Koleksi L.tru Sesegar Jeruk dan Secerah Awan Biru

Koleksi L.tru Sesegar Jeruk dan Secerah Awan Biru

Memutuskan busana apa yang ingin kita pakai hari ini, seringkali -atau malah selalu- tidak sesimpel mengambil apa yang ada di tumpukan teratas lemari, atau apa yang langsung terlihat di rak gantungan baju. Ingin berbusana dengan tampilan tertentu -sesuai tujuan, aktivitas, tempat, occasion, waktu, dan momen apapun- membuat kita harus memilih dari opsi yang tersedia.

Situasi saat pandemi juga sangat mempengaruhi tren fashion, baik secara global hingga ke kita semua, pengguna fashion yang menginginkan sesuatu yang 'berbeda'. Ada yang mendambakan busana yang benar-benar fungsional dan nyaman, sebagian lainnya menyikapi 'pergeseran' ini dengan harapan yang tinggi, optimisme, dan tampilan yang menjaga semangat. 

  

Brand fashion L.tru kali ini memberikan pernyataan fashionnya pada panggung Fashion Presentation, Sustainable Muslim Fashion ISEF 2021. Bertema 'Sun-Kist, Blue Sky', L.tru menggambarkan naluri dan pilihan untuk bersikap optimis, memiliki harapan besar dan menyambut hari yang lebih baik. Seperti Sunkist/jeruk, sebuah simbol yang sangat pas menggambarkan kesegaran dan pilihan yang menyehatkan. Warnanya pun sangat jelas, kuning hingga orange cerah yang pasti menjadi elemen utama pada koleksi. Berpadu dengan warna-warna langit biru yang cerah, menggambarkan harapan tinggi, optimisme dan semangat. Langit yang berwarna biru cerah selalu menjadi latar yang menyenangkan. 

Berada di panggung Fashion Presentation, L.tru mengambil setting perjalanan, dalam hal ini penerbangan menuju Paris, Prancis, hingga saat akhirnya tiba. Lalu berjalan di Champs Elysees, sebuah jalan yang sangat ikonik di kota Paris. Traveling selalu menjadi silverline, sesuatu yang kita nanti-nantikan setelah situasi memungkinkan.  

    

 Menonjolkan koleksi busana ready-to-wear yang praktis, L.tru menunjukkan kekuatan padu padan dan layering dari fashion item dasar; kemeja, outerwear berlengan dan tanpa lengan, rok dan celana berpotongan lurus. Dengan permainan dua nuansa warna tersebut -Sunkist dan Blue Sky-, tampilan yang dihasilkan bergaya casual, dinamis dan playful. Kunci gaya lainnya adalah potongan asimetris pada beberapa look dan permainan colorblocking

Pemilihan kerudung yang tepat juga menjadi penentu total look yang ingin dicapai. L.tru menggunakan salah satu produk andalannya, yaitu kerudung instan yang disebut long capuchon. Kerudung instan yang sangat versatile, sangat mudah dipadu-padankan untuk busana apapun, yang memiliki banyak pilihan warna. 

Semoga koleksi ini mencerahkan harimu! 

See also:
-- Typography Trend, Wearing Your Voice or Your Designer Logo? -- The Most Exciting Fashion Collaboration This Year, Sapto for Gaudi!! -- Tampilan Baru Zoya di 2018 -- Kehangatan Heaven Lights Annual Show 2022 --

Tags

please login to comment.

RELATED ARTICLES

Tikar Tatami dan Minimalisme ala Jepang dalam Show H&M Studio SS2018 di Paris Fashion Week

Tikar Tatami dan Minimalisme ala Jepang dalam Show H&M Studio SS2018 di Paris Fashion Week

READ MORE
Fashion Symphony 2018, Mengangkat Keindahan Kain Indonesia dengan Semangat Kewirausahaan

Fashion Symphony 2018, Mengangkat Keindahan Kain Indonesia dengan Semangat Kewirausahaan

READ MORE