Buttonscarves Membuka Toko Ke-5 di Kuala Lumpur dan Luncurkan Koleksi Kolaborasi bersama Mira Filzah

Kembali membuktikan visi dan misi untuk #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves akan meresmikan pembukaan toko ke-5 di Kuala Lumpur, Malaysia. Berlokasi di Pavilion Mall, sebuah perbelanjaan ternama di area Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Buttonscarves merayakan dibukanya international store ini dengan peluncuran koleksi hasil kolaborasi bersama selebritas Malaysia, Mira Filzah dengan brand miliknya. Koleksi ini bertajuk The Gardenia Series.

Untuk memeriahkan pembukaan toko baru dan koleksi kolaborasi ini, Buttonscarves akan mengadakan fashion show dan special performance dari Sissy Imann. Dibukanya toko internasional ke-5 Buttonscarves ini juga semakin istimewa karena Buttonscarves menjadi brand lifestyle pertama dari Indonesia yang berhasil menjadi tenant di pusat perbelanjaan ini.

Kolaborasi dengan jenama Mira Filzah untuk koleksi The Gardenia Series adalah kerja sama yang istimewa. Sebagai brand yang memiliki ciri khas kreatif dari sang selebritas sendiri, Mira Filzah telah meluncurkan beberapa koleksi scarf juga. Tidak hanya sosok Mira Filzah sebagai entrepreneur yang menjadi kolaborator kreatif, namun kerja sama antara kedua brand Buttonscarves dan Mira Filzah yang terasa seperti awal dari persahabatan yang akan berlangsung lama.


“Kehadiran toko ke-5 Buttonscarves menandakan prestasi brand yang tidak kunjung berhenti. Setelah berkesempatan menoreh sejarah untuk industri mode Indonesia, kami sangat bangga untuk bisa melebarkan jangkauan kami kepada para BSLady yang ada di Malaysia dengan menjadi brand lifestyle pertama dari Indonesia yang buka di Pavilion Kuala Lumpur.” ujar Linda Anggrea, selaku CEO dan Creative Director untuk Buttonscarves.

Lanjutnya, “Kolaborasi dengan Mira dalam rangka pembukaan toko baru di Malaysia ini juga mengekspresikan bagaimana the spirit of collaboration menjadi salah satu ciri khas yang membuat brand Buttonscarves selalu istimewa bagi para pelanggannya.” 

Koleksi The Gardenia Series sendiri hadir dari inspirasi taman bunga yang bermekaran, bertepatan dengan datangnya musim semi yang khas dengan motif flora. Selain itu, series ini juga melambangkan kesucian, kepercayaan, dan harapan, sebagaimana kolaborasi ini hadir dengan kepercayaan dan harapan tulus antara satu sama lain. Akan ada 12 varian warna dalam koleksi The Gardenia Series, eksklusif pada toko Buttonscarves yang berlokasi di Malaysia.

See also:
-- Zyta Delia Buka Toko Pertama di fX Sudirman Jakarta -- Masuki 2024, Zyta Delia Buka 5 Toko Baru di Indonesia -- Toko Sneakers Eksklusif Atmos hadir di Indonesia -- KAMI Membuka Butik Terbaru di Bintaro --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Too Cute! Fashion & Fun in Barbie x Nada Puspita

Too Cute! Fashion & Fun in Barbie x Nada Puspita

Barbie dan Nada Puspita Meluncurkan “The Vacanza Series”

READ MORE
La Sabellé x Mama Rieta Luncurkan Scarf 35 Warna

La Sabellé x Mama Rieta Luncurkan Scarf 35 Warna

READ MORE