10th Anniversary Ramadan Runway, Konsisten Hadirkan Pilihan Koleksi Hari Raya

Ramadan Runway merupakan signature event kerjasama Kora Kasablanka dengan APPMI


Memeriahkan bulan suci Ramadan, Kota Kasablanka kembali bekerjasama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menghadirkan signature event Ramadan Runaway yang pada tahun ini diadakan dengan tema spesial 10th Anniversary memperingati 10 kali nya Ramadan Runway digelar dan dalam rangka menuju 10 Tahun Kota Kasablanka. Pagelaran fashion yang selalu ditunggu setiap tahunnya ini akan menampilkan ragam busana modest terbaru mulai tanggal 13 April – 8 Mei 2022.

Kota Kasablanka bersama APPMI menghadirkan konsep spesial The 10TH Anniversary of Ramadan Runway pada rangkaian acaranya mulai dari jumlah desainer yang ikut opening show, muses, thematic shows, hingga hadir capsule collection dari desainer ternama. Kali ini Ramadan Runway 2022 digelar dengan menghadirkan “10 Designers, 10 Muses, 100 Looks”. Terdapat berbagai rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung, diantaranya modest fashion show menghadirkan berbagai koleksi busana dalam 10 Thematic Fashion Shows hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri, seperti Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Itang Yunasz, Rosmalina by Defrico Audy, Jeny Tjahyawati, SI.SE.SA, Sikie Purnomo, dan Lina Sukijo.

Sikie Purnomo - Itang Yunasz

Menurut Jeny Tjahyawati, Wakil Ketua Umum APPMI bidang Modest Wear sekaligus Project Director event Ramadan Runway, pihaknya melihat ketertarikan masyarakat terhadap modest fashion atau baju santun masih sangat tinggi sehingga peluang pertumbuhan fashion industri modest fashion akan terlihat jelas. Kegiatan ini menyajikan rangkaian busana Modest yang akan menginspirasi trend modest tahun 2022.

“Dengan adanya Ramadan Runway yang menghadirkan lebih dari 80 brand modest dari desainer Internasional serta beberapa desainer daerah di Indonesia akan memacu pertumbuhan fashion industri dan UMKM yang selama ini tertidur karena guncangan pandemi COVID-19 dua tahun ini. Alhamdulilah saat ini angka COVID-19 semakin menurun dan Indonesia bersiap menuju era transisi endemi maka kami menghadirkan event Ramadan Runway yang spektakuler,” tutur wanita yang sudah lebih dari 18 tahun menggeluti dunia modest fashion. 

Jeny Tjahyawati - Lina Sukijo

Pagelaran Fashion show akan dilaksanakan setiap akhir pekan, yaitu pada tanggal 15-17 April, 22-24 April, 29-30 April dan 7-8 Mei 2022 di area Grand Atrium, Kota Kasablanka dengan menerapkan protokol kesehatan. Pengunjung juga dapat mengunjungi 10 Capsule Collection dari 10 Desainer dan lebih dari 80 brand modest fashion yang cocok untuk dikenakan di Hari Raya di area exhibition Ramadan Runway 2022 yang berada di Grand Atrium, Mosaic Walk dan Fashion Atrium Kota Kasablanka, GF. Selain itu, selama periode Ramadan Runway berlangsung pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama dengan cara cukup berbelanja produk fashion, kecantikan, aksesoris, hingga optik senilai minimal Rp 1.000.000 atau menukar 100 PG Card poin di PG Card Lounge Kota Kasablanka.


See also:
-- Fun Run hingga Konser Meriahkan Hijab Celebration Day 2018 -- Investasi Preloved Branded Bags, Bagaimana Peluangnya? -- Brand Fashion dan Kriya Indonesia Berpartisipasi di New York Now -- Ikea Jakarta Garden City Akan Hadir Tahun 2020 --

Tags

please login to comment.

RELATED NEWS

Sosialisasi Tren Fashion Muslim dalam Road to MUFFEST Surabaya dan Jogja

Sosialisasi Tren Fashion Muslim dalam Road to MUFFEST Surabaya dan Jogja

READ MORE
Menggabungkan 3 Kekuatan Kreatif (JFW, Brightspot & IdeaFest) dalam ID Creative Week

Menggabungkan 3 Kekuatan Kreatif (JFW, Brightspot & IdeaFest) dalam ID Creative Week

Tahun ini, 3 event kreatif ini tetap berjalan masing-masing, tetapi dengan promosi dan kampanye bersama

READ MORE