Bodrex & Dompet Dhuafa Mengecat Ulang Ratusan Musholla

Sebuah kegiatan CSR perusahaan yang menginspirasi dan benar-benar bermanfaat bagi warga. Bodrex dengan program #bodrexMerahPutihBeraksi pada bulan April hingga Oktober 2022 ini, melakukan aksi pengecatan ulang ratusan musholla di Indonesia yang kondisinya kurang terawat dan membutuhkan perbaikan. 

Tim bodrex mendatangi musholla-musholla terpilih untuk diberikan sarana pengecatan. Lebih dari itu, proses pengecatan  dilakukan oleh masyarakat sekitar sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong mereka dalam membangun tempat ibadah yang ada di sekitar mereka dan mengedepankan semangat persatuan. Guna memastikan program ini berjalan dengan lebih baik dan tepat sasaran, bodrex menggandeng Dompet Dhuafa yang merupakan sebuah lembaga filantropi dan kemanusiaan yang bergerak untuk pemberdayaan umat dan kemanusiaan.

Dompet Dhuafa membantu pemilihan musholla hingga pelaksanaan pengecatan ratusan musholla di berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang berlokasi di kota-kota besar meliputi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar, Semarang,  Yogyakarta, Surabaya dan daerah lainnya yang telah dimulai sejak bulan April (Ramadan) 2022 dan ditargetkan selesai pada Oktober 2022. Beberapa musholla yang terpilih adalah hasil rekomendasi audience melalui digital activity #bodrexMerahPutihBeraksi yang diverifikasi oleh tim bodrex bersama dengan Dompet Dhuafa.

  

Perkenalkan Brand Ambassador Baru

Baru-baru ini bodrex juga mengumumkan Brand Ambassador barunya, yaitu Rossa. Menurut Ikbal,  bodrex selalu memilih Brand Ambassador dengan jiwa nasionalisme yang tercermin melalui karya-karyanya. Begitu juga dengan Rossa yang memiliki semangat nasionalisme dengan selalu menghasilkan karya-karya terbaik di dunia musik yang mengharumkan Indonesia dan terbukti dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Semangat Indonesia bersatu juga ditampilkan secara manis melalui kolaborasi bodrex X Rossa  menggunakan lagu Tegar yang berisi pesan untuk mengajak anak bangsa agar tetap tegar mendukung harmoni dan persatuan Indonesia dalam materi baru Television Commercial (TVC) bodrex yang mulai ditayangkan  pada bulan Agustus 2022.

Senada dengan bodrex, Rossa sebagai New Brand Ambassador bodrex hingga saat ini pun dalam kesehariannya terus berkarya dan tidak pernah berhenti mengabdi untuk bangsa Indonesia melalui karyanya. “Saya percaya bahwa ada banyak cara untuk mempersatukan keragaman bangsa, baik itu antar suku, agama, ras dan etnis di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menghasilkan karya positif yang mampu diterima oleh banyak orang, sama halnya dengan melakukan kegiatan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar. Saya sangat mendukung program CSR #bodrexMerahPutihBeraksi dan turut senang menjadi salah satu bagian dari keluarga bodrex,” ungkap Rossa.



 

See also:
-- Berkonsep Beauty Library, Serunya Belanja The Self Inc -- Tak Perlu Insecure, Brand Minimal Ajak Perempuan untuk #WearConfidence -- Santoon Memeriahkan Festival Payung di Candi Prambanan -- Frangipani hingga Kembang Sepatu, Bahan Pencerah Kulit Alami dari Nurish Organix --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Unjuk Karya, Eksposisi Produk dan Tebar Inspirasi dalam Wardah Days 2018

Unjuk Karya, Eksposisi Produk dan Tebar Inspirasi dalam Wardah Days 2018

READ MORE
Ikea Jakarta Garden City Akan Hadir Tahun 2020

Ikea Jakarta Garden City Akan Hadir Tahun 2020

READ MORE