Anti Gagal! Bikin Snack Gampang untuk Anak-anak dengan KRAFT Quick Melt

Memasuki masa-masa keluarga kembali sibuk dengan anak-anak yang sudah masuk sekolah penuh, KRAFT ingin memberikan inspirasi singkat namun penuh manfaat untuk keluarga Indonesia. Melalui produk KRAFT Quick Melt, kebersamaan keluarga di hari-hari sekolah maupun akhir pekan lebih bermakna dengan kreasi sajian simpel dengan keju anti gagal yang cepat leleh dan bertekstur sempurna, sehingga sajian sederhana menjadi lebih spesial dan memberikan pengalaman seru saat menikmatinya.

Berbekal semangat “Lelehnya Asli, Semangatnya Pasti” KRAFT Quick Melt hadir sebagai solusi simpel anti gagal  untuk berkreasi dengan keju cepat leleh bertekstur sempurna. Cemilan ini bisa diolah dengan cara masak apa saja, digoreng, kukus, dioven dalam 3 menit pun akan meleleh dengan sempurna. Sensasi lelehan kejunya itu yang membuat hidangan simpel menjadi lebih spesial untuk momen kebersamaan keluarga. 

Lebih lanjut mengenai kebersamaan keluarga di akhir pekan, Vera Itabiliana selaku Psikolog Anak dan Keluarga Tiga Generasi menjelaskan bahwa keluarga merupakan sumber inspirasi dan kebahagiaan buah hati, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga akan sangat mempengaruhi proses tumbuh kembangnya. Oleh karena itu, pemanfaatan waktu di akhir pekan perlu dioptimalkan. "Banyak manfaat yang bisa diraih oleh seluruh anggota keluarga melalui kegiatan memasak bersama di akhir pekan, mulai dari membangun kedekatan, kemandirian, kemampuan kerjasama, percaya diri hingga kreativitas buah hati," jelas Vera

Meskipun terkesan mudah, ternyata masih banyak Ibu yang merasa kurang percaya diri untuk melibatkan buah hati dalam kegiatan memasak bersama. Alasannya pun beragam, mulai dari bingung dengan menu yang itu-itu saja, anak merasa kurang antusias di dapur hingga takut gagal mencoba resep baru.

Membuktikan mudahnya berkreasi dengan KRAFT Quick Melt, Fatmah Bahalwan selaku pegiat kuliner mengatakan bahwa hampir semua menu bisa dipadu padankan dengan Kraft Quick Melt dan tidak perlu takut gagal, karena bisa membuat semua sajian sederhana menjadi lebih spesial. “Kreasi sajian berbahan KRAFT Quick Melt bisa diterapkan dengan mudah ke banyak menu makanan, baik digoreng, dipanggang, ataupun dikukus. Rasa Kraft Quick Melt yang terkenal sangat gurih dengan tekstur lelehannya yang sempurna, memudahkan kita berkreasi hanya dengan menggunakan bahan yang ada di rumah. Bahan-bahan simpel seperti telur, roti, sosis, atau mie instan yang biasanya ada di rumah bisa disulap menjadi sajian ala resto jika dipadukan Kraft Quick Melt dengan keistimewaan rasa dan lelehannya, misalnya Corn Dog Sosis Quick Melt dan Risoles Keju Lumer Quick Melt” ataupun sajian kegemaran buah hati lainnya. Ada banyak sekali resep mudah dan simpel di Instagram @kraft_id dan website www.bundakraft.com bisa menjadi inspirasi,” jelas Fatmah.


Salah satu contohnya, Cheese Ball Ala Kraft Quick Melt. Dengan bahan 165gr Kraft Quickmelt, 250gr Tepung Panir, 2 butir telur, dan tepung terigu secukupnya. Cara membuatnya, bulat2kan keju Kraft Quickmelt dengan ukuran 20gr. Bulirkan kedalam terigu. Celupkan ketelur lalu balur dengan tepung panir, goreng dengan api sedang hingga kecoklatan dan cheese ball ini siap dilahap anak-anak!


See also:
-- Liburan Menyenangkan dan Dekat di Play n Learn & Timezone New Concept -- Bugaboo Ant yang Makin Kecil untuk Perjalanan Makin Nyaman -- Natural Botanical Baby, Komitmen Pigeon Untuk Kulit Bayi dan Jaga Kelestarian Alam -- Matahari Hadirkan Koleksi Penyanyi Cilik Naura & Neona --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Micro Learning, 15 Menit Setiap Hari Untuk Mencapai Impian Kita

Micro Learning, 15 Menit Setiap Hari Untuk Mencapai Impian Kita

READ MORE
Bantu Anak Belajar Sholat dengan Olike Smart Sajadah 2

Bantu Anak Belajar Sholat dengan Olike Smart Sajadah 2

Olike meluncurkan Smart Sajadah 2, pengembangan dari Olike Smart Sajadah yang sebelumnya dirilis pada tahun 2020

READ MORE