Merilis Popok Bayi Bersertifikat Halal -- Tantangan Tumbuh Kembang Anak di masa Toddler dan Prasekolah -- 'Fungsi Eksekutif' pada Anak yang Akan Menentukan Keberhasilan Belajar, Apakah Itu? --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Maksimalkan Ajak Anak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Maksimalkan Ajak Anak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Bebelac ajak orang tua ajak si kecil berbagi dan berbuat kebaikan dalam Gerakan Anak Hebat Berbagi Kebaikan

READ MORE
Fair & Lovely akan Berikan Beasiswa S1 Bagi 50 Perempuan di Indonesia!

Fair & Lovely akan Berikan Beasiswa S1 Bagi 50 Perempuan di Indonesia!

Untuk kamu perempuan Indonesia yang duduk di bangku kelas 3 SMU, ada kesempatan meraih beasiswa kuliah S1 dari Fair & Lovely di tahun ajaran ini!

READ MORE