#BeraniBersinar, Lazada Women's Fest Memberikan Dukungan Sepenuhnya untuk Perempuan

Event 3 hari ini akan dilaksanakan di JIEXPO, 11-13 November 2022


Lazada Indonesia akan menyelenggarakan Lazada Women's Fest di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran, pada tanggal 11-13 November 2022 mendatang. Mengangkat tema 'Berani Bersinar', Lazada Women's Fest adalah all-in-one event yang mewadahi generasi muda, terutama perempuan, untuk saling menginspirasi, mengembangkan diri, serta mewujudkan mimpi.

Acara ini akan menghadirkan talkshow bersama tokoh perempuan inspiratif Indonesia, kegiatan menarik di LazBeauty and LazLook Playground, kesempatan untuk mendapatkan produk-produk hasil kolaborasi eksklusif Lazada dengan brand lokal, serta pertunjukan musik dari musisi tanah air.

Diawali dengan keinginan untuk memberikan sesuatu yang berbeda, Lazada Women's Fest dicanangkan sebagai event yang tidak hanya memberikan pengalaman belanja menyenangkan tapi juga mampu menginspirasi para konsumen.

"Kita melihat banyak sekali tokoh perempuan inspiratif di Indonesia, jadi waktu itu kita berdiskusi gimana kalau kita mengumpulkan semua tokoh inspiratif ini, kita berbagi inspirasi, kita berbagi pengalaman, berbagi knowledge kepada generasi muda, " ujar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Elevate Women

Lazada Women's Fest 2022 sendiri hadir dengan tajuk "Berani Bersinar" yang mendorong anak muda untuk mengekspresikan diri. Harapannya, anak muda bisa mendapatkan pengetahuan dan inspirasi yang bisa membantu mereka untuk lebih berani menjadi diri sendiri dan berani dalam berkarya. Untuk itu, Lazada Women's Fest juga menyadari pentingnya memberikan dukungan bagi perempuan melalui aksi nyata, salah satunya yaitu melalui program Elevate Women yang menjadi bagian dari rangkaian acara.

"Yang paling penting bukan hanya memberi insight, tapi juga memberi sesuatu yang nyata. Maka dari itu di Lazada Women's Fest akan ada Elevate Women," ucap Putri Tanjung selaku CEO Trans Digital Lifestyle Group yang menginisiasi program Elevate Women.

Dalam program Elevate Women, para womenpreneur diberikan kesempatan untuk mendapatkan investasi dari para investor terkemuka Indonesia. Tahun ini, ada hampir 2000 womenpreneur yang mendaftar. Para pendaftar ini bukan hanya pemilik usaha, tapi juga entrepreneur yang mampu menggerakan ekonomi.

Tokoh Inspiratif, Beauty & Fashion dan Pertunjukan Musik

Lazada Women's Fest akan menghadirkan lebih dari dua puluh tokoh inspiratif dari berbagai latar belakang. Para narasumber akan berbagi kisah serta mengupas tuntas topik terkini seputar pengembangan diri hingga tips agar semakin berani mengejar mimpi. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo, Maudy Ayunda, Wimboh Santoso, dr. Shirley Oslan, Lizzie Parra, Indah Nada Puspita, Dr. Kamillah Aljaidi, Clarissa Putri, Putricaya Windiarti, Hanifa Ambadar, Cut Rizki, Rini Sugianto, SIndy Nur Fitri, Hetty Awi, Joanna Victoria, Iman Usman, Intan Ayu Kartika, Evelyn Yonathan, Haikal Bekti Anggoro, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, di sela-sela acara, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari musisi kebanggaan tanah air. Pertunjukan musik akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Tiara Andini, Yura Yunita, JKT48, Rizky Febian, Mahalini, Dipha Barus, IDGITAF, Maliq & D'essentials, Afgan, Melly Goeslaw, dan masih banyak lagi.

See also:
-- SPOTLIGHT Memberi Panggung Utama bagi Budaya Indonesia dalam Fashion -- Festival de Cannes Pertama di Asia Diselenggarakan di K11 Musea Hongkong -- #23FashionDistrict Akan Jadi Ikon Fashion Tahunan Bandung -- Muslimah Creative Stream Fest 2021, Berdaya dan Berkarya dari Rumah --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Introducing Indonesia, Diplomacy Through Fashion

Introducing Indonesia, Diplomacy Through Fashion

READ MORE
Apresiasi Karya Desainer Muda Tahunan ESMOD; TheXhibit

Apresiasi Karya Desainer Muda Tahunan ESMOD; TheXhibit

ESMOD Jakarta hadirkan fashion and art exhibition pertama bertajuk ‘TheXhibit’ sebagai apresiasi karya desainer muda dan perayaan 180 tahun ESMOD Internasional

READ MORE